Diler Mercedes-Benz ke-10 di Jabodetabek Diresmikan, Terluas dan Bergaya Minimalis

11/10/2019

Event - Promosi

2 menit

Diler Mercedes-Benz ke-10 di Jabodetabek Diresmikan, Terluas dan Bergaya Minimalis
Mercedes-Benz kembali meluncurkan diler barunya di Jakarta. Diler Mercedes-Benz bernuansa minimalis ini merupakan salah satu diler terbesar milik pabrikan Jerman berlogo Three Pointed Star di Tanah Air.

Sebagai bagian dari ekspansi jaringan bisnis dan mempertahankan posisi di pasar mobil premium, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) bersama PT Putra Borneo Nusantara Indah akhirnya meresmikan jaringan diler terbarunya di Tebet. Diler Mercedes-Benz ini terletak di kawasan strategis MT Haryono Kav. 5 untuk menggaet konsumen baru maupun lama dari Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

peresmian diler Nusantara dengan pemotongan pita 
Peresmian diler baru Mercedes-Benz Nusantara di daerah Tebet

Dalam keterangan resminya, Choi Duk Jun selaku President Director PT MBDI mengungkapkan, “Kami sangat bangga mengungumkan pembukaan resmi Nusantara sebagai diler resmi mobil penumpang Mercedes-Benz di Indonesia. Ruang pamer yang fantastis ini mewakili visi kami untu menawarkan pelangalaman pelanggan terbaik.”

>>> Ingin mencari mobil Mercedes-Benz terbaru? Dapatkan daftarnya di sini

Terletak di tanah seluas 2.819 m2 dan luas bangunan 10.210 m2, diler baru ini terdiri dari 5 lantai utama dan 4 lantai basement sebagai ruang workshop. Sudah mendapatkan sertifikasi standar 3S (Sales, Service, Spare parts), berbagai fasilitas bisa Anda dapatkan di sini.

diler Nusantara Mercedes-Benz yang luas berwarna hitam
Diler baru dengan standar global Mercedes-Benz

Diler baru Nusantara pun sudah mengikuti Mercedes-Benz Presentation System II Exclusive (MPS II Exclusive) untuk tolak ukur pengalaman pelanggan global. Standar Mercedes untuk desain area showroom dengan nuansa elegan dan pengauran proporsional. Pihak Mercedes sendiri menyebutkan diler ini juga dilengkapi Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) baru.

>>> Mercedes-AMG Tebar Ancaman Dengan Merilis Mesin 4 Silinder Turbo Terbaru

Joe Ferry, selaku Presiden Direktur PT Putra Borneo Nusantara Indah menjelaskan, “Dengan berdirinya diler baru Mercedes-Benz kami di area yang sangat strategis di wilayah Jalan MT Haryono ini, kami harapkan dapat menarik minat pelanggan kami ataupun calon pelanggan, khususnya tinggal di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.”

Ruangan seluas 2.903 m2 untuk Customer Service terdiri dari 19 work bays dan 2 active reception bays untuk pengerjaan kendaraan. Area presentasi kendaraan dibagi tiga; lantai 1 untuk sedan mewah, SUV di lantai 2, dan Dream Cars dan Compact Cars terpajang di lantai 3. Café dan layanan pengantaran kunci pun disediakan untuk kemudahan palanggan.

>>> Temukan mobil impian Anda di sini

layanan servis diler Nusantara dengan papan penjelasan
Layanan servis buka setiap hari, dari hari Senin hingga Minggu

Diler Nusantara buka setiap hari, mulai dari pukul 08:00 – 17:00 setiap Senin hingga Jumat, 08:00 – 15:00 di hari Sabtu, dan 08:30 – 15.00 pada hari Minggu. Disarankan untuk menghubungi minimal satu hari sebelum mengantarkan mobil Anda ke nomor telepon 021-837-89888. Layanan darurat tersedia selama 24 jam dan bisa dihubungi melalui nomor telepon 0812-8661-7989.

>>> Berita komunitas mobil paling update ada disini

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top