Dijanjikan Mewah dan Ekslusif, Motor Aston Martin Diperkenalkan Bulan Depan

25/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Dijanjikan Mewah dan Ekslusif, Motor Aston Martin Diperkenalkan Bulan Depan
Motor Aston Martin! Ya, Anda tidak salah baca, karena kabarnya Aston Martin akan meluncurkan satu model motor pada acara EICMA 2019 bulan depan. Aston martin menggandeng perusahaan sepeda motor legendaris asal Inggris untuk project ini.

Terkenal sebagai produsen mobil-mobil mewah, Aston Martin rupanya berniat untuk memproduksi sepeda motor. Bahkan motor Aston Martin ini sudah dijadwalkan dirilis bulan depan. Wow...!

>>> Kolaborasi Aston Martin - TAG Heuer Lahirkan Jam Tangan Spesial

Belum ada detil spesifikasi teknis dan desain untuk motor ini. Namun menurut pabrikan yang berbasis di Inggris tersebut, motor ini akan berstatus limited edition alias unitnya disediakan terbatas.

Kerjasama dengan Perusahaan Motor Legendaris

Aston Martin Motorcycle

Sketsa pertama motor Aston Martin yang dipublikasikan

>>> Promo mobil baru paling lengkap ada disini

Untuk project spesialnya ini, Aston Martin rupanya menggandeng Brough Superior. Sebuah perusahaan sepeda motor asal Inggris yang sudah ada sejak 1919. Brough Superior sering disebut Rolls-Royce -nya sepeda motor. Itu karena perusahan ini kerap memproduksi motor-motor mewah yang ekslusif.

"Ini merupakan visi gabungan antara Marek Reichman, Executive Vice President and Chief Creative Officer Aston martin dan Thierry Henriette, CEO Brough Superior," tulis keterangan resmi Aston Martin.

Brough Superior

Satu dari beberapa motor Brough Superior

>>> Cari mobil bekas berkualitas? Ya klik disini

Pernyataan yang sama juga dilemparkan Henriette. Menurutnya, Aston Martin dan Brough Superior adalah dua produsen otomotif mewah yang berbagi hasrat yang sama untuk desain eksklusif. "Gagasan mengembangkan sepeda motor dalam kemitraan yang erat ini muncul secara alami," jelasnya.

Gunakan Material Terbaik

Perusahaan juga menyebut jika motor Aston Martin ini akan menggunakan rekayasa teknologi paling inovatif. Kemudian juga bakal memakai bahan-bahan terbaik. Dan smeua tentang motor motor ini dijadwalkan akan diungkap pertama kali kepada publik dunia pada acara EICMA 2019 yang berlangsung 5 November mendatang di Italia.

>>> Berita otomotif menarik lainnya cek disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top