Diler Wuling Tawarkan Kemudahan Kredit Tanpa Survey, Apa Syaratnya?

31/03/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Diler Wuling Tawarkan Kemudahan Kredit Tanpa Survey, Apa Syaratnya?
Tetap menggoda konsumen di tengah wabah virus Corona, diler Wuling menawarkan kemudahan kredit mobil tanpa survey. Ini persyaratan yang harus dipenuhi!

Wabah virus Corona (COVID-19) yang melanda Indonesia membuat perhatian terkonsentrasi di satu titik, penanganan. Pemerintah mengeluarkan berbagai kebijakan dan anjuran untuk mencegah penyebaran virus yang lebih parah. Masyarakat pun demikian, turut prihatin karena ruang geraknya sangat terbatas dan 'dipaksa' berdiam di rumah saja.

Foto berkebun mini di sekitar rumah

Liburan di rumah saja, isi dengan kegiatan positif

Promo Kredit Tanpa Survey

Mengesampingkan kondisi yang sedang kurang kondusif, buat masyarakat yang tertarik memiliki mobil baru, ada tawaran menarik. Diler Wuling memberi kemudahan membeli mobil berupa kredit tanpa survey. Bahkan persyaratannya pun cukup mudah. Seluruh dokumen seperti KTP, KK, NPWP, buku rekening dan yang lain difoto, kemudian gambar dikirim ke sales.

"Beli mobil sekarang gak perlu perlu survey pak." tutur salah satu tenaga senior di diler Wuling Semarang kepada Cintamobil.com di Semarang, (30/3/2020). "Cuma kirim foto syarat aja, dokumen pengajuan kredit," tambahnya.

Promo kredit tanpa survey ini berlaku untuk semua model kendaraan Wuling, serta berlaku untuk semua tipe. Selain persyaratan dipermudah, konsumen masih mendapatkan diskon maksimal Rp10 juta untuk Confero dan Cortez, serta Rp5 jutaan untuk Almaz all series.

>>> Stop Jualan di RI, Ini 26 Dealer yang Masih Terima Servis Mobil Chevrolet

Foto menunjukkan Wuling Cortez CT di diler Wuling Semarang

Wuling tawarkan kemudahan kredit tanpa survey

Tidak dijelaskan soal bagaimana cara penilaian kelayakan calon komsumen yang mengajukan kredit jika tidak ada survey. Menurut sang tenaga penjual itu, untuk proses lebih lanjut akan dianalisa oleh pihak leasing, baik itu Wuling Finance maupun yang lain. Dia hanya menyarankan bagi yang sudah berencana membeli mobil merek Wuling dan sudah mempersiapkan budget, inilah saatnya untuk mengeksekusi. Untuk informasi lebih lanjut bisa ditanyakan di diler Wuling terdekat, sebab ada kemungkinan tawaran dari diler di kota lain berbeda.

Model Wuling di Indonesia

Wuling saat ini memiliki 4 model yang dijual di Indonesia yaitu Confero, Cortez, Formo, dan Almaz. Namun, dari keempatnya ada banyak tipe ditawarkan. Confero series ada Confero X, Confero S 1.5, dan Confero S ACT. Seri Cortez terbagi menjadi Cortez 1.5 dan Cortez CT / Cortez Turbo. Mobil komersial Formo ada dua pilihan, Formo Blind Van dan Formo Minibus. Yang terakhir SUV Almaz punya pilihan ber-sunroof dan non-sunroof.

>>> Review Wuling Almaz 7-Seater 2019: Tambahan WIND, Voice Command Berbahasa Indonesia Pertama

>>> Kabar seputar mobil terbaru dapat Anda lihat di sini

Share this post:
Fatchur Sag
Penulis
Fatchur Sag
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

China Pulih, Penjualan Wuling Tembus 5000-an Unit Per Hari

30/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Kondisi China yang mulai pulih dari wabah virus Corona berdampak besar, penjualan Wuling langsung meningkat tajam di angka 5000-an unit per hari di seantero negeri.

Lihat juga

Nissan Geser Wuling, Benar Lebih Unggul?

05/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Nissan berhasil merebut posisi 9 merek terlaris di Indonesia bulan Januari 2020 dari Wuling. Tapi, benarkah Nissan lebih unggul dan digemari dibanding Wuling?

Lihat juga

Update Pasar Mobil Bekas di Bekasi, Honda & Toyota Masih Berjaya, Wuling Sepi Peminat?

12/02/2020

Pasar mobil

3 menit

Awal tahun 2020 mari Kita survey harga mobil Bekas, khususnya di wilayah Bekasi. Mobil merek Honda & Toyota masih berjaya, Wuling malah sepi peminat?

Lihat juga