Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sambangi Kota Makassar

21/10/2019

Event - Promosi

4 menit

Share this post:
Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sambangi Kota Makassar
Festival Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia.

PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota ke-8 yaitu Makassar pada hari Sabtu (19/10) untuk lanjutkan misi menyemarakkan akhir pekan masyarakat setempat, sekaligus mempopulerkan gaya hidup sehat selama dua hari hingga Minggu (20/10). 

>>> Review Dan Test Drive Toyota Avanza 1.5 G MT 2019, Avanza Paling Pas Bagi Penyuka Manual

Night Run Avanza-Veloz

Mempopulerkan gaya hidup sehat menjadi tema Festival Avanza-Veloz Sebangsa kota Makassar

Bertempat di Phinisi Point, Makassar, Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah menarik minat banyak masyarakat luas, khususnya pengguna Avanza dan Veloz untuk datang dan berpartisipasi dalam rangkaian acara festival, khususnya pada aktivitas Night Run yang diikuti oleh lebih dari 500 masyarakat kota Makassar.

“Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa mendapat sambutan baik dari masyarakat kota Makassar, khususnya oleh pelanggan Toyota dan pengguna Avanza-Veloz. Dalam rangka menyemarakkan akhir pekan kota Makassar dan meneruskan misi untuk mempopulerkan gaya hidup sehat, pada festival kali ini kami hadirkan aktivitas Night Run dimana telah ada lebih 500 masyarakat setempat yang telah mendaftarkan diri.” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

“Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Makassar yang telah berpartisipasi secara aktif dalam mengikuti rangkaian acara pada Sebangsa Festival. Kami harap Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi wadah untuk menciptakan momen bahagia bersama anggota keluarga dan memberikan nilai tambah,” pungkasnya.

>>> Tertarik membeli Toyota Avanza, cek harganya di sini!

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Makassar

Aktivas Night Run Festival Avanza-Veloz Sebangsa Makassar diikuti lebih dari 500 peserta turut

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Makassar dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (19/10), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Makassar. 

>>> Berita komunitas lainnya baca disini

Selain mengunjungi Pelabuhan Paotere di  kawasan Ujung Tanah yang merupakan salah satu pelabuhan terkenal menjadi tempat bersandarnya kapal phinisi, ratusan peserta Sebangsa Fun Trip juga mengunjungi Monumen Mandala di wilayah Ujung Pandang yang merupakan sebuah tugu kebanggaan kota Makassar untuk mengenang jasa pahlawan dalam membebaskan Irian Barat. Antusiasme peserta Sebangsa Fun Trip bertambah ketika para peserta berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat mengunjugi kedua landmark ini.

Pada hari kedua festival, Minggu (20/10), semarak Sebangsa Festival dapat dinikmati oleh pengunjung dengan adanya kompetisi Zumba Party, 1 on 1 Beat Box Battle, dan 1 on 1 Dance Battle yang diikuti oleh masyarakat kota Makassar dan sekitarnya. Selain itu untuk terus menutup festival dengan keceriaan, Festival Avanza-Veloz Sebangsa juga akan menghadirkan pagelaran musik yang akan menampilkan penyanyi ternama Indonesia Andmesh Kamaleng.
 
Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness.

>>> Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Semarakkan Akhir Pekan Warga Manado

14/10/2019

Pasar mobil

4 menit

Perjalanan festival Avanza-Veloz sebangsa telah sampai pada kota ketujuh, yakni Manado. Berlangsung pada Sabtu (12/10) sampai Minggu (13/10), festival ini diramaikan dengan berbagai acara seru seperti family run sampai kompetisi PUBG, seperti apa keseruannya?

Lihat juga

Setelah Sukses di Palembang, Festival Avanza-Veloz Sebangsa Menuju Pekanbaru

12/09/2019

Event - Promosi

3 menit

Festival Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz. Keduanya merupakan produk Toyota dengan ikatan emosional yang erat dengan masyarakat Indonesia selama 16 tahun terakhir.

Lihat juga

Penjualannya Tetap Tinggi, Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Toyota New Avanza Veloz 2019

21/10/2019

Jual beli

5 menit

Berdasarkan data penjualan mobil hingga bulan Mei 2019 yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Toyota Avanza ada di peringkat tertinggi mobil terlaris di Indonesia dengan penjualan sebanyak 7.362 unit. Ini adalah mobil terlaris se-Indonesia raya, lantas apa saja kelebihan dan kekurangannya?

Lihat juga

Komparasi Baru Atau Bekas: Harga Beda Rp 2 Jutaan, Piliih Toyota Avanza Veloz 1.5 AT 2015 Atau New Toyota ...

11/10/2019

Jual beli

5 menit

Ini adalah kompetisi panas! Komparasi kali ini kami hadirkan atas banyaknya pertanyaan ke penulis mengenai mending mana Avanza Veloz bekas atau Toyota Calya baru? Berikut kami ulas komparasi komperhensif bertajuk Komparasi Baru Atau Bekas: Harga Beda Rp 2 Jutaan, Piliih Toyota Avanza Veloz 1.5 AT 2015 Atau New Toyota Calya 1.2 G AT

Lihat juga

Bukan Andalkan Tampang, Ini Dia Pengembangan Kuncian New Toyota Avanza Dan New Toyota Avanza Veloz

15/01/2019

Mobil baru

Sebelumnya kami pernah mengulas mengenai penyebab mengapa Toyota Avanza dan Veloz tidak berubah banyak dari sisi desain eksterior dan interior, dan kami ungkapkan alasannya secara jelas dan mendalam di artikel tersebut. Kini, kami akan mengulas unique selling point dari New Avanza dan Veloz. Ini dia pengembangan kuncian New Toyota Avanza dan New Toyota Avanza Veloz.

Lihat juga