Evalube Tawarkan Layanan Ganti Oli Mobil #DiRumahAja

05/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Evalube Tawarkan Layanan Ganti Oli Mobil #DiRumahAja
Evalube dan Carfix menawarkan layanan ganti oli mobil #dirumahaja. Anda tinggal menghubungi jaringan Carfix terdekat dengan Anda untuk bisa menikmati program ini.

Imbauan untuk tetap #dirumahaja akan terus dilakukan selama masa pandemi virus corona. Tujuannya tentu demi menekan penyebaran Covid-19 supaya tidak semakin melebar. Lalu bagaimana untuk perawatan mobil?

>>> Tak Hanya Mobil, Truk Mitsubishi Fuso Juga Bisa Servis #DiRumahAja

Tenang, banyak kok bengkel yang menawarkan jasa perawatan atau servis dengan layanan di rumah-rumah konsumennya. Jadi Anda tetap diam di rumah, nantinya para teknisi yang akan datang ke kediaman Anda untuk memperbaiki kendaraan kesayangan Anda.

Paket Ganti Oli Mobil dari Evalube

Bengkel Carfix

Layanan ini bekerja sama dengan jaringan Carfix

>>> Cek promo dan diskon mobil baru yang paling update dengan klik disini

Satu dari sekian banyak bengkel yang menawarkan servis #dirumahaja adalah Carfix. Berkat kerjasama antara Evalube dan Carfix, ditawarkan program perawatan berkala khusus di Bulan Ramadan yang bertajuk "Ramadan Hemat Mobil Terawat". Dengan program ini Anda bisa melakukan ganti oli mobil #dirumahaja.

Nantinya tim mekanik dari Carfix akan datang ke rumah Anda untuk mengganti pelumas kendaraan Anda menggunakan produk dari Evalube. "Konsumen hanya tinggal #dirumahaja untuk penggantian pelumas dan mempercayakan kepada kami merawat kendaraannya," kata Yomie Harlin, Commercial Director Evalube melalui keterangan tertulisnya.

Biayanya Mulai Rp 400.000

Oli mobil Evalube

Menggunakan produk Evalube Helios dan Evalube Super

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas paling lengkap cuma ada disini

Adapun pada program ganti oli mobil #dirumahaja dari Evalube dan Carfix ini ditawarkan dalam dua paket. Pertama paket 4 liter Evalube Helios Super Synthetic SAE 10W – 40 API SN dengan harga mulai dari Rp 400.000.

Paket kedua ada 5 liter oli Evalube Super Transco SAE 15W – 40 API CI – 4/ SL dengan harga Rp 460.000. Kedua paket perawatan berkala ini tersedia di 32 jaringan Carfix mulai 25 April 2020 hingga 25 Juni 2020. Cara menikmati layanan ini, Anda tinggal masuk ke laman resmi Carfix atau menghubungi booking service di nomor 085280008300.

>>> Selalu ada berita dan promo menarik di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Bengkel CARfix Gratiskan Desinfektan Tiap Pembelian Service Berkala

30/03/2020

Event - Promosi

3 menit

Bengkel CARfix juga tidak ingin ketinggalan berikan layanan gratis desinfektan sebagai langkah antisipasi untuk cegah bertambahnya penyebaran virus corona.

Lihat juga

CARFix Jadi Pilihan Baru Bengkel Mobil Di Jakarta

26/03/2019

Pasar mobil

Kabar Gembira untuk pecinta otomotif di Jakarta dan Depok, sebentar lagi akan ada pilihan baru nih untuk merawat mobil kesayangannya. CARfix jadi pilihan baru bengkel mobil di Jakarta.

Lihat juga

Tips Memilih Oli Mobil Full Synthetic Terbaik untuk Kendaraan Anda

27/03/2020

Perawatan dan service

3 menit

Kesalahan membeli oli mobil bisa berakibat fatal pada mesin Anda. Berikut beberapa tips yang bisa Anda gunakan ketika memilih oli mobil full synthetic terbaik dari Cintamobil.com

Lihat juga

Review Nissan March 1.2 AT 2017: Pilihan City Car yang Lebih Murah dari LCGC

01/01/2020

Editor rate:

Nissan March 1.2 AT 2017 menawarkan pilihan harga city car lebih baik dari LCGC. Lalu keunggulan apa lagi yang ditawarkan? Simak ulasannya di bawah ini.

Lihat juga

Daftar Harga Honda City & Promo November 2020 Di Indonesia

01/11/2020

Honda

Sebagai perusahaan otomotif ternama, Honda terus memberikan pembaharuan yang menawan pada produk-produk legendarisnya. Honda City yang masuk dalam kategori tersebut, juga terus diberikan pembaharuan hingga mencapai generasi ke sembilan pada tahun 2014 lalu. Pangsa pasar mini sedan juga terus mengalami peningkatan hingga kini, sehingga membuat Honda terus menghadirkan inovasi terbaru pada Honda City ini. Berapa daftar harga Honda City terbaru ini?

Lihat juga
 
back to top