FOCI Chapter Batam Tandai Eksistensi Ferrari Owners Club Indonesia di kota Batam

09/04/2019
Kota Batam resmi menjadi kota ketiga yang memiliki ‘perwakilan’ Ferrari Owners Club Indonesia selain Jakarta dan Surabaya.

Pesatnya roda perekonomian di kawasan Kota Batam jelas menarik banyak pesona. Apalagi saat ini semakin banyak penikmat mobil, khususnya mobil supercar, mulai menampakkan dirinya di kota berjuluk Kota Industri ini.

Member FOCI Batam

Para pengguna supercar Ferrari resmi bergabung sebagai keluarga FOCI dan membentuk perwakilan baru FOCI Chapter Batam

>>> Review mobil Ferrari terbaru dan terbaik bisa dibaca selengkapnya di Cintamobil.com melalui link ini

Dan hal ini semakin terejawantahkan saat Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) yang baru saja kini berekspansi dan membentuk perwakilan baru FOCI Chapter Batam. Peresmian komunitas supercar resmi Ferrari ini dilakukan pada Minggu (7/4) lalu, dengan serangkaian seremonial penting.

Foto kegiatan Touring FOCI Batam

Member FOCI Chapter Batam lakukan touring menuju Jembatan Balerang

>>> Inilah daftar mobil Ferrari bekas yang tersedia di Cintamobil.com

Sekitar 10 pemilik Ferrari di Kota Batam berkumpul terlebih dahulu di Hotel Best Western Panbil Batam untuk meresmikan hadirnya FOCI Chapter Batam. Kegiatan peresmian FOCI Chapter Batam dilanjutkan dengan touring menuju Jembatan Balerang yang menjadi ikon kota tersebut, dilanjutkan menikmati santapan makan siang bertema seafood yang khas di kota Batam, serta diakhiri dengan mengabadikan momen berkumpulnya member FOCI bersama sang Kuda Jingkrak dari istal Maranello dalam sesi foto grup.

Foto Mobil Member FOCI Batam

FOCI Chapter Batam menjadi wadah berkumpulnya mobil Ferrari dan pengguna setia di kota Batam dan sekitarnya

>>> Lintasi Jakarta-Surabaya, Ferrari Trans Java Tour 2019 Jadi Touring Terjauh Ferrari Owners Club Indonesia

“Indonesia adalah negara kepulauan yang sangat besar. Oleh karena itu, terbentuknya FOCI Chapter Batam hari ini & FOCI Chapter Surabaya 5 tahun yang lalu, merupakan solusi yang sangat tepat untuk mengantisipasi aspirasi dari para pemilik Ferrari yang berada di luar Jakarta. Pada dasarnya klub ini berlandaskan pada semangat kekeluargaan dan kecintaan terhadap merek Kuda Jingkrak. Klub ini merupakan wadah untuk berbagi pengalaman & pengetahuan antara sesama anggotanya. Saya berharap untuk kedepannya FOCI dapat berkembang lebih besar namun tetap solid," sambut Hanan Supangkat, President Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI).

Foto mobil Ferrari milik FOCI Chapter Batam 2

FOCI Chapter Batam menjadi salah satu milestone baru dalam perjalanan Ferrari Owners Club Indonesia

>>> Berita komunitas otomotif paling lengkap ada disini

Keberadaan FOCI Chapter Batam menambah milestone sukses Ferrari Owners Club Indonesia sebagai komunitas supercar di Indonesia yang sudah dibentuk sejak tahun 2002 lalu di Jakarta, dan dilanjutkan ekspansi Chapter Surabaya pada tahun 2014. Bertambahnya member dari kota Batam pun turut memperkuat jalinan solidaritas dan silaturahmi antar pengguna Ferrari di FOCI, yang terhitung sudah lebih dari 150 member saat ini.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Hafizh Fauzan

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain