Dongkrak Pelayanan, CARfix Cirebon Resmi Beroprasi, Banyak Promo Menarik

30/01/2020

Event - Promosi

3 menit

Dongkrak Pelayanan, CARfix Cirebon Resmi Beroprasi, Banyak Promo Menarik
Kota Cirebon menjadi pintu hadirnya outlet baru Carfix di Indonesia di tahun ini. Setelah CARfix Cirebon akan ada 100 outlet baru yang tersedia di tahun ini.

Sebagai langkah awal di tahun 2020 CARfix perluas jaringan pelayanan dengan membuka outlet baru ke-28 di kota Cirebon. Sebelumnya di akhir tahun lalu layanan bengkel ke-27 telah lebih dulu hadir di kota Brebes, Jawa Tengah.

>>> CARfix Perluas Layanan Bengkelnya Di Kota Tangerang

Gambar menunjukan CARfix Cirebon

Outlet terbaru CARfix hadir di kota Cirebon

Jaringan pelayanan terbaru ini hadir di Jl Raya Mundu no 54 Kelurahan Mundu Pesisir Kecamatan Mundu Kota Cirebon. Outlet terbaru ini semakin memantabkan CARfix sebagai jaringan bengkel dengan cakupan layanan servis mobil semua merk untuk semua pelanggan di Indonesia.

Grand Opening CARfix Cirebon ini secara simbolis dilakukan langsung oleh Fadly Hasan selaku Direktur Marketing PT Meka Adipratama (merupakan perusahaan induk pemegang lisensi CARfix) bersama dengan ibu Lala Tjandra selaku Pemilik PT Bahana Jaya Mekatama (sebagai perusahaan “Joint Venture” CARfix Cirebon) juga disaksikan oleh pihak Pejabat daerah terkait, kepolisian dan para tamu undangan.

>>> Review KIA Seltos 1.4L EXP 2020: Compact SUV Turbo dengan Transmisi Kopling Ganda Termurah di Indonesia

Gambar menunjukan Carfix cirebon

Jangan lewatkan promo Grand opening CARfix di kota Cirebon

Dalam acara Grand Opening CARfix Cirebon ini pula, Fadly Hasan mengatakan CARfix akan melengkapi semua kota. Untuk pemilihan di Cirebon ini telah diyakini sangat berpotensi besar untuk rencana pengembangan CARfix. Lebih lanjut, Fadly juga meyakini jika CARfix akan menjadi pilihan utama bagi para pengguna mobil khususnya masyarakat Cirebon terhadap kebutuhan service yang setara dengan bengkel resmi yang berkualitas. 

"Kita ke depannya akan masuk ke semua kabupaten. Kenapa awal tahun ini kita hadirkan di Cirebon kita ingin amankan market Pantura. Bagaimanapun itu, Pantura merupakan titik yang penting untuk perkembangan Carfix" ujar Fadly Hasan dalam peresmian cabang baru Carfix di area Cirebon, Rabu (29/1/2020).

Lebih Lanjut dijelaskan kembali oleh Fadly Hasan, CARfix Cirebon dipersiapkan untuk melayani para pelanggannya di wilayah Jawa Barat dan khusus acara grand opening ini warga Cirebon bisa menikmati gratis oli evalube serta diskon spooring hingga 50%. ”Jadi ajak saudara dan kawan untuk menikmati layanan promo di CARfix di Cirebon, apapun permasalahan mobilmu bawa ke CARfix, BERES!” tutup Fadly Hasan.

>>> Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top