Program Year-end Service Ford, Banyak Gratisan dan Diskon Jasa

06/12/2022

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Program Year-end Service Ford, Banyak Gratisan dan Diskon Jasa
RMA Indonesia yang menaungi merek Ford di Tanah Air menghadirkan program khusus bagi para pelanggan Ford, yakni Ford Year End Service selama Desember 2022.

RMA Indonesia yang menaungi merek Ford di Tanah Air menghadirkan program Ford Year-end Service bagi pelanggan di Tanah Air selama bulan Desember 2022. Hal itu dilakukan untuk menyambut mobilitas yang tinggi saat liburan natal dan tahun baru.

NIkmati program Ford Year-end Service hingga akhir Desember 2022
NIkmati program Ford Year-end Service hingga akhir Desember 2022

Ford menyajikan layanan purna jualnya khusus di akhir tahun dan dapat langsung dinikmati oleh para pelanggan di seluruh jaringan diler resmi Ford RMA Indonesia.

>>> Simak harga mobil Ford baru dengan promo terbaik hanya di sini

Gratis Periksa Kendaraan, Filter dan Oli Mesin 

Country Manager RMA Indonesia Pinaki Mukherjee mengatakan, program service ini menawarkan beragam keuntungan bagi pengguna setia Ford, mulai dari pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma meliputi kompartemen mesin, sistem elektrik, sistem pengereman dan suspensi, gratis 1 liter oli mesin dan 1 buah filter oli mesin, serta diskon jasa pengerjaan 10 persen.

“Program after-sales ini kami hadirkan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan Ford tetap dalam kondisi prima untuk menunjang mobilitas sehari-hari,” ucap Pinaki lewat siaran pers yang diterima Cintamobil.

NIkmati program Ford Year-end Service hingga akhir Desember 2022
Ford Ranger Raptor 2022

Pinaki juga menambahkan bahwa program ini berlaku untuk seluruh kendaraan Ford yang dijual di Indonesia dengan tipe; Ford Fiesta, EcoSport, Focus, Escape, Everest, dan Ranger.

Pinaki menegaskan bahwa RMA Indonesia telah memastikan kesiapan tim after-sales di masing-masing diler agar pelaksanaan program year-end service ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan. 

“Kami mengundang para pengguna Ford di Indonesia untuk datang ke dealer resmi Ford terdekat guna memanfaatkan penawaran program year-end service ini” tutup Pinaki.

>>> RMA Indonesia Bersama Kreasi Auto Kencana Resmikan Diler Mobil FORD Pertama Di Jakarta

Daftar Harga Mobil Ford Baru (OTR DKI Jakarta)

Sebagai awalan hanya dua model mobil Ford yang disiapkan PT Mitra Bisnis selaku perwakilan RMA Group untuk Ford Indonesia. Yakni Ford Everest dan Ford Ranger. Berikut ini adalah daftar lengkap harga mobil baru Ford untuk wilayah DKI Jakarta yang dihimpun tim Cintamobil.com:

Ford Ranger

Ranger XL 2.2L 4x4 MT - Rp 491 juta
Ranger XLT 2.2L 4x4 AT - Rp 572 juta
Ranger Wildtrak 2.0L Bi-Turbo 4x4 10/AT - Rp 703 juta
Ranger Raptor 2.0L Bi-Turbo 4x4 10/AT - Rp 1,005 miliar

Ford Everest

Everest Trend 2.2L Bi-Turbo Diesel RWD/4WD - Rp703 juta
Everest Titanium 2.0L Bi-Turbo Diesel 4x4 10/AT - Rp 845 juta

>>> Ini Dia Harga Jual Mobil Ford Baru Di Jakarta

Menggeluti dunia Jurnalistik sejak 2013, berbagai desk berita umum telah dilakoninya. Mulai dari kriminal dan metropolitan, seleb dan gaya, kesehatan dan lingkungan, ekonomi bisnis, serta kepemerintahan. Terakhir, yakni di 2020 mulai jatuh cinta dengan Otomotif. Kata siapa perempuan nggak
 
back to top