Eurokars Group Indonesia Awali Tahun Baru 2019 Dengan Menggelar Donor Darah

10/01/2019

Event - Promosi
Eurokars Group Indonesia Awali Tahun Baru 2019 Dengan Menggelar Donor Darah
Gelaran donor darah ini adalah yang pertama kali diselenggarakan oleh Eurokars Group dalam rangka program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada lingkungan sekitar. Donor darah pun menjadi aktivitas pertama di tahun baru 2019 untuk Eurokars Group.

Eurokars Group Indonesia sebagai distributor tunggal untuk Porsche, Maserati, BMW M Series, Rolls-Royce Motorcars, 3M dan Mazda di Indonesia memulai awal tahun baru ini dengan mengadakan acara CSR bertajuk “The Gift of Life”. Acara yang masuk dalam program CSR ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Standard Chartered Bank di kantor pusar Eurokars Group Indonesia pada Rabu (9/1).

Para karyawan Eurokars Group Indonesia mendonorkan darahnya

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk CSR Eurokars Group Indonesia

“Ini adalah acara pertama yang diadakan oleh Eurokars Group Indonesia tahun ini, tetapi untuk program donor darah sendiri ini adalah pertama kalinya. Ini suatu awal yang baik untuk kami dan para karyawan dengan senang hati menjadi pendonor dalam kesempatan kali ini,” ujar Christoph Choi, Head of Communication and Media untuk Eurokars Group Indonesia.

>>> Suhu Panas Hingga di Dalam Lautan, Ini Cara Porsche 911 Disiksa untuk Generasi Baru

Choi menambahkan meski kegiatan ini tergolong kecil dan sederhana tetapi memiliki tujuan yang kuat. Dirinya berharap kegiatan ini akan terus terselenggara setiap tahun sebagai kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Diawali dengan kegiatan positif diawal tahun, Choi berkeyakinan bahwa 2019 akan menjadi tahun yang hebat.

Sebelum mendonorkan darahnya, calon pendonor diperiksa dahulu

Setelah mendaftar, para pendonor akan diperiksa kesehatan dan kualitas darahnya

Kegiatan donor darah ini juga menjadi aksi nyata yang diambil bersama oleh para karyawan Eurokars Group Indonesia sebagai sebuah grup otomotif dan sebagai sesama manusia. Para pendonor yang datang dari berbagai brand juga posisi ini memberi dukungan penuh untuk mendonorkan darahnya melalui PMI.

>>> Berita terupdate dan terlengkap tentang dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

 
back to top