Efek Promo Bensin Murah, Kemacetan Parah di Jalan TB. Simatupang

02/10/2018

Event - Promosi
Share this post:
Efek Promo Bensin Murah, Kemacetan Parah di Jalan TB. Simatupang
Bank Mandiri bekerjasama dengan Pertamina menggelar promo 20 liter Pertamax seharga Rp 20.000 di beberapa SPBU bekerjasama dengan Bank Mandiri. Sayangnya promo menarik ini mengakibatkan lalu lintas macet parah di Jalan TB Simatupang.

Promo 20 liter Pertamax seharga Rp 20.000 yang digelar oleh SPBU Pertamina 34.124.12 di Jl. Raya Kartini Cilandak Barat berdampak pada arus lalu lintas. Dari pantauan Cintamobil.com, lalu lintas di Jl. TB Simatupang tampak macet parah.

Lokasi SPBU yang berada tidak jauh dari perempatan lampu merah Fatmawati tersebut membuat kemacetan mengular hingga Antasari dan fly over di depan sekolah Cikal dan High Scope. Padahal fly over tersebut jarang terlihat macet parah.

>>> Baca juga: Simulasi Ini Bisa Menekan Kemacetan, Kenapa Tidak Digunakan di Indonesia?

Kemacetan parah terjadi di Jl TB Simatupang

Kemacetan parah terjadi di Jl TB Simatupang efek dari antrian promo bensin murah di SPBU Pertamina Cilandak

Adapun digelarnya promo bensin murah ini dalam rangka memperingati ulang tahun PT Bank Mandiri Tbk ke-20. Diantara banyaknya promo, salah satunya adalah pembelian 20 liter Pertamax di SPBU Pertamina seharga Rp 20.000. Namun pembelian ini harus menggunakan kartu kredit, debit, atau e-money Mandiri. Jadwal promo ini pun terbatas hanya satu hari, Selasa (2/10/2018) mulai pukul 14.00 WIB.

>>> Mau Nyalip Truk, Hindari Titik Buta Dan Lakukan Dengan Cepat

Tidak semua SPBU menerima promo ini, hanya 20 SPBU Pertamina yang terpilih. Selain itu kuotanya terbatas hanya sebanyak 200 mobil per-SPBU. Cara mendapatkan promo ini, Anda cukup menunjukkan salah satu jenis pembayaran via Mandiri baik kartu kredit, debit maupun e-money kepada penjaga dari Mandiri yang berjaga di SPBU Pertamina. 

Promo hanya berlaku satu hari dan kuota terbatas

Promo 20 liter Pertamax Rp 20.000 kerjasama Bank Mandiri dan Pertamina tersedia di beberapa SPBU

Setelah itu operator atau petugas SPBU akan melakukan transaksi senilai Rp 20.000 dan setelah berhasil akan diberi kupon sebagai tanda kuota antrian. Nantinya kupon tersebut berlaku sebagai bukti nasabah yang bisa ditukarkan dengan 20 liter Pertamax. Transaksi setiap nasabah dibatasi hanya satu kali.

>>> Update berita terkini otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top