Donasi US$ 10, Anda Berkesempatan Dapat Lamborghini Huracán RWD Coupé Istimewa Ini

27/12/2018

Event - Promosi

7 menit

Share this post:
Donasi US$ 10, Anda Berkesempatan Dapat Lamborghini Huracán RWD Coupé Istimewa Ini
Kesempatan langka dan mungkin hanya sekali seumur hidup buat Anda yang kepincut memiliki mobil sport dengan harga sangat murah. Anda bisa mengikuti undian mendapatkan Lamborghini Huracan istimewa milik Paus Fransiscus hanya dengan membayar US$ 10 sebagai donasi.

Pertengahan November 2017 silam, pemimpin umat Katolik sejagat Paus Fransiscus mendapatkan hadiah dari Lamborghini berupa satu unit Lamborghini Huracán RWD Coupé. Hadiah ini sangat istimewa mengingat hanya ada satu unit di dunia. Tak butuh waktu lama bagi Paus Fransiscus, setelah membubuhkan tanda tangannya di mobil super tersebut, Paus memutuskan melelangnya untuk disumbangkan pada kegiatan sosial.

Foto Lamborghini Huracan putih hadiah buat Paus

Lamborghini menghadiahkan Lamborghini Huracán RWD Coupé kepada Paus Fransiscus

12 Mei 2018 rumah lelang RM Sotheby's berhasil melelang Lamborghini Huracan warna Bianco Monocerus itu dengan harga 809.375 Euro atau setara dengan Rp 13,4 miliaran. Sayang, sang pemenang tidak bisa mengirimkan uang untuk menebus dan diputuskan mobil bakal dijual dengan cara diundi dan seluruh hasil yang terkumpul bakal digunakan untuk proyek amal.

Bagi siapapun yang berminat bisa mendaftarkan diri melalui situs penggalangan dana Omaze.com dengan donasi minimal US$ 10 atau setara Rp 145.000-an hingga yang tertinggi US$ 5,000. Semakin besar donasi yang disumbangkan, semakin besar peluang buat mendapatkan Lamborghini istimewa ini.

Syarat dan ketentuan berlaku, peserta harus berusia minimal 18 tahun, bukan warga negara Belgia, Kuba, Iran, Irak, Korea Utara, Singapura, Sudan, Suriah, atau Thailand serta memiliki paspor yang masih berlaku untuk dapat melakukan perjalanan ke Vatikan.

>>> Aerodynamic Lamborghini Activa (ALA) – Rahasia Di Balik Kecepatan Lamborghini Huracán Performante 2018

Foto Paus Fransiscus membubuhkan tanda tangan di mobil Lamborghini Huracan

Ditandatangani Paus Fransiscus, Lamborghini Huracán RWD Coupé istimewa ini makin istimewa

Pemenang undian Lamborghini Huracan ini bakal diundang ke Vatikan untuk menjalani prosesi serah terima unit mobil yang bakal dilakukan langsung oleh Paus Fransiscus dan CEO Lamborghini, Stefano Domenicali pada awal Februari 2019. Seluruh biaya perjalanan dan akomodasi bakal ditanggung pihak Lamborghini.

So, bagi Anda yang tertarik silahkan ikuti donasi berhadiah ini melalui Omaze.com. Siapa tahu mobil super yang dibekali mesin V10 berkapasitas 5.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 572 Hp dengan torsi maksimum sebesar 540 Nm ini jadi milik Anda.

>>> Lamborghini Huracan Performante Raih Best Driver’s Car dari Motor Trend

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top