Jual Beli Mobil Bekas Makin Mudah Lewat Aplikasi

07/05/2021

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Fokus ke dunia digital, layanan mobil bekas resmi milik Astra ini luncurkan fitur baru di aplikasi mobil88 e-store untuk permudah jual beli mobil bekas.

Telah lama fokus pada jual beli secara offline, mobil88 sebagai layanan jual beli mobil bekas dari Astra mulai fokus terhadap penjualan secara daring melalui aplikasi. Setelah memperkenalkan aplikasi mobil88 e-store dua tahun lalu, pihak Mobil88 mengenalkan fitur-fitur baru untuk memudahkan transaksi jual beli di masa pandemi COVID-19 ini.

Hadirkan fitur baru

Bertepatan dengan pengumuman resmi mengenai manajemen baru, mobil88 mengungkapkan beberapa fitur baru yang bisa Anda dapatkan di aplikasi resmi jual beli milik Astra ini.

“Kita juga sudah mulai pindah ke e-store, ataupun digital platform. Yang dimana kita di era digital ini tentunya sudah mulai di digital platform untuk merambah market yang lebih massif,” jelas Sutadi yang saat ini menjabat sebagai Chief Operating Officer mobil88.

jual beli mobil bekas di aplikasi mobil88 e-store
Mobil88 e-store diperkenalkan pertama kali dua tahun lalu

>>> Toyota Siapkan 297 Bengkel Siaga Selama Libur Lebaran

Aplikasi yang pertama kali diluncurkan pada Maret 2019 lalu saat ini sudah bisa diunduh melalui layanan Appstore maupun Playstore. Beberapa fitur baru yang ditawarkan yaitu:

  • Transaksi jual beli mobil bekas secara online, melalui pembayaran secara kredit maupun tunai,
  • Booking online,
  • Simulasi kredit dan kelayakan pengajuan kredit,
  • Membandingkan mobil yang tersedia,
  • Tampilan 360 derajat untuk eksterior dan interior mobil,
  • Car Pre-Order dimana Anda bisa melakukan request tipe mobil bekas yang diinginkan, dan
  • Car on Delivery (COD), dimana Anda bisa melakukan cek dan test drive mobil dari rumah.

>>> Mobil88 Serpong Punya Solusi Beli Mobil Tanpa Harus Keluar Rumah

Garansi dari mobil88

Selain memperkenalkan fitur baru di aplikasi Mobil88 e-store, layanan milik Astra ini juga memberikan garansi bagi pembeli, di antaranya adalah:

  • Garansi dokumen kendaraan: memberikan jaminan STNK dan BPKB tidak terkait kasus hukum dan menjami keabsahan STNK dan BPKB.
  • Garansi kondisi kendaraan: menjamin kendaraan tidak pernah mengalami kecelakaan berat yang menyebabkan perubahan struktur rangka, menjamin kendaraan tidak terendam banjir lebih tinggi dari kursi depan bagian bawah, menjamin nomor rangka dan mesin sesuai dengan dokumen, dan menjamin odometer tidak diubah selama di mobil88.
  • Garansi Waranty: menjamin layanan purnajual atas kondisi dan kualitas kendaraan, termasuk namun tidak terbatas pada komponen mesin, transmisi, sistem kelistrikan, AC, sistem pengereman, penggerak roda, hingga eksterior dan interior.

aplikasi mobil88 e-store yang diakses melalui smartphone
Ada berbagai kemudahan di aplikasi resmi mobil88 ini

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi showroom mobil88 yang tersebar di kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Medan, dan Balikpapan. Atau kunjungi laman resmi mobil88.astra.co.id maupun Instagram @mobil88astra.

>>> Murah Banget! Ini Harga Mobil Bekas Toyota Kijang di Bawah Rp 50 Juta

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top