Fast & Furious 9 The Fast Saga Dirilis 25 Juni

15/04/2021

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
The Fast Saga menjadi judul untuk Fast & Furious 9 (F9) yang bakal dirilis 25 Juni 2021. Dan official trailer yang kedua dari film ini pun sudah disebar.

Universal Pictures akhirnya merilis trailer Fast & Furious 9 The Fast Saga yang kedua. Bersamaan dengan munculnya trailer terbaru Fast & Furious 9 ini juga diumumkan tanggal perilisan film tersebut.

Adalah 25 Juni 2021 yang menjadi jadwal munculnya film F9 The Fast Saga. Ini adalah kelanjutan dari waralaba film Fast & Furious yang masih menampilkan banyak adegan laga menggunakan mobil di jalan.

>>> Pria Ini Koleksi 24 Replika Mobil Fast and Furious

Trailer Terbaru F9 The Fast Saga

Trailer Fast & Furious 9

Masih banyak adegan menggunakan mobil

The Fast Saga akan menjadi judul untuk F9. Dan pada trailer terbarunya yang berdurasi 3 menit 20 detik, tertampil bagaimana sebagian besar alur cerita dari aksi Dominic Torreto (Vin Diesel) beserta timnya.

Cerita akan dimulai dengan Dom yang sudah pensiun dari aktifitasnya di masa lampau dan menjalani kehidupan bersama Letty (Michelle Rodriguez) serta putra mereka. Keluarga besar Fast & Furious masih tetap ada, namun mereka hanya sekedar kumpul bersama, membuat barbekyu, minum bir, dan berkelakar di halaman rumah Dom.

Fast & Furious 9 The Fast Saga

Tokoh Han kembali muncul tapi tanpa rambut gondrongnya

>>> Cara Mencegah Tabrakan Mobil Beruntun di Musim Hujan

Namun keadaan yang harmonis ini seketika berubah karena ternyata Dom memiliki saudara yang telah lama hilang dan ditinggalkan, Jakob (John Cena). Hanya Letty yang tahu tentang dia dan, untuk alasan apapun, Jakob kembali untuk membalas dendam pada Dom. Cypher (Charlize Theron) dan Magdalene Shaw (Helen Mirren) juga muncul kembali di film ini, seperti halnya Han (Sun Kang) yang smepat diceritakan tewas.

Ada Adegan di Pesawat Luang Angkasa

Tentu seperti film-film sebelumnya, pada F9 The Fast Saga juga menampilkan cukup banyak adegan kebut-kebutan mobil sport di jalan raya. Tetapi jika di awal-awal film Fast & Furiuos berkisah tentang balap drag dan perampokan di jalan, maka pada The Fast Saga semuanya berubah total.

The Fast Saga Trailer

Ada adegan seperti mengendarai pesawat ruang angkasa

>>> Review Hyundai Tucson 2021: Transformasi Agresif Bergaya Futuristik

Ada banyak adegan perkelahian, aksi saling tembak serta adu senjata tajam, pengejaran polisi hingga menghancurkan banyak mobil dan gedung di jalan, sampai tabrakan antara mobil dengan pesawat terbang.

Bahkan ada satu adegan dimana Roman (Tyrese Gibson) dan Teja (Ludacris) terlihat berada di dalam kokpit pesawat dan mengenakan pakaian luar angkasa. Entah bagaimana, pesawat tersebut memisahkan diri dan keduanya harus mengendarai pesawat itu layaknya mobil luar angkasa.

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top