ERCI Tangerang Ikut Meriahkan Jamnas ERCI ke-4

03/07/2019

Event - Promosi

4 menit

Share this post:
ERCI Tangerang Ikut Meriahkan Jamnas ERCI ke-4
ERCI Tangerang menjadi satu peserta kegaitan Jamnas ERCI ke-4 yang diselenggarakan di Yogyakarta. Sebelum berangkat ke lokasi acara, para anggota mempersiapkan dahulu kendaraannya.

Ertiga Club Indonesia (ERCI) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) keempat di Yogyakarta pada 6-7 Juli 2019. Agenda Jamnas merupakan kegiatan yang menjadi kesempatan pada anggota ERCI untuk saling mengenal dan bersilaturahmi. Termasuk juga semua anggota dari ERCI Tangerang.

>>> White Car Community Gelar Acara Ultah Ke-7 Lewat Cara Positif

Setelah sukses dengan Jamnas ketiga di Lampung dua tahun lalu, pengguna dan pencinta Suzuki Ertiga di Indonesia kembali akan mengadakan Jamnas keempat. Jamnas ERCI ke-4 ini mengambil tema "Satu Hati untuk ERCI". Jamnas ERCI tahun ini akan menyuguhkan pesona alam Yogyakarta yang berlokasi di Tebing Breksi.

"Jamnas keempat ERCI di Yogyakarta menjadi salah satu ajang silaturahmi terbesar, Karena akan dihadiri seluruh 53 chapter ERCI di seluruh Indonesia, 55 kendaraan ERCI Tangerang akan hadir meramaikan Jamnas Yogyakarta" ujar Kurnia Kwank, Ketua ERCI Chapter Tangerang.

>>> Promo mobil baru menarik ada disini

Promosi Kegiatan Jamnas

pasang stiker Jamnas ERCI

Persiapan sudah dilakukan sebelum Jamnas berlangsung

Kurnia menjelaskan, beberapa member ERCI Tangerang sudah melakukan persiapan yang matang bahkan sebelum Jamnas dimulai. Antara lain menempelkan stiker resmi Jamnas keempat, serta para anggota melakukan pengecekan kendaraannya untuk berangkat ke lokasi Jamnas. Dalam melakukan persiapan Bekerjasama dengan sejumlah bengkel resmi, setiap member ingin memastikan mobil yang digunakan dalam kondisi fit.

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas ada disini

Cek Kendaraan Sebelum Berangkat

Servis berkala mobil ERCI

Para anggota melakukan servis kendaraan sebelum berangkat touring

Selain melakukan perawatan berkala kendaraan masing-masing anggota, para member ERCI Tangerang juga menyiapkan radio komunikasi. Radio komunikasi dinilai menjadi alat penting saat melakukan konvoi dari Tangerang menuju lokasi Jamnas. Hal ini dianggap membantu pengendara ketika mengemudi yang aman dan tertib.

"Persiapan dilakukan secara berkala seperti melakukan pengecekan mesin, pengecekan kaki-kaki, dan pengecekan alat radio komunikasi yang berguna saat melakukan perjalan touring, mengedepankan safety dan healthy driving agar tidak mengganggu penguna jalan lainnya" tandas Koordinator Touring ERCI Tangerang, Reza Fajriadi.

>>> Berita komunitas paling lengkap ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Munas KTI 2019 Pilih Ketua Umum Secara Mutlak

15/05/2019

Event - Promosi

4 menit

Munas KTI (Komunitas Trooper Indonesia) berlangsung akhir bulan lalu. Dan pada kegiatan Munas KTI 2019 ini, John Welly kembali dipercaya sebagai Ketua Umum KTI periode 2019-2022.

Lihat juga

Komunitas Toyota Sienta Ajarkan Cara Berkendara Aman

07/03/2019

Event - Promosi

Komunitas TOSCA akan mengadakan TOSCA Smart Driver pada 9-10 Maret 2019 mendatang di Surabaya dan Jawa Tengah. Kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada para pengemudi kendaraan bermotor, tentang cara berkendara yang aman dan nyaman.

Lihat juga

Awal Tahun Jadi Momen Silaturahmi Bersama Komunitas E36 Owners Community

24/01/2019

Event - Promosi

Puluhan keluarga pengguna BMW 3 Series (E36) berkumpul dan saling bercengkrama penuh bahagia di kota Bogor

Lihat juga

Review Suzuki Ertiga Diesel 2019, Hanya Bersenjatakan Mesin Potensial?

25/05/2019

Editor rate:

Suzuki Ertiga Diesel pernah mengaspal di jalanan Indonesia sekitar tahun 2016 hingga 2017. Sayangnya, hype akan mobil LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) bermesin diesel ini seakan tak ada gaungnya. Hingga PT Suzuki Indomobil Sales menghentikan penjualannya setelah habis masa stoknya. Kontras dengan India, di sana baru saja mendapat mesin diesel baru. Inilah ulasan kami mengenai Suzuki Ertiga Diesel 2019.

Lihat juga

Harga Suzuki Ertiga 2021 : Harga mobil Ertiga OTR & Promosi

01/01/2021

Suzuki

Suzuki Ertiga adalah salah satu MPV terlaris Tanah Air. Dan di tahun ini Suzuki memberikan perubahan terbarunya. Berapa harga All New Suzuki Ertiga bulan ini?

Lihat juga
 
back to top