Empat Hari Pameran IIMS 2018, Pajero Sport dan Xpander Dominasi Penjualan Mitsubishi

24/04/2018

Event - Promosi
Share this post:
Empat Hari Pameran IIMS 2018, Pajero Sport dan Xpander Dominasi Penjualan Mitsubishi
Hingga Minggu, (22/4/2018) atau empat hari pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 berlangsung, Mitsubishi masih berhasil menjaga momen. Pajero Sport dan Xpander masih jadi kontributor terbesar penjualan merek Mitsubishi di lantai pameran. Secara total, dalam empat hari pertama pameran IIMS 2018 tersebut Mitsubishi sudah menjual sebanyak 799 unit untuk berbagai model.

Foto para model berpose di samping Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate

Pajero Sport Rockford Fosgate hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit dan hanya ada satu pilihan warna, Diamond Black Mica

Pajero Sport dan Xpander menyumbang sebanyak 751 unit dengan perincian 383 unit untuk Pajero Sport dan 368 unit untuk Xpander. Artinya kedua model tersebut menjadi model paling unggul dalam penjualan dibanding model Mitsubishi yang lain. Untuk Pajero Sport, varian Rockford Fosgate Limited Edition sudah terjual sebanyak 122 unit dari 1.000 unit yang disediakan.

“Penjualan itu efektif sejak Kamis siang sampai Minggu, dan sekarang sudah terkumpul sebanyak itu,” tutur Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) di stan Mitsubishi hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (23/4/2018).

>>> Mitsubishi Luncurkan Dua Varian Baru Dari Pajero Sport dan Triton Di IIMS 2018

Pajero Sport dan Xpander mendominasi penjualan Mitsubishi selama empat hari pertama pameran IIMS 2018

Inden yang mencapai tiga bulanan tak menyurutkan minat konsumen untuk membeli Xpander

Model lain yang juga mencatatkan penjualan adalah Outlander Sport, Mirage dan Triton. Outlander Sport dan Mirage masing-masing terjual sebanyak 9 unit. Sedangkan Triton sudah terjual sebanyak 30 unit. Varian baru yang diluncurkan di lantai pameran IIMS 2018, Triton Athlete juga sudah menemukan pembeli sebanyak dua orang.

Bagi Mitsubishi, pameran-pameran otomotif dianggap cukup efektif meningkatkan penjualan. Seperti pameran IIMS 2018 kali ini, juga sangat penting mendongkrak penjualan khususnya di Jabodetabek, wilayah terdekat dengan lokasi pameran.

“Mengingat pameran ini diadakan di Jakarta, jadi kita harapkan berkontribusi 50 persen untuk area Jabodetabek pada bulan ini,” tutur Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Regional 1 MMKSI Budi Darmawan Daulay di tempat yang sama.

>>> Dongkrak Penjualan Selama IIMS 2018, Mitsubishi Tawarkan Promo Menarik Tiap Pembelian Unit Baru

Gambar menunjukkan pengunjung yang penuh sesak memadati booth Mitsubishi di IIMS 2018

Hall A, JIExpo, Kemayoran tempat Booth Mitsubishi di IIMS 2018 yang tak pernah sepi pengunjung

Untuk pameran IIMS 2018 JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat yang berlangsung sejak 19 April 2018 hingga 29 April 2018 mendatang, Mitsubishi tidak mau muluk-muluk pasang target. Produsen otomotif berlogo tiga berlian tersebut hanya menargetkan bisa menjual 2.000 unit kendaraan dengan kontribusi besar dari Pajero Sport dan Xpander.

>>> Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

Share this post:
 
back to top