E-commerce Goodyear Sediakan Layanan Pembelian Ban Truk Secara Online

12/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Melalui layanan e-commerce Goodyear yang bekerja sama dengan Convoy, para pelanggan bisa melakukan pembelian ban-ban truk berbagai ukuran secara online.

Goodyear secara resmi mengumumkan kerjasama dengan e-commerce penyedia jasa logistik Convoy yang berpusat di Oakville, Kanada. Dengan kerjasama ini, semua mitra perusahaan kendaraan komersial termasuk para pengemudinya dapat kemudahan akses untuk mendapatkan produk-produk Goodyear.

>>> Goodyear reCharge Concept, Ban yang Pakai Kapsul Ajaib

Johnny McIntosh, Direktur Goodyear menyebutkan, melalui e-commerce Goodyear di GoodyearTruckTires.com semua mitra dapat mengakses kapan saja dimana saja. Layanan ini akan menjadi Commercial Total Solution untuk kebutuhan ban truk dan kendaraan komersial dari Goodyear.

Bisa Layani Kebutuhan Darurat

Layanan Goodyear Commercial tire

Akan layani pembelian dan kebutuhan ban truk dimana saja

>>> Temukan promo mobil baru dengan diskon yang menarik menjelang Lebaran disini

Dengan e-commerce Goodyear ini, para mitra termasuk pengemudi truk baik ukuran kecil, sedang maupun besar bisa meangakses katalog ban komersial dari Goodyear. "Convoy menawarkan kemudahan akses untuk operator atau mitranya segala ukuran ban kendaraan dari produk tepercaya kami, melalui jaringan layanan perdana serta memberikan alternative solusi manajemen ban yang lengkap" tutur Johnny melalui keterangan tertulisnya.

Selain melakukan pembelian kebutuhan ban truk, dengan layanan e-commerce Goodyear tersebut para mitra juga bisa meminta layanan bantuan darurat 24 jam saat mereka sedang dalam keadaan emergency di jalan. Melalui layanan ini pula dapat diketahui 2.300 lokasi layanan Goodyear yang ada di Amerika.

Ada Diskon Khusus

Layanan ban truk Goodyear

Penuhi kebutuhan para pemilik dna pengemudi kendaraan truk

>>> Cari mobil bekas berkualitas mulai dari LCGC sampai truk, pilihan lengkapnya cuma ada disini

Selain kemudahan akses membeli dan layanan ban darurat di jalan, dengan melakukan pembelian melalui e-commerce Goordyear, konsumen juga bisa mendapatkan diskon online dengan harga khusus.

"Mitra atau operator di Convoy sekarang bisa mendapatkan ban yang mereka butuhkan dengan harga kompetitif dan menikmati pengalaman mengakses pembelian dengan lancar melalui koneksi Convoy ke sistem e-commerce Goodyear." tutup Johnny.

"Kami senang membangun jejaring kami dengan Goodyear, salah satu merek ban paling tepercaya di dunia. Kemitraan ini memberi kesempatan kepada pengemudi untuk dapat memasuki jaringan Convoy, terutama program bantuan darurat di jalan saat membutuhkannya," timpal Brooks McMahon, Wakil Presiden kemitraan Convoy.

>>> Berita otomotif dunia yang menarik lainnya ada disini

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top