Ferrari Jakarta Suguhkan Spirit Ferraristi Lewat Ferrari Passione Day 2019

25/03/2019

Event - Promosi
Share this post:
Ferrari Jakarta Suguhkan Spirit Ferraristi Lewat Ferrari Passione Day 2019
Memperkenalkan deretan line-up terkini beserta aktivitas yang sesuai dengan spirit Ferrari, Ferrari Passione Day 2019 sukses rangkul minat penikmat supercar dan mobil sport di Indonesia.

Dalam merepresentasikan sebuah brand mobil seringkali tidak hanya berbicara soal produk, inovasi, maupun bicara program benefit menarik. Unsur lifestyle yang mengangkat gaya hidup yang sesuai dengan line-up sang brand mobil pun juga penting, apalagi jika sudah masuk ke ranah brand mobil supercar maupun brand mobil eksotis.

Salah satu contoh adalah Ferrari yang memiliki acara khusus Ferrari Passione Day, yang dipelopori jaringan diler Ferrari di kawasan benua Australia. Ajang kumpul penikmat Ferrari dan car enthusiast yang memang mencintai Ferrari ini menjadi sarana ‘open house’ untuk berkunjung merasakan experience gaya hidup maupun pengenalan line-up supercar Ferrari di diler resmi Ferrari. Tapi bagi Ferrari Jakarta, acara ini dikemas dengan gaya yang lebih prestise.

>>> Ini Dia Daftar Supercar Paling Sering di-Googling Petrolhead

Kegiatan Ferrari Passione Day 2019

Kegiatan Ferrari Passione Day 2019 diadakan di Sport Stube Cafe

Mengambil lokasi di Sports Stube Cafe yang berada dalam area Pondok Indah Padang Golf, Jakarta, Ferrari Jakarta sebagai Ferrari Official Dealer di Indonesia baru saja menggelar acara Ferrari Passione Day 2019. Acara yang bergulir pada Sabtu (23/3) lalu ini menjadi kegiatan Ferrari Jakarta yang memungkinkan konsumen maupun calon konsumen Ferrari bisa merasakan experience Ferraristi yang sangat eksklusif.

“Event Passione Day sendiri memang sudah menjadi aktivitas rutin untuk dealer Ferrari di kawasan Australia, tapi baru ini kali pertama kami adakan di Indonesia. Pemilihan area ini untuk Ferrari Passione Day 2019 karena lokasinya memang menjadi spot favorit konsumen di segmen supercar. Karena itu selain kami mengundang Ferrari owners, kami juga mengajak non-Ferrari owners terutama komunitas penikmat supercar, agar bisa join dan bisa merasakan gaya hidup Ferrari secara lebih dekat,” jelas Innez Lawry, Marketing & PR Manager Ferrari Jakarta.

>>> Review mobil Ferrari terbaru dan terbaik bisa dibaca selengkapnya di Cintamobil.com melalui link ini

Spirit ‘Ferraristi’ begitu terasa di event ini kala melihat seluruh line-up mobil Ferrari saat ini yang ditampilkan oleh Ferrari jakarta, mulai dari Ferrari Portofino, Ferrari 488 GTB Spider, Ferrari GTC4Lusso, hingga Ferrari 812 Superfast. Selain itu, line-up pre-owned Ferrari seperti Ferrari 458 Italia dan Ferrari California HS30 juga ikut tampil dalam acara kali ini.

Line-up Ferrari @ Ferrari Passione Day 2019

Deretan line-up Ferrari terkini ditampilkan di Ferrari Passione Day 2019

Diakui Innez , hadirnya line-up mobil Ferrari yang lengkap ini bertujuan untuk menampilkan ragam varian Ferrari yang semakin lengkap. Lengkapnya line-up ini juga mengakomodir kebutuhan penikmat supercar yang ingin mobil Ferrari bergaya Grand Tourer, atau bergaya Sport dimana performa dan karakter berkendara Ferrari bisa terasa lebih nyata di atas aspal jalanan maupun di atas trek balap.

>>> Dapatkan event terbaru dunia otomotif hanya di sini

Tak ayal beberapa pengguna Ferrari maupun calon konsumen potensial yang aktif mengemudikan supercar, menggunakan kesempatan khusus ini agar bisa mengenal lebih dekat dan menjajal line-up Ferrari terkini yang sesuai dengan spirit mereka. Acara ini pula semakin meriah berkat kedatangan beberapa komunitas supercar di Indonesia yang dekat dengan dunia Ferrari maupun komunitas Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), seperti yang dilakukan oleh M Owners Club Indonesia (MOCI).

Ferrari Passione Day 2019 dihadiri komunitas supercar maupun pengguna Ferrari

Innez Lawry bersama content creator 2Bros1Car (atas) dan member M Owners Club indonesia (bawah) berpose di depan Ferrari 812 Superfast

“Kalau boleh dibilang event ini penting diadakan satu tahun sekali. Memang kalau mau beli Ferrari langsung private view ke dealer Ferrari Jakarta pun bisa, tapi dengan event Ferrari Passione Day 2019 ini sedikit banyak mempengaruhi pengguna Ferrari atau non pengguna Ferrari untuk semakin tertarik terhadap line-up terbaru Ferrari,” jelas Aresky Ramadhan, salah satu pengguna Ferrari yang aktif di dalam dunia Youtube lewat channel 2Bros1Car.

>>> Inilah daftar mobil Ferrari bekas yang tersedia di Cintamobil.com

Agar nuansa Ferraristi semakin terasa menarik, selama acara Ferrari Passione Day 2019 Ferrari Jakarta mengadakan bazaar produk lifestyle Ferrari, color body painting, serta hadirnya miniatur die-cast Ferrari era lawas hingga modern dari Ferrari Die-Cast Owners Club Indonesia (FDOCI).

Aktifitas promosi di Ferrari Passione Day 2019

Beragam aktifitas menarik yang bisa dilakukan selama acara Ferrari Passione Day 2019 berlangsung

“Hadirnya FDOCI dalam acara Ferrari Passione Day 2019 adalah sebagai support partner Ferrari Jakarta, dimana kami menghadirkan koleksi-koleksi die-cast Ferrari lintas era dengan segala jenis ukuran yang bisa dilihat maupun dibeli oleh pengunjung Ferrari Passione Day 2019. Tapi koleksi yang kami turunkan saat ini lebih banyak merupakan koleksi klasik, agar selain pengunjung bisa melihat versi real dari mobil Ferrari saat ini, untuk pengunjung yang ingin mengenal Ferrari klasik bisa lihat diecast-nya di tempat ini,” tutup Dravy Pritama, Founder FDOCI.

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top