Gandeng Telkomsel, IIMS 2019 Hadirkan Nuansa Baru

06/03/2019

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Gandeng Telkomsel, IIMS 2019 Hadirkan Nuansa Baru
Mulai dari pembayaran daring hingga eksibitor anyar, Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 akan menghadirkan nuansa baru yang akan dihelat 25 April-5 Mei 2019 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Dalam acara media gathering jelang IIMS 2019, Selasa (5/3), Dyandra Promosindo mengumumkan Telkomsel sebagai titling sponsor salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut. Program utama yang dihadirkan telco BUMN tersebut adalah LinkAja, sebuah layanan untuk melakukan berbagai transaksi melalui ponsel pintar. Melalui aplikasi tersebut pelanggan bisa membeli tiket ke event. 

Shopee turut andil sebagai partner resmi penjualan tiket acara. Buat yang sudah mantap ingin mengunjungi gelaran IIMS 2019, pemesanan tiket pre-order akan dimulai pada 21 Maret mendatang. Dengan membeli tiket di Shopee, ada kesempatan memenangkan Grand Prize 1 unit Honda Brio tipe RS Automatic.

>>> Ini Dia 9 Fakta Menarik Menjelang IIMS 2019

Gambar menunjukkan banner untuk event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Telkomsel sebagai titling sponsor IIMS 2019

Potensi kreatif dari industri otomotif dan pendukungnya menjadi salah satu pusat perhatian dalam IIMS 2019 mendatang. Berpusat di area Center Piece of Carni, ratusan komunitas dari berbagai talenta dan minat akan memeriahkan acara yang dipromotori oleh Dyandra Promosindo.

Beberapa pabrikan, baik roda dua dan empat akan tampil perdana tahun ini. Beberapa diantaranya adalah BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling. Roda dua pun tak mau ketinggalan, dengan pabrikan Moto Guzzi dan Piaggio akan debut sebagai eksibitor.

“Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” ungkap Rudi, Project Manager IIMS 2019.

>>> Dapatkan berita seputar pameran dalam dan luar negeri hanya di sini

Meski tiket dibanderol dengan harga yang sama dengan gelaran tahun lalu, Dyandra menargetkan 530.000 pengunjung dan total transaksi Rp 4,4 triliun. Melirik kembali data dua tahun sebelumnya, IIMS 2017 menghasilkan transaksi Rp 3 triliun dan pengunjung 503.447, sementara di 2018 mendulang Rp 4,4 triliun dengan 526,431 pengunjung.

Gambar menujukkan Telkomsel sebagai titling sponsor di acara terbesar di dunia otomotif yaitu IIMS 2019

Jelang acara Media Gathering Telkomsel IIMS 2019

Tiket IIMS 2019 tidak ada kenaikan sama sekali,” tegas Rudi. “Jadi di weekdays tetap Rp 50.000,-, di weekend tetap Rp 70.000,-. Mudah-mudahan memberikan efek positif dengan banyaknya pengunjung, akan meningkatkan transaksi.”

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengungkapkan bahwa IIMS telah menjadi role-model penyelenggaraan motorshow di negara-negara lainnya dengan melakukan adaptasi terhadap tren-tren terkini.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftar terlengkap hanya di sini

“IIMS membuktikan, adaptasi terhadap perubahan zaman, justru melahirkan peluang lebih atraktif,” komentarnya. “Bahkan konsep Carnival IIMS, kini jadi buah bibir dan memberi inspirasi berbagai motorshow di belahan dunia lain. Eksplorasi anak bangsa yang membanggakan ini, tentu harus disyukuri dan mengandung tanggung jawab untuk lebih naik level lagi,” tutup Hendra.

Upacara pembukaan IIMS 2019 akan berlangsung 25 April di Ballroom 1 JIExpo Convention Centre & Theatre, Jakarta, yang tengah memasuki tahap perampungan. Pengunjung umum diberi kesempatan menghadiri hari pertama dengan tiket premium seharga Rp 150.000.

>>> Updatelah informasi terbaru tentang dunia otomotif di sini

Share this post:
 
back to top