DFSK resmi diluncurkan di GIIAS 2018

02/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
DFSK resmi diluncurkan di GIIAS 2018
DFSK menandai penampilannya dalam ajang GIIAS Internasional Auto Show di Indonesia dengan membawa model terbarunya, Glory 580 7 SEATS CITY SUV pada 2 Agustus 2018.

DFSK memperkenalkan “Super Experience Activity” yang mengusung tema “BY DREAMS TO GLORY”.  Sesuai dengan tema yang berarti mimpi berasal dari kekuatan dan keinginan untuk terus meningkatkan diri, DFSK memiliki pemahaman mendalam akan tren perkembangan industri otomotif serta pandangan unik mengenai arah perkembangan kendaraan bermotor di masa depan. 

Gambar mennunjukkan para manajement DFSK sedang memfoto di depan banner DFSK di acara GIIAS 2018

Jajaran manajamen DFSK Glory 580 di ajang GIIAS 2018

Franz Wang selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan "Sebagai negara dengan tingkat ekonomi terbesar di kawasan Asia Tenggara, Indonesia, dengan peningkatan kualitas hidup masyarakatnya yang terus berkesinambungan, memiliki potensi yang begitu besar dalam pasar otomotif dikarenakan tingkat konsumsi mobil dan permintaan layanan mereknya yang beragam”.

Gambar mobil DFSK Glory berwarna putih dilihat dari sisi depan sedang mengikuti acara GIIAS 2018 yang berlangsung di Jakarta Indonesia

Salah satu mobil DFSK Glory 580 yang dipajang di ajang GIIAS 2018

Sebagai CITY SUV dengan 7 kursi, Glory 580 tak hanya memiliki desain bertaraf internasional, ruang yang luas dan praktis dengan tujuh kursi atau kapasitas penumpang yang besar, namun juga sebagai pelopor garansi super selama 7 tahun/150.000 km di Indonesia.

"Kami menyadari pewujudan mimpi membutuhkan sebuah pandangan yang realistis. Selain itu, mengejar mimpi merupakan suatu perjalanan yang terus dilakukan tanpa henti secara jangka panjang. Di GIIAS International Auto Show, Kami mengangkat "BY DREAMS TO GLORY" sebagai konotasi spiritualnya, merilis rangkaian rencana pasar serta meluncurkan sebuah "Super Experience Activity' yang berfokus pada pengalaman konsumen," ujar Franz Wang.

>>> Mari klik sini untuk lanjut membaca berita lainnya

Share this post:
 
back to top