Dukung Pemulihan Pasca Topan Hagibis, Mazda Sumbang 15 Juta Yen

21/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Dukung Pemulihan Pasca Topan Hagibis, Mazda Sumbang 15 Juta Yen
Mazda Motor Corporation secara khusus menyatakan prihatin atas bencana topan Hagibis yang melanda sebagian wilayah Jepang, serta menyerahkan bantuan sebesar 15 juta Yen untuk pemulihan para korban.

Bencana paling berbahaya di dunia, Topan Hagibis melanda Jepang pada 12 Oktober 2019 lalu mengakibatkan kerugian yang sangat besar. Selain merusak berbagai infrastruktur dan properti serta melumpuhkan kegiatan ekonomi, topan Hagibis juga mengakibatkan korban jiwa yang tidak sedikit.

Foto salah satu pemandangan Dampak Topan Hagibis

Foto salah satu pemandangan Dampak Topan Hagibis

Topan Hagibis di Jepang mengakibatkan kerusakan besar

>>> Resmi Dibuka & Beroperasi, Mazda Simprug Jadi Wajah Diler Mazda Termewah dan Termodern di Indonesia

Pasca bencana, dukungan terus mengalir dari berbagai alangan, tak terkecuali Mazda. Secara khusus Mazda Motor Corporation menyampaikan rasa prihatin atas bencana yang terjadi, serta bela sungkawa kepada seluruh keluarga korban. "Mazda Motor Corporation ingin menyampaikan keprihatinannya kepada semua orang yang terkena dampak Topan Hagibis dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum," tulis Mazda dalam keterangan resminya, (18/10/2019).

Sebagai bentuk kepedulian, Mazda menyerahkan sumbangan senilai 5 juta Yen kepada Palang Merah Jepang untuk biaya perawatan para korban. Selain itu Mazda juga menyerahkan bantuan sebesar 10 juta Yen kepada lembaga kemanusiaan terbesar di Jepang, Community Chest of Japan (CCJ) Akai Hane utnuk keperluan pemulihan para korban dan daerah yang terdampak topan Hagibis.

>>> Fitur Google Maps Baru Berikan Peringatan Ketika Bencana

Foto bagian depan Mazda CX-9

Mazda Motor Corporation serahkan bantuan 15 juta Yen untuk pemulihan Jepang dari bencana topan Hagibis

Tidak lupa Mazda menyampaikan harapan agar daerah terdampak bencana lekas pulih dan bangkit. Bantuan juga akan terus diberikan secara situasional. "Mazda berdoa untuk pemulihan cepat di daerah yang terkena dampak. Pindah ke depan, perusahaan akan menawarkan dukungan lebih lanjut setelah mengkonfirmasi situasi dan kebutuhan daerah yang terkena dampak." tulis Mazda.

>>> Klik di sini untuk menyimak berita mobil terupdate lainnya

Share this post:
Fatchur Sag
Penulis
Fatchur Sag
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Cari Mazda 2 Pintu di Pasar Mobil Bekas Tanah Air, Mana yang Termurah?

18/10/2019

Jual beli

3 menit

Mazda yang dikenal dengan desain Jinba Ittai memiliki filososi desain yang mengesankan, termasuk varian mobil sport atau dua pintu. Bagi Anda yang ingin mencari mobil dua pintu Mazda, model apa saja yang patut dipertimbangkan?

Lihat juga

Mazda Resmikan Dealer Terbaru di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan

10/10/2019

Pasar mobil

4 menit

Sesuai dengan visi perusahaan. Mazda Bintaro mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini untuk dealer, sebagaimana juga ada di Jepang.

Lihat juga

Modifikasi Mazda MX-5 Miata, Hell Kitty Bermesin Dodge Charger Hellcat

09/10/2019

Perawatan dan service

5 menit

Modifikasi Mazda MX-5 Miata yang satu ini terbilang ekstrim. Hal itu lantaran mobil yang dijuluki sebagai "Hell Kitty" itu sudah dijejalkan mesin Dodge Charger SRT Hellcat.

Lihat juga

Ramaikan Persaingan TCR, Mazda Perkenalkan Mazda 3 TCR

02/10/2019

Pasar mobil

5 menit

Setelah beberapa tahun terakhir meramaikan IMSA kelas DPi, Mazda menambah portofolionya dengan memperkenalkan Mazda 3 TCR yang akan memulai debutnya tahun 2020.

Lihat juga

Bermodalkan DNGA, Inikah SUV 5 Penumpang Kompak Penantang Honda HR-V dan Mazda CX-3 Dari Toyota?

24/09/2019

Mobil baru

3 menit

SUV kompak Toyota yang serba baru ini akan dibuat dengan platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA) dan akan memiliki dimensi panjang di bawah empat meter. Toyota tampaknya sedang mempersiapkan SUV kompak untuk diperkenalkan dalam beberapa bulan ke depan. Bermodalkan DNGA, Inikah SUV 5 Penumpang Kompak Penantang Honda HR-V dan Mazda CX-3 Dari Toyota?

Lihat juga