Di Geneva Motor Show 2019, Mitsubishi Pastikan World Premiere Dua Model Baru

21/02/2019

Event - Promosi
Share this post:
Di Geneva Motor Show 2019, Mitsubishi Pastikan World Premiere Dua Model Baru
Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan turut berpartisipasi di pameran otomotif terbesar Geneva International Motor Show ke 89 pada 5-17 Maret 2019. Tidak hanya datang sebagai pelengkap, MMS memastikan world premiere atau debut global untuk dua model terbarunya Engelberg Tourer dan ASX 2020

Pameran otomotif Geneva International Motor Show ke 89 yang bakal di gelar 5-17 Maret 2019 di Palexpo, Grand-Saconnex, Swiss dipastikan bakal diikuti juga oleh pabrikan asal Jepang, Mitsubishi Motors Corporation (MMC). Bakal hadir menggunakan tagline global perusahaan “Drive Your Ambition”, MMC tidak hanya menjadi pelengkap pameran. Namun akan hadir membawa banyak model mulai model penyegaran hingga model yang benar-benar baru.

Foto Mitsubishi ASX 2020 tampak dari depan

Mitsubishi ASX bakal menjalani debut perdana di Geneva Motor Show 2019

>>> Ingin Fokus Kendaraan Listrik, Mitsubishi Engelberg Tourer Siap Debut di Geneva

Dalam rilis resminya, MMC memastikan bakal hadir membawa 8 model, yaitu Mitsubishi Engerberg Tourer, ASX, TRITON/L200, Outlander PHEV, Eclipse Cross, Outlander, Space Star dan mobil listrik i-MiEV. Dua model pertama dua yaitu Mitsubishi Engelberg Tourer dan ASX adalah model baru yang bakal menjalani debut perdana alias world premiere. Model pick up TRITON/L200 juga menjalani debut perdana untuk wilayah Eropa.

Untuk diketahui pick up Mitsubishi New TRITON/L200 saat ini telah dikembangkan menjadi kendaraan dengan konsep Ultimate Sport Utility Truck. Fitur yang dimiliki meliputi: styling yang lebih kuat, menggabungkan iterasi terbaru dari konsep desain muka Dynamic Shield; penyempurnaan sistem 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road, dan sistem keamanan aktif. Daya tahan dan keandalan TRITON / L200 yang terkenal untuk penggunaan bisnis dilengkapi dengan peningkatan kualitas berkendara dan kenyamanan bagi pengguna pribadi.

>>> Ini Dia Perbedaan Detail Antara All New Nissan Livina 2019 dan Mitsubishi Xpander 2019

Foto Mitsubishi Triton / L200 tampak dari samping depan

New TRITON / L200 menggunakan mesin diesel 2.2L turbo yang baru dikembangkan dan dipadukan dengan transmisi otomatis atau manual 6-percepatan untuk menghasilkan akselerasi yang kuat dan mulus serta kinerja mesin yang lebih senyap. Mesin New TRITON/L200 menggunakan system AdBlue®*2 aqueous urea-SCR untuk menghilangkan emisi NOx dari gas buang dan memenuhi persyaratan EURO 6d-TEMP.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Keren, Livery Design Mitsubishi XPANDER Terpampang di Pesawat Garuda Indonesia

20/02/2019

Pasar mobil

Sukses menjadi mobil operasional awak pesawat Garuda Indonesia, Mitsubishi XPANDER kini benar-benar terbang mengangkasa. Livery design Mitsubishi XPANDER resmi terpasang pada badan pesawat Garuda Indonesia berjenis Boeing 737-800 NG sebagaimana nama dan logo Garuda Indonesia terpasang pada bodi Mitsubishi Xpander yang jadi operasional awak pesawat.

Lihat juga

Menakar Potensi Nissan Livina Jadi Duet Serasi Mitsubishi Xpander

15/02/2019

Pasar mobil

Meski belum resmi diluncurkan, Nissan Livina sudah digadang jadi pasangan duet serasi Mitsubishi Xpander dalam menggoyang dominasi Toyota Avanza - Daihatsu Xenia. Mungkinkah itu terjadi dan seberapa besar potensinya?

Lihat juga

Wajah Baru Mitsubishi Delica D:5 Benar-Benar Bawa Keberuntungan

07/02/2019

Pasar mobil

Penampilan baru Mitsubishi Delica D:5 berwajah Xpander membawa keberuntungan buat Mitsubishi. Sejak diperkenalkan pada akhir tahun 2018 total pesanan yang masuk mencapai ribuan unit.

Lihat juga

Review Mitsubishi Outlander Sport 2019, Ubahan Setengah Hati?

17/02/2019

Editor rate:

Bukan! Bukan Mitsubishi Eclipse Cross yang akan menggantikan posisi Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia, namun inilah penerus dari Mitsubishi Outlander Sport tersebut, ini pendapat kami mengenai Mitsubishi Outlander Sport 2019, kami sajikan dalam bentuk review Mitsubishi Outlander Sport 2019

Lihat juga

Mitsubishi New Triton 2020: Daftar Harga Mobil Triton Terbaru Oktober

01/10/2020

Mitsubishi

Tepat pada tanggal 2 Juli 2019, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan model terbaru, New Triton. Sosoknya benar-benar berbeda, tampil sangat kokoh dipadu performa semakin tangguh. Penasaran akan harganya? Inilah daftar harga Mitsubishi Triton terbaru.

Lihat juga
 
back to top