ForESCom Semakin Perkuat Kekompakan Komunitas Ford di Indonesia

03/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
ForESCom Semakin Perkuat Kekompakan Komunitas Ford di Indonesia
Dalam suasana halal bi halal sehabis lebaran Idul Fitri 1438 H, ForESCom kumpulkan pengguna Ford EcoSport dan komunitas mobil Ford lainnya agar lebih erat dan solid.

gambar menunjukan banyak orang dalam komunitas mobil ford ForESCom

Kegiatan halal bi halal ForESCom sarat akan suasana kekompakan antar pengguna mobil Ford

Beragam komunitas otomotif biasanya sedikit melakukan pengereman kegiatan pasca libur panjang lebaran. Namun tidak dengan komunitas pengguna mobil Ford EcoSport, Ford EcoSport Community (ForESCom), yang justru menggunakan momen asca lebaran untuk sebuhan kegiatan besar dan menarik.

Ya, komunitas ForESCom baru saja mengadakan kegiatan Halal bi Halal bertajuk  "Mempererat Persaudaraan dengan Silaturahmi dalam Keberagaman", yang diadakan di Function Hall Lavon Marketing Gallery, Lavon Swan City, Tangerang, Sabtu (30/6) lalu.

>>> Sedang mencari mobil bekas Ford EcoSport dengan harga menarik? Langsung saja cek di link ini informasinya

Kegiatan ini dihadiri oleh 110 member ForESCom di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Turut pula hadir komunitas pengguna mobil Ford lainnya yang diwakili oleh masing-masing pengurus komunitas dari FEvCI (Ford Everest Club Indonesia), INFINITY (Indonesia Ford Fiesta Community), FIORS-C (Ford Fiesta Owners Club), IFROC (Indonesia Ford Ranger Owners Club), FEI (Ford Escape Indonesia) dan FFCI (Ford Focus Club Indonesia).

Acara yang digagas oleh ForESCom Chapter Jakarta dan dipimpin oleh Tri Bhuana Tunggadewi Putri ini juga turut mengajak distributor resmi Ford di Indonesia, RMA Group Indonesia, untuk duduk bersama sekaligus menjadi salah satu support penting kegiatan kali ini.

gambar menunjukan kegiatan komunitas mobil ford ForESCom

Pengguna mobil Ford yang tergabung dalam ForESCom banyak mendapat benefit positif selama acara

>>> Jangan lupa baca semua review cintamobil.com untuk mobil Ford hanya di link ini

Bagi pengguna mobil Ford yang ikut dalam acara Halal bi Halal ForESCom bisa merasakan benefit yang positif berupa informasi seputar merawat kendaraan Ford dalam coaching clinic, pembagian quiz dan hadiah, serta menjalin komunikasi dan networking lebih baik lagi dengan antar komunitas pengguna Ford.

“Terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah menunjukkan dukungan selama ini. Dan dari ForESCom juga dalam kesempatan ini melakukan sosialisasi mekanisme pemilihan pengurus pusat ForESCom yang akan berakhir pada bulan September 2018 ini, dimana pelantikan pengurus pusat ForESCom baru akan dilakukan bersamaan dengan Jambore Nasional (Jamnas) di Solo,” tutup Dudi Darmadi, Ketua Umum ForESCom Indonesia.

gambar menunjukan banyak orang ForESCom bersama komunitas Ford di Indonesia

Eratnya jalinan solidaritas antar komunitas Ford di Halal bi Halal ForESCom kali ini

>>> Cari mobil baru berlimpah promo dan harga menarik di cintamobil.com sekarang juga melalui link ini

Share this post:
 
back to top