Eurokars Motor Indonesia Pastikan Konsumen Tenang Mudik Lebaran Gunakan Mobil Mazda

15/05/2019
Konsumen pengguna mobil Mazda akan semakin aman dan tenang karena dukungan layanan service kendaraan dari Eurokars Motor Indonesia yang siap sedia selama momen mudik lebaran 2019

Menjelang momen mudik lebaran 2019, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku distributor resmi merek Mazda di Indonesia memastikan layanan after sales Mazda siap melayani konsumen yang akan menggunakan kendaraan Mazda untuk mudik. Keberadaan layanan aftersales menjelang mudik lebaran ini dibalut dalam program promo service mobil menarik bertajuk "Mazda Lebaran Campaign 2019".

Promo Aftersales Mazda selama Mudik Lebaran 2019

Informasi program Mazda Lebaran Campaign 2019

>>> Kenali & Pahami Fitur Sistem Infotainment Canggih MZD Connect dari Mazda

Mazda Lebaran Campaign 2019 menghadirkan kemudahan bagi konsumen Mazda yang ingin melakukan perbaikan kendaraan sebelum maupun sesudah melaksanakan perjalanan mudik. Kampanye yang dijalankan Eurokars Motor Indonesia juga menghadirkan benefit-benefit menarik bagi konsumen yang melakukan service mulai dari tanggal 6 Mei sampai 16 Juni 2019 mendatang. 

Untuk konsumen yang mengikuti program Mazda Lebaran Campaign 2019 akan mendapatkan benefit berupa Free Oil Filter dan 1 Liter Mazda Genuine Oil. Konsumen juga mendapatkan diskon jasa service 10%, diskon Genuine Accesories hingga 50%, serta Buy 1 get 1 untuk Windshield Washer Fluid. Adapun konsumen bisa mendapat cashback Rp100 ribu untuk setiap penggantian aki baterai mobil (khusus Panasonic Q90). Semua benefit ini bisa dinikmati konsumen dengan syarat ketentuan berlaku.

Service Mazda di bengkel resmi

Kegiatan pengecekan kondisi mobil Mazda oleh teknisi terlatih di bengkel resmi Mazda

>>> Update informasi harga dan promo mobil Mazda lainnya di sini

Bersamaan dengan momen mudik lebaran 2019, Eurokars Motor Indonesia turut menganjurkan konsumen agar selalu memastikan penggunaan produk Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Deposit Cleaner, Mazda Brake Cleaner, dan Mazda Brake Grease. Penggunaan produk tersebut direkomendasikan sebagai produk resmi yang didesain untuk kebutuhan kendaraan mazda, serta setiap pembelian produk tersebut di bengkel resmi Mazda bisa mendapatkan benefit tambahan dengan beragam keuntungan menarik.

Jadi untuk Anda yang saat ini sudah menggunakan mobil Mazda, segera kunjungi dealer resmi terdekat atau Mazda Contact Centre yang bisa dihubungi via nomor telepon 1500985 (24 jam) untuk informasi lebih lanjut.

>>> Simak berita otomotif terbaru hanya di Cintamobil.com

Hafizh Fauzan

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
1

berita lain