Gameloft Buat Lamborghini Huracán EVO Spyder Bisa Dicoba Lewat Smartphone

07/03/2019

Event - Promosi
Share this post:
Gameloft Buat Lamborghini Huracán EVO Spyder Bisa Dicoba Lewat Smartphone
Melalui kerjasama Lamborghini dan Gameloft, Anda bisa mencicipi Lamborghini Huracan EVO secara virtual di game balap Asphalt 9: Legends

Sinergi antara dunia gaming dan otomotif saat ini semakin intens terjadi. Salah satu contoh terkini adalah kerjasama ekslusif antara Gameloft dan Automobili Lamborghini. Kerjasama ekslusif yang dilakukan ini memungkinkan para penikmat game bisa merasakan sensasi berkendara yang dimiliki Lamborghini Huracán EVO Spyder, yang bisa dicoba secara langsung di Game Asphalt 9: Legends.

Hadirnya Lamborghini Huracán EVO Spyder di dalam game smartphone Asphalt 9: Legends melengkapi deretan supercar Lamborghini yang bisa digunakan di balapan, termasuk Lamborghini Terzo Millennio yang telah hadir lebih awal di game balap ini.

>>> Liburan Tidak Ada Rencana Pergi? Mainkan Game Asphalt 9: Legends Terbaru

Interface Lamborghini Huracan EVO Spyder

 Lamborghini Huracán EVO Spyder bisa dinikmati di Asphalt 9: Legends

"Lamborghini terkenal di dunia karena fokus mereka pada apa yang diinginkan orang-orang dari mobil sport super top end. Huracán EVO Spyder yang baru melanjutkan tradisi membawa segala sesuatu yang menjadikan mengendarai Lamborghini menjadi istimewa dan kami bangga dapat menangkap perasaan itu di Asphalt 9: Legenda dan membiarkan pemain kami mengambil kendali dan melakukan hal-hal luar biasa, "kata Damien Marchi, Wakil Presiden Pemasaran dan Komunikasi Gameloft.

Selama momen Geneva Motor Show 2019, Gameloft akan menghadirkan acara dan kontes balap selama dua minggu di Asphalt 9: Legends, mulai 8 Maret. Lamborghini Huracán EVO Spyder akan ditampilkan secara khusus dalam format konten dan game eksklusif. Disamping itu di area stand Lamborghini pada Geneva Motor Show 2019 juga akan ada menghadirkan game Asphalt 9: Legends, dan bisa langsung mencoba unit test drive Lamborghini Huracan EVO Spyder baru di area tersebut. Alhasil, sinergi kedua perusahaan terkemuka ini memberikan pengalaman paling menarik bagi para penggemar mobil di seluruh dunia.

"Asphalt 9: Legends dari Gameloft adalah permainan balapan seluler yang luar biasa, mampu berinovasi secara terus-menerus dan dengan setia menghadirkan mobil supercar Lamborghini yang selalu dinanti. Dengan Huracán EVO Spyder baru kami menjadikan pengalaman mobil terbaik di dunia menjadi kenyataan, baik di dalam Asphalt 9: Legends dan di Geneva Motor Show, "kata Katia Bassi, Kepala Pemasaran Automobili Lamborghini.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top