Driver Taksi Online Bisa Manfaatkan Promo Servis Daihatsu Ini

11/01/2021

Event - Promosi

3 menit

Bagi Anda yang berprofesi sebagai pengemudi taksi online dan pakai armada mobil Daihatsu, Anda bisa memanfaatkan program promo servis Daihatsu berikut ini

Pandemi Covid-19 di Tanah Air sepertinya masih jauh dari kata selesai atau teratasi. Banyak sektor usaha yang terkena dampak pandemi ini bahkan berujung gulung tikar. Apalagi saat ini, Jakarta kembali menjalani PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang cukup memukul usaha. Tak terkecuali driver taksi online yang biasanya mengandalkan pendapatan harian. Mereka masih diizinkan untuk beroperasi, namun tentu akan memberikan pengaruh yang signifikan. 

Walhasil mobil pun bisa tak terawat karena pemasukan minim dan perlu berpikir dua kali untuk melakukan servis. Padahal servis merupakan hal penting bagi mobil yang sering digunakan seperti taksi online. Tapi bagi Anda pemilik mobil Daihatsu tak perlu khawatir. Anda bisa memanfaatkan promo servis Daihatsu ini.

Ringankan Beban Pengemudi Taksi Online

Adalah promo service PIT STOP untuk Taxi Online khusus bagi pengemudi taksi online yang menggunakan armada Daihatsu untuk cari uang. 

"Program ini membantu taksi online di tengah pandemic dengan memberikan service murah, (promo ini) dapat dinikmati seluruh driver taksi online hanya dengan menunjukkan ID Driver," papar Andreas Benyamin Peter selaku kepala bengkel Astra Daihatsu Sunter.

Foto mesin 3NR Daihatsu Sigra

Servis murah ini jelas akan meringankan beban para pengemudi taksi online

"Karena mobilitas yang tinggi, maka akan disiapkan stall khusus dan mekanik khusus sehingga pekerjaan akan lebih cepat," tukas Andreas.

Di program promo servis Daihatsu ini ada promo ganti oli dari harganya Rp 400 ribu menjadi hanya Rp 250 ribu saja. Selain itu pengemudi taksi online juga bisa memanfaatkan gratis WiFi saat menunggu, serta gratis ngopi saat memanfaatkan promo servis ini.

>>> Virtual Daihatsu Festival Jadi Cara Baru Beli Mobil

Tersedia Di 12 Bengkel Astra Daihatsu

Program ini berlangsung selama tiga bulan tepatnya dari mulai periode Januari 2021 sampai dengan bulan Maret 2021, program service PIT STOP ini dapat Anda nikmati di jaringan bengkel perawatan Astra di Sunter, Kelapa Gading, Pluit, Harapan Indah (Bekasi), Bekasi Sudirman (Bekasi), Narogong (Bekasi), Cikarang, Karawang, Bogor Yasmin, Bogor Padjajaran, Cibinong, dan Cibubur.

Gambar promo servis Daihatsu

Promo ini dapat dinikmati di dua belas jaringan bengkel Astra Daihatsu

Untuk dapat menikmati program ini, bukan hanya dengan menunjukkan akun ID driver ke petugas pencatatan servis dan membawa mobil Daihatsu kesayangan Anda ke bengkel, tetapi Cintamobil.com menyarankan untuk melakukan booking terlebih dahulu ke nomor 1500-8988 untuk kemudian diarahkan oleh operator sesuai dengan jaringan bengkel Astra Daihatsu terdekat dari lokasi Anda.

>>> Mau beli mobil Daihatsu murah yang enggak murahan? Coba lihat mobil ini

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com

Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 dari jurusan Ekonomi Akuntansi. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif.

Pada tahun 2014 ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly - sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter.

Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini.

Awards

2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana

2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik

2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana

 
back to top