Gandeng KimoKal, Mercedes-Benz Gelar Kampanye “Just Like You”

26/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Gandeng KimoKal, Mercedes-Benz Gelar Kampanye “Just Like You”
Mercedes-Benz kembali menggandeng duo musikus beraliran pop elektronik, KimoKal, dengan kampanye 'Just like you' untuk merayakan peluncuran model compact cars terbaru Mercedes-Benz di Indonesia.

Mengusung slogan ‘Just like you’, Mercedes-Benz menampilkan konten 360 derajat yang bisa ditemukan di situs justlikeyou.kimokal.com. Menggandeng duo Kimo Rizky dan Kallula Harsynta Esterlita, kampanye ini menunjukan pesan ciri khas, preferensi dan kebutuhan pribadi konsumen terhadap compact cars terbaru Mercedes-Benz.

“Usia rata-rata para pelanggan kami menjadi semakin muda sejak diperkenalkannya generasi compact cars seperti A-Class, CLA dan GLA. Kami ingin melanjutkan kesuksesan ini dengan meluncurkan beragam model Compact Cars dalam waktu dekat, yang menyatukan dan mengubah gaya hidup dan digitalisasi secara cerdas,” kata Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Gambar yang menunjukan kampanye Mercedes-Benz 'Just Like You'

Kampanye ini merupakan cara Mercedes-Benz mendekatkan diri kepada generasi milenial Tanah Air

“Melalui kampanye ini, kami menampilkan kendaraan tersebut dengan cara yang progresif dan mengesankan, serta menyoroti fitur produk digital yang mutakhir seperti parking assist atau kemampuan untuk mengatur interior kendaraan secara menyeluruh. Kampanye tersebut mencerminkan filosofi kami mengenai inovasi yang berpusat pada manusia,” lanjutnya.

>>> Jasa Raharja Ring of Java X Country Eksplorasi Potensi Pariwisata di Pulau Jawa

Kampanye ini bisa dibilang sebagai salah satu cara Mercedes-Benz mendekatkan diri terhadap generasi muda Tanah Air. Pasalnya, compact cars, seperti CLA dan GLA, memberikan berkontribusi yang cukup besar terhadap penjualan Mercedes-Benz tahun lalu di Indonesia.

“Dengan kontribusi sebesar 16% dari penjualan kami tahun lalu, compact cars berkontribusi secara signifikan terhadap hasil penjualan yang positif Mercedes-Benz di Indonesia,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations & Product Management, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

>>> Ingin memiliki Mercedes-Benz terbaru? Klik disini untuk informasi lebih lanjut

Gambar yang menunjukan mobil-mobil compact cars dari Mercedes-Benz

Compact cars berkontribusi cukup besar terhadap penjualan Mercedes-benz di Indonesia

Kali ini, KimoKal bersama Mercedes-Benz mengajak penggemar untuk ambil bagian dalam produksi album terbaru mereka. KimoKal akan mengunggah vlog untuk menggambarkan perjalanan mereka setiap dua minggu sekali, dan para penggemar bisa mengirimkan contoh musik atau menyelesaikan lirik yang telah dibuat sebelumnya.

>>> Event otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Kampanye ini merupakan bagian dari album kedua KimoKal setelah sebelumnya sukses menggebrak dunia musik Tanah Air dengan album pertama mereka yang berjudul O tahun 2016 lalu. Duo pop yang terinspirasi dari genre psychedelic, nu-wave, ballad, dan pop ini juga menghadirkan visual yang hidup dan unik kepada penggemarnya.

Gambar yang menunjukan duo KimoKal dari samping

KimoKal merupakan grup duo beraliran pop elektronik

'Just like you' merupakan cara Mercedes-Benz menyasar generasi muda yang menjadi pangsa pasar untuk kelas kendaraan compact cars. “Banyaknya inovasi dan detail teknologi dalam model kendaraan yang akan diluncurkan di masa depan, kami memiliki tujuan untuk membangun sebuah cara berkomunikasi baru yang interaktif serta memberikan sebuah produk yang unik,” tutup Hari.

>>> Berita dunia otomotif terlengkap bisa Anda dapatkan di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top