Diler Suzuki Cabang Bima, Jamin Layanan Konsumen di Wilayah NTB

28/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Diler Suzuki Cabang Bima, Jamin Layanan Konsumen di Wilayah NTB
Suzuki cabang Bima merupakan outlet ke-6 Suzuki di seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat. Diler dengan fasilitas 3S ini akan melayani penjualan dan perawatan konsumen Suzuki, terutama para pemilik Suzuki Carry.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Cakra Mobilindo (CM) meresmikan outlet terbaru. Outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) ini berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

>>> Buka Diler Baru di NTT, Suzuki Kini Punya 334 Diler Resmi di Indonesia

Diler Suzuki cabang Bima merupakan outlet ke-6 Suzuki di NTB. Tujuannya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Bima yang berprofesi sebagai petani, nelayan, dan pedagang. Karena konsumen golongan ini cenderung membutuhkan kendaraan komersial yang tangguh.

Suzuki Carry Paling Laris

perwakilan SIS dan CM di Suzuki Bima

Peresmian Diler Suzuki di Bima, NTB

>>> Promo Suzuki paling lengkap ada disini

Berdasarkan data penjualan Suzuki, PT Cakra Mobiliondo telah berhasil memasarkan 85 persen kendaraan komersial di wilayah NTB. dan kendaraan komersial Suzuki, yakni Carry Pick Up berhasil meraih pimpinan pasar dengan 26,3 persen.

Dengan pembukaan diler Suzuki cabang Bima ini diharapkan penjualan Suzuki untuk wilayah Bima dan NTB naik menjadi 35 persen. "Peresmian outlet terbaru Suzuki di Bima merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Nusa Tenggara Barat," kata Makmur, 4W Sales Director SIS.

Sediakan Layanan Lengkap

Pembukaan Diler Suzuki cabang Bima

Siap layani konsumen Suzuki di Bima

>>> Pilihan mobil bekas Suzuki? Ya cek disini

Diler ini berdiri di atas lahan seluas 2.000 m2 dengan luas bangunan 1.671 m2 dan terdiri dari bangunan dua lantai. Diler memiliki area showroom, bengkel, serta ruang tunggu. Unit yang dijual tentu saja New Carry Pick Up, lalu ada Ignis, Baleno, dan SX2 S-Cross.

Untuk bengkelnya, diler Suzuki cabang Bima dilengkapi stall khusus service dengan peralatan bengkel sesuai dengan standar bengkel 3S Suzuki. Diler ini beroperasi Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.30 WITA, Sabtu pukul 09.00 – 14.30 WITA dan Minggu pukul 09.00 – 15.00 WITA.

Sebelum melakukan perawatan berkala atau ingin mendapatkan informasi mengenai layanan di Suzuki cabang Bima konsumen dapat menghubungi (0374) 6192228.

>>> Berita otomotif lainnya bisa dicek disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top