ForESCom Lakukan Touring Pemanasan Sebelum Hajat Utama Jambore Nasional 2018

30/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
ForESCom Lakukan Touring Pemanasan Sebelum Hajat Utama Jambore Nasional 2018
Banyak dari mereka yang membeli mobil bukan hanya sekedar kebutuhan untuk menunjang aktivitas, melainkan juga untuk bergabung dalam suatu minat yang sama dalam satu brand atau model yang sama pula. Salah satu komunitas yang cukup eksis di tanah air adalah Ford EcoSport Community (ForESCom).

Komunitas ini cukup besar, salah satu yang terbesar adalah Chapter Jakarta, belum lama ini ForESCom Chapter Jakarta mengadakan touring ke Anyer, Banten. Acara touring ini berlangsung pada tanggal 25-26 Agustus 2018 lalu, dan diikuti oleh 25 mobil Ford EcoSport.

Member ForESCom 2018 Pada Acara Touring Anyer

Member ForESCom Chapter Jakarta Dalam Touring Anyer

Acara ini sekaligus menjadi ajang pemanasan menjelang acara skala Nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 08-10 September 2018. Acara Jambore Nasional ini akan menjadi ajang jamnas ke 3, sekaligus menjadi perayaan hari ulang tahun ForESCom yang ke 4, bakti sosial dan rakornas. Rencananya akan ada 120 mobil Ford EcoSport yang akan melakukan touring menuju solo, serta akan hadir sekitar 430 orang keluarga besar ForESCom Indonesia.

>>> Baca Juga : 10 Mobil Buatan Indonesia Paling Banyak Diekspor Pada Bulan Juli 2018

Jejeran Mobil Ford EcoSport ForESCom 2018 Dalam Touring Anyer

Rencananya akan ada 120 mobil Ford EcoSport yang akan melakukan touring menuju solo​

Dalam acara touring ke anyer ini Frans Jhonatan selaku Ketua Panitia Touring Anyer menyatakan acara touring kali ini diikuti oleh 75 orang keluarga besar ForESCom Chapter Jakarta. Pada acara singkat ini juga diadakan acara Gala Dinner dan Games Team Building. Tidak lupa Dudi Darmadi selaku Ketua Umum ForESCom Indonesia mengharapkan dukungan dari seluruh member Chapter Jakarta, serta keikutsertaan dalam touring menuju Jamnas di Solo mendatang.

>>> Selalu ikuti perkembangan berita pasar mobil dalam dan luar negeri hanya di Cintamobil.com

Share this post: