Diskon Mobil Murah Akhir Tahun, Harga Jadi Makin Murah

07/12/2018

Event - Promosi
Share this post:
Diskon Mobil Murah Akhir Tahun, Harga Jadi Makin Murah
Mobil murah masih didiskon, sudah pasti harga makin murah. Itu yang saat ini sedang ditawarkan pada dealer. Demi mendongkrak penjualan di akhir tahun, mobil murah LCGC ditawarkan dealer dengan diskon mencapai Rp 15 juta.

Yang namanya konsumen mau beli apapun pasti suka jika dikasih harga murah. Dealer menyadari hal itu dengan memberikan diskon kepada konsumen yang tertarik membeli mobil murah LCGC (low cost green car) khususnya di bulan Desember 2018 ini. Meski angkanya tak sebesar diskon mobil keluarga low MPV, tapi itu sudah cukup menarik mengingat harga asli mobilnya juga sudah murah.

Yang pertama Dahatsu Sigra dan Ayla, keduanya ditawarkan dealer dengan diskon antara Rp 12 juta hinga Rp 13 juta. "Kalau diskon LCGC tidak terlalu besar. Tetapi ini sudah cukup tinggi jika dibandingkan bulan sebelumnya," kata si sales, seperti dikutip dari kompas (4/12/2018).

>>> Baca juga: Penjualan Mobil LCGC Berkurang 5.000 Unit Dalam 2 Bulan, Gara-Gara Brio?

Foto Daihatsu Ayla tampak dari depan

Daihatsu Ayla, mobil murah dengan harga paling murah

Toyota juga demikian, menawarkan diskon Rp 13 juta untuk dua mobil murah LCGC andalannya, Calya dan Agya. Tak memandang beli tunai atau kredit, semuanya dapat potongan harga. Diskon Rp 13 juta ini menurut si sales sudah paling tinggi sebab pada bulan-bulan sebelumnya tak pernah ada diskon sebesar itu. Jadi, kalau harga Calya termurah saat ini Rp 134.350.000, pembeli hanya membayar Rp 121.350.000 saja.

Untuk Suzuki, diskon yang diberikan malah yang paling besar. Karimun Wagon R yang dijual dengan harga termurah Rp 110 juta didiskon sebesar Rp 15 juta sehingga pembeli hanya mengeluarkan uang kurang dari Rp 100 juta. Sudah begitu stoknya pun masih banyak. "Diskonnya lumayan besar untuk akhir tahun ini. Stoknya juga lumayan masih banyak," tutur sales Suzuki yang namanya enggan ditulis.

>>> Untuk spesifikasi lengkap bisa Anda lihat di sini!

Foto Suzuki Karimun Wagon R tampak dari samping depan

Karimun Wagon R, dibekali mesin K10B 1.000cc dan dijual mulai Rp 110 juta

Model lain yang juga ditawarkan dengan harga diskon adalah Datsun Go Panca dan Go+ Panca, serta All New Honda Brio.

Datsun Go Panca dan Go+ Panca ditawarkan dengan diskon antara Rp 9 juga - Rp 10 juta. Sedangkan All New Honda Brio yang baru beberapa bulan diluncurkan juga sudah ditawarkan dengan diskon Rp 3 juta sampai Rp 5 juta. Meski terbilang paling sedikit, tapi itu cukup buat menarik minat konsumen mengingat dengan harga yang ada konsumen bisa mendapatkan unit Honda Brio dengan penampilan baru yang  lebih keren.

>>> Mobil Honda lain bisa Anda beli di Cintamobil.com

>>> Update berita terkini seputar otomotif hanya di Cintamobil.com
Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top