Evalia Owner Solutions Touring Perdana ke Tegal

16/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Evalia Owner Solutions Touring Perdana ke Tegal
Evalia Owner Solutions melakukan touring perdana ke kawasan Guci, Tegal, Jawa Tengah. Kegiatan ini dinilai mampu memupuk rasa kekeluargaan para anggotanya.

Komunitas Nissan Evalia yang tergabung dalam Evalia Owner Solutions (EOS), belum lama ini telah menggelar touring perdana. Kawasan Guci di Tegal, Jawa Tengah menjadi destinasi kegiatan yang diberi nama "Evalia Owner Solutions Family Day" tersebut.

>>> Jakarta Veloz Chapter Touring Kemerdekaan Sekaligus Baksos ke Cilacap

Kegiatan yang berlangsung 29 November 2019 hingga 1 Desember 2019 itu diikuti sekitar 15 anggota EOS. Para peserta berkumpul di KM57 Tol Jakarta Cikampek untuk kemudian menuju Grand Dian Hotel, Tegal.

Touring Perdana Demi Solidaritas

konvoi komunitas Nissan Evalia

Sebagian peserta touring perdana EOS

>>> Promo mobil baru Nissan yang menarik ada disini

Bayu Sunarya, Ketua Umum EOS menyebutkan, jika touring perdana ini tentunya bisa memupuk rasa kebersamaan antar member. "Selamat buat Evalia Owner Solutions yang sukses melaksanakan touring perdananya. Semoga komunitas ini semakin solid," ucap Bayu.

Hal yang sama ternyata juga dirasakan Budi Laksana. Sebagai satu dari peserta yang ikut touring EOS, Budi merasa dengan kegiatan ini kedekatan antar member semakin baik. "Tidak dapat dipungkiri, touring membuat kedekatan antar member semakin baik," katanya.

Berharap Anggota Terus Bertambah

para anggota Evalia Owner Solutions

Tegal jadi destinasi touring EOS ini

>>> Pilihan mobil bekas Nissan Evalia terlengkap ada disini

Sementara itu Ndang Tisna, Humas EOS menyebutkan, selain menambah rasa kekeluargaan antar membernya, touring sekaligus bisa mempromosikan keberadaan komunitas ke daerah-daerah lain di seluruh Indonesia.

"Dengan touring diharapkan bisa menambah anggota member komunitas ini," ucap dia. Bagi para pemilik Nissan Evalia yang ingin bergabung dengan EOS, maka bisa langsung bergabung. Karena kata Ndang, komunitas ini selalu mengedepankan keterbukaan antar membernya.

>>> Berita komunitas mobil lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top