Fitur WIND dari Wuling Almaz Raih Penghargaan Inovasi Terbaik

26/11/2020

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Fitur WIND dari Wuling Almaz Raih Penghargaan Inovasi Terbaik
Fitur Wuling Indonesian Command (WIND) yang disematkan pada SUV Wuling Almaz mendapatkan penghargaan inovasi terbaik dari Majalah Marketing Indonesia.

Inovasi baru dari Wuling Indonesia diganjar penghargaan Marketing Awards 2020 dalam kategori The Best Innovation in Marketing dari majalah Marketing. Inovasi yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah teknologi Wuling Indonesian Command (WIND), fitur perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang disematkan pada Wuling Almaz.

Strategi pemasaran terbaik

Dalam keterangan resminya, Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors menyebutkan, “Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan melalui penghargaan ini. Berlandaskan semangat Drive For A Better Life, kami terus berinovasi melalui teknologi, lini kendaraan, sampai dengan layanan untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.”

penghargaan Wuling oleh Majalah Marketing
Penyerahan penghargaan The Best Innovation in Marketing

Marketing Award adalah penghargaan dari Majalah Marketing yang diberikan kepada perusahaan yang sukses dalam menjalankan strategi pemasaran terbaik di Indonesia. Ajang penghargaan tahunan ini memasuki tahun penyelenggaraan ke-15. Kategori The Best Innovation in Marketing diberikan kepada perusahaan dengan strategi pemasaran paling inovatif yang berkualitas dan menarik bagi pelanggan.

>>> Program OTW, Trade In Mobil Dengan Wuling Almaz Gratis Asuransi

Perintah berbahasa Indonesia pertama

WIND pertama kali diperkenalkan pada pertengahan 2019 lalu sebagai bukti keseriusan Wuling berkarya di Indonesia. Fitur ini merupakan sistem perintah suara berbahasa Indonesia yang memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, maupun mengoperasikan berbagai fitur, seperti panoramic sunroof, pendingin udara, jendela, serta akses hiburan seperti musik atau radio.

Terungkap pertama kali pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, sistem yang disebut pertama di dunia ini memiliki pengaturan yang cukup sederhana. Pengemudi maupun penumpang hanya perlu mengucapkan ‘Halo Wuling’, lalu diikuti oleh perintah pengaturan atau langsung menyebutkan pengaturan yang diinginkan.

>>> Review Wuling Almaz 7-Seater 2019: Tambahan WIND, Voice Command Berbahasa Indonesia Pertama

head unit dengan fitur WIND dari Wuling Almaz
WIND pada Almaz menawarkan kemudahan pengoperasian fitur

“WIND memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan dengan perintah suara berbahasa Indonesia, sehingga lebih praktis dan fleksibel bagi pengguna,” ungkap Brian.

Wuling Almaz menjadi salah satu jualan terlaris Wuling di Indonesia. Berbekal mesin 1.5L dengan dukungan turbo, Almaz menyalurkan tenaga 142 PS dan torsi maksimal 250 melalui transmisi CVT 8-percepatan simulated dan opsi transmisi manual 6-percepatan. Harga Almaz saat ini dibanderol mulai dari Rp 266 jutaan dan tersedia dalam empat pilihan varian.

>>> Daftar Harga Wuling Almaz & Promo Terbaru Di Indonesia

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com. Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencar
 
back to top