DFSK Glory 580 Tampil Perdana di GIIAS Makassar 2018

21/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
DFSK Glory 580 Tampil Perdana di GIIAS Makassar 2018
Geliat ekonomi yang positif mendorong DFSK untuk merambah pasar otomotif Makassar. Dimulai dari membuka dealer resmi lalu berlanjut tampil di pameran otomotif GIIAS Makassar 2018

Usai menyelenggarakan serangkaian aktivitas, yakni peluncuran resmi Glory 580 ke masyarakat Indonesia, memperkenalkan brand ambassador yang baru, hingga debut Glory 580 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, kini DFSK membawa produk Sport Utility Vehicle (SUV) unggulannya ke publik kota Makassar dalam mengikuti ajang GIIAS Makassar 2018 setelah sebelumnya membuka diler resmi DFSK di kota terbesar Sulawesi Selatan tersebut, Senin (20/8/2018).

Pada event yang diselenggarakan pada 21-26 Agustus 2018 ini, DFSK mengusung tema ‘BY DREAMS TO GLORY’. Tema merupakan cerminan dari langkah DFSK untuk mengejar impian, melalui perencanaan jangka panjang yang tepat, hingga semua keinginan dapat terealisasikan dengan sempurna.

Foto diler DFSK kota Makassar tampak dari depan

Diler baru DFSK kota Makassar yang diresmikan Senin (20/8/2018)

Mimpi berasal dari kekuatan dan motivasi untuk terus meningkatkan diri

DFSK memiliki pemahaman mendalam akan tren perkembangan industri otomotif serta pandangan unik mengenai arah perkembangan otomotif di masa depan.

“Sebagai salah satu negara dengan tingkat ekonomi terbesar di kawasan Asia Tenggara, Indonesia, dengan peningkatan kualitas hidup masyarakatnya yang terus berkesinambungan, memiliki potensi yang begitu besar dalam pasar otomotif dikarenakan tingkat konsumsi mobil dan permintaan layanan yang beragam,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Kekuatan DFSK tercermin tak hanya dalam dukungan kuat dari prinsipalnya di China, atau basis R&D dan platform manufaktur mutakhir di lima negara dan delapan lokasi, tetapi juga dalam memproduksi berbagai kendaraan berkualitas tinggi seperti Glory 580. Sebagai 7-seats city SUV Glory 580 tak hanya memiliki desain bertaraf internasional, ruang yang luas dan praktis, dengan kapasitas 7 penumpang yang lapang, namun juga sebagai pelopor garansi super selama 7 tahun/150.000 km di Indonesia.

>>> Buka Dealer Baru di Makassar, DFSK Glory 580 Siap Mengisi Jalanan Sulawesi Selatan

Foto Mr. Franz Wang sedang memberi sambutan di GIIAS Makassar 2018

Mr. Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile menyampaikan pidatonya pada acara pembukaan booth DFSK di GIIAS Makassar 2018.

Didukung manufaktur modern dan layanan purna jual yang berkualitas

Untuk memastikan keunggulan kualitas produk, DFSK telah membangun pabrik perakitan kendaraan kelas dunia di Indonesia berstandar manufaktur ‘Industry 4.0’ untuk memberikan kepada masyarakat Indonesia lebih banyak lagi produk berkualitas yang dapat diandalkan. Seiring dengan langkah tersebut, DFSK juga amat mementingkan komunikasi dengan pengguna, dan berharap dapat memberikan sebuah rasa ketulusan dari sebuah brand, dan kualitas produk dengan menyediakan informasi yang mudah diakses, serta kegiatan interaktif yang menarik.

DFSK berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada konsumennya. Hal tersebut dibuktikan melalui membentuk dan meningkatkan jaringan dealer yang ada di Indonesia. Saat ini, jaringan tersebut telah diperluas ke lebih banyak daerah seperti Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Jumlah jaringan yang direncanakan akan mencapai 50 hingga akhir tahun 2018. Jaringan layanan pemasaran DFSK juga mampu mencakup seluruh wilayah Indonesia serta menjadi dukungan penting bagi DFSK agar dapat memberikan layanan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.

>>> Sebanyak 316 Unit DFSK Glory 580 Terjual di GIIAS 2018

Jabat tangan Mr. Franz Wang dan Andee Y Yoestong pada acara pembukaan booth DFSK di GIIAS Makassar 2018

Mr. Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dan Andee Y Yoestong, Presiden Direktur PT Auto Indo Utama pada acara pembukaan booth DFSK di GIIAS Makassar 2018.

Aktivitas menarik yang menunjukkan nilai DFSK yang berfokus pada pengguna

DFSK telah menyiapkan berbagai jenis dan tema untuk ‘Super Experience Activity’ sebuah program test drive nasional yang resmi diluncurkan pada event GIIAS 2018 lalu, termasuk kegiatan-kegiatan seperti di outlet 3S, tur ke kota-kota serta layanan DFSK SUPER CARE. Selanjutnya, DFSK akan memperluas pengalaman super ini ke lebih banyak daerah dengan berpartisipasi dalam pameran lokal. DFSK telah memperluas kegiatan mereka agar konsumen dapat memperoleh pengalaman produk secara lebih baik dan membangun komunikasi yang lebih erat dengan konsumen, serta berusaha untuk semakin memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen.

“Semua ini mencerminkan ketulusan konsisten DFSK dalam memfokuskan diri kepada pengguna dan memperhatikan pengalaman konsumen, serta harapan untuk menghadirkan pengalaman berkendara paling otentik dan menyenangkan bagi pengguna DFSK di Indonesia,” papar Franz Wang.

Untuk melibatkan lebih banyak pengguna untuk berpartisipasi dalam ‘Super Experience Activity’ ini, DFSK telah membuat situs web resmi dan mengundang konsumen melalui berbagai cara lain seperti pameran / media / outlet 3S / pertunjukan di supermall. Mereka yang beruntung akan menerima beragam hadiah, termasuk tiket Asian Games, dan puncaknya adalah salah satu dari mereka akan memperoleh sebuah Glory 580.

‘Super Experience Activity’ ini akan berlangsung mulai sejak bulan Agustus hingga Desember. Untuk memaksimalkan pengalaman dari program ini, konsumen dapat mengeksplor produk dengan baik. Pada saat yang sama, beragam cara menarik akan disiapkan untuk menjadikan acara tersebut sebagai sebuah pengalaman dari produk kreatif.

>>> Baca Review DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT 2018: Penantang Serius Segmen SUV dari Negeri Tirai Bambu

>>> Berita terbaru dari dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top