Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa Semarakkan Akhir Pekan Kota Medan

12/08/2019

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa Semarakkan Akhir Pekan Kota Medan
PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi memulai program apresiasi Avanza-Veloz Sebangsa di kota Medan, yang diramaikan oleh ratusan pengguna Toyota Avanza dan Veloz.

Bertempat di Plaza Medan Fair, antusiasme sangat tinggi ditunjukkan oleh para pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat kota Medan dengan menghadiri festival Avanza-Veloz sebangsa, yang membuka rangkaian kegiatan yang akan berlangsung di 11 kota besar sampai November mendatang.

>>> Simak pertarungan Avanza vs Xpander dalam memperebutkan status mobil paling laris sepanjang 2019 di sini

Festival Avanza-Veloz sebangsa di Medan dibuka dengan pelepasan peserta fun trip, dengan 100 peserta yang menggunakan Avanza-Veloz melakukan perjalanan mengelilingi kota Medan dan menyambangi beberapa ikon kota seperti Pantai Cermin, dan Gereja Maria Anai Velangkanni. Di saat bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti sebangsa fun trip menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival. Mulai dari menikmati kuliner di zona Jajanan Sebangsa, ataupun bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Konvoi peserta fun trup festival Avanza-Veloz Sebangsa

Peserta fun trup festival Avanza-Veloz Sebangsa mengitari kota Medan dan mengunjungi beberapa tempat ikonik

“Senang sekali rasanya dapat merasakan secara langsung tingginya antusiasme pengguna Avanza-Veloz dan masyarakat kota Medan dalam mengikuti acara Avanza-Veloz Sebangsa ini. Kami bersyukur acara Avanza-Veloz Sebangsa ini dapat menghadirkan kegembiraan bagi seluruh pelanggan Toyota dan masyarakat Indonesia di kota Medan,” kata Andri Widiyanto, Deputy Division Head TAM.

>>> Temukan daftar mobil idaman Anda di sini

Tidak hanya kedua zona itu saja, pengunjung festival Avanza-Veloz Sebangsa juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik mulai dari voucher belanja, gadget terkini, perangkat elektronik, sampai kendaraan bermotor.

Suasana festival Avanza-Veloz Sebangsa

Berbagai zona dihadirkan Toyota untuk meramaikan festival Avanza-Veloz Sebangsa

Caranya, penggunjung hanya diminta berburu stempel pada paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi, dan mengunjungi zona Tampil Sebangsa dan berfoto dengan pose yang unik. Semarak Sebangsa Festival juga dimeriahkan oleh penampilan group band ternama Indonesia, GIGI yang tampil Minggu (11/8).

>>> Simak berita event otomotif terbaru di sini 

Meriahnya festival Avanza-Veloz Sebangsa juga terasa di dunia maya, di mana para peserta festival mengikuti aktifitas Sebangsa Seru dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti acara Avanza-Veloz Sebangsa di jejaring sosial. Bukan hanya itu, para peserta festival Avanza-Veloz Sebangsa juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz yang akan diundi pada akhir periode Sebangsa Seru.

“Melalui Avanza-Veloz Sebangsa, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun. Kami berharap pelaksanaan Avanza- Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh pelanggan dan masyarakat, sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan kemajuan Indonesia bersama,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

>>> Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

Toyota Avanza vs Mitsubishi Xpander, Gantian Xpander Salip Avanza

01/08/2019

Pasar mobil

3 menit

Cerita unik persaingan Toyota Avanza vs Mitsubishi Xpander di segmen low MPV berlanjut. Usai lima bulan pertama nasib keduanya berkebalikan seratus persen, pada bulan keenam pun demikian. Posisi keduanya tahun ini berganti persis seperti tahun lalu.

Lihat juga

Mobil Bekas Toyota Avanza 2012 Type G Cukup Menawan dengan Fitur Meyakinkan

24/07/2019

Jual beli

2 menit

Dengan generasi pertama diluncurkan pada 2006 silam, Toyota memberikan full model change untuk Toyota Avanza 2012 pada akhir 2011. Perubahan tersebut menandai generasi kedua mobil sejuta umat. Tidak hanya perubahan desain, tapi fitur dan teknologi di dalamnya.

Lihat juga

Gak Semahal LCGC, Ini Harga Mobil Bekas Avanza 2006 Beserta Kelebihannya

16/07/2019

Jual beli

8 menit

Tentu kita semua paham benar bahwa mobil Low Cost Green Car (LCGC) memiliki rentang harga Rp. 100 - 150 jutaan, tapi ada yang lebih menarik jika Anda mau melirik mobil bekas. Seperti halnya harga mobil bekas Avanza 2006 yang dibanderol hanya Rp. 75 jutaan saja. Belum lagi fiturnya yang cukup mumpuni hingga performa mesin lebih mumpuni ketimbang mobil LCGC. Penasaran? Mari kita intip seluruh kelebihan Toyota Avanza 2006.

Lihat juga

Hampir Satu Dekade, Bagaimana Harga mobil Avanza bekas tahun 2010 di Jakarta?

26/06/2019

Jual beli

2 menit

Mobil-mobil baru dan lama datang silih berganti. Namun Avanza masih menunjukan tajinya sebagai salah satu mobil keluarga Indonesia. Tidak hanya versi baru, namun juga mobil bekasnya. Dan kali ini, Cintamobil.com akan membahas harga Avanza bekas tahun 2010 yang diminati konsumen Tanah Air.

Lihat juga

Data Dirilis, 20 Mobil Terlaris di Indonesia Bulan Maret 2019 Masih Dipimpin Toyota Avanza

17/04/2019

Pasar mobil

Data penjualan mobil secara nasional yang dirilis GAIKINDO diketahui Toyota Avanza berada di urutan tertinggi daftar mobil terlaris di Indonesia untuk bulan Maret 2019, disusul Mitsubishi Xpander yang menempel cukup ketat di belakangnya.

Lihat juga
 
back to top