DFSK Dukung Penuh Ajang IIMS Virtual 2021

21/02/2021

Event - Promosi

3 menit

DFSK turut serta mendukung penuh sekaligus memeriahkan ajang IIMS Virtual 2021, di ajang ini pengunjung disuguhkan penawaran menarik selama pameran berlangsung

DFSK mendukung penuh ajang pameran otomotif virtual pertama di tahun 2021 yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual yang berlangsung pada 18-28 Februari 2021. Kehadiran DFSK di pameran otomotif IIMS Virtual 2021 ini diikuti dengan sejumlah penawaran menarik untuk kendaraan-kendaraan DFSK yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Partisipasi DFSK Gairahkan Pasar Otomotif Nasional

“DFSK berpartisipasi di pameran IIMS Virtual 2021 untuk turut aktif dalam menggairahkan pasar otomotif nasional. Dengan semangat tersebut, kami hadir di IIMS Virtual 2021 dengan membawa serangkaian penawaran menarik yang sangat sayang dilewatkan selama pameran ini berlangsung,” ungkap Franz Wang, selaku Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile dikutip dari keterangan resmi yang diterima Cintamobil.com.

Gambar logo pameran IIMS Virtual 2021

Ini adalah event otomotif online pertama di Indonesia tahun 2021

Lebih lanjut, pria ramah ini juga menjelaskan DFSK berkomitmen untuk berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional di tengah kondisi pandemi sekarang ini melalui keikutsertaannya pada IIMS Virtual 2021. Mengingat pandemi sekarang berdampak kepada pasar otomotif nasional sehingga membutuhkan berbagai stimulus, salah satunya dengan digelarnya pameran otomotif untuk meningkatkan penjualan otomotif.

Gambar Cars Area IIMS Virtual 2021

DFSK nyatakan komitmen ikut event ini

Konsumen bisa melakukan pembelian DFSK Glory 560 dengan harga yang sangat terjangkau ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 202,5 juta (on the road DKI Jakarta). SUV yang menawarkan semangat tangguh, sporty, dan kuat ini cocok untuk para konsumen dengan karakteristik berjiwa muda, energik, dan berani untuk menempuh berpetualang hari-harinya yang dinamis.

Foto tampilan belakang DFSK Glory 560 1.8 CVT 2019

Banyak penawaran menarik untuk produk yang satu ini

Kepemilikan konsumen DFSK Glory 560 akan semakin mudah dengan penawaran khusus bunga mulai 0 persen, cicilan ringan Rp 3 jutaan per bulan, atau down payment rendah hanya 20 persen. Tidak sampai di situ saja, konsumen yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung akan mendapatkan hadiah langsung berupa iPhone 12 (syarat dan ketentuan berlaku).

Gambar tampilan depan DFSK Glory i-AUTO

i-AUTO juga tak ingin ketinggalan

Kecanggihan dan konsep futuristik yang disajikan oleh flagship SUV di DFSK Glory i-AUTO bisa dimiliki dengan harga yang sangat menarik Rp 335 juta (on the road DKI Jakarta). Penawaran menarik dan khusus juga diberikan dengan berupa kemudahan kepemilikan dengan didukung skema bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, atau DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku). Tidak sampai di situ saja, konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

>>> Review DFSK Gelora E 2020: Mobil Listrik Serbaguna Pertama Di Kelasnya

Penawaran Menarik Line Up Kendaraan Komersial DFSK

DFSK Super Cab tersedia dalam varian bensin dengan harga Rp 135,9 jutaan dan varian diesel yang tersedia dengan harga Rp 161 juta (on the road DKI Jakarta). Kemudahan dalam memiliki DFSK Super Cab didukung melalui penawaran berupa cicilan ringan mulai dari Rp 2 jutaan atau paket DP rendah, dan tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan smartphone (syarat dan ketentuan berlaku).

Gambar booth DFSK di GIICOMVEC 2020

Penawaran menarik juga berlaku untuk produk komersial DFSK

Sedangkan kendaraan komersial terbaru DFSK Gelora ditawarkan dengan harga menarik Rp 185 juta untuk model minibus dan Rp 169 juta untuk model blind van (on the road DKI Jakarta). Kemudahan dalam memiliki DFSK Gelora Blind Van semakin dipermudah dengan penawaran berupa skema cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan atau paket DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku).

Gambar tampilan samping DFSK Super Cab Gasoline

Super Cab cukup ideal untuk mobil niaga pemula

Tidak sampai di situ saja, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone untuk setiap pembelian kendaraan selama pameran berlangsung. "Jangan lewatkan penawaran menarik yang diberikan DFSK selama IIMS Virtual 2021. Banyak kemudahan-kemudahan yang bisa didapatkan serta hadiah yang menarik untuk seluruh konsumen DFSK," pungkas Franz Wang dikutip Cintamobil.com.

>>> Mau usaha dengan modal ringan? Pakai mobil ini

Penulis
Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jurusan saat kuliah. Karena ia mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi mengikuti kemauan ayahnya dibanding mengambil kuliah teknik maupun komunikasi yang menjadi minatnya. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif. Gayung pun bersambut, pada tahun 2014 di mana sebelum Arfian wisuda, ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly. Motorplus Weekly adalah sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Lho kok sepeda motor? Yes, karena saat Arfian melamar pekerjaan di anak grup Kompas Gramedia tersebut, hanya posisi itu yang tersedia. Setelah lulus kuliah Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter. Bekerja menjadi jurnalis khusus sepeda motor Arfian jalani dengan semangat dan senang hati. Tak terhitung berapa kali ia menemui narasumber, berkunjung ke bengkel maupun sekadar mencoba sepeda motor baru dari jenis scooter hingga motor besar. Di tengah perjalanan karirnya, Motorplus Weekly memiliki satu anak usaha lagi yakni Otoplus weekly yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Melihat potensi dan passion yang dimiliki Arfian, Editor in Chief Motorplus saat itu, Alm Achmad ‘Feol’ Riswan menugaskan secara khusus Arfian untuk mengisi kolom otomotif roda empat. Arfian ditugaskan untuk test drive mobil di tabloid Otoplus tersebut mulai tahun 2016. Sampai saat ini sudah ratusan kendaraan baik berjenis truk, bus, hingga mobil sport yang Arfian coba. Kegemarannya menulis dengan detail, terstruktur dan teknis membuat ia memiliki pembaca setia dan dipercaya untuk menjadi test driver di tabloid tersebut. Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini. Education 2009 - 2014 Trisakti University, Bachelor Degree, Accounting 2006 - 2009 54 Senior High School 2003 - 2006 109 Junior High School Experience 2014 - 2016 Motorplus & Otoplus, Kompas Gramedia 2018 Content Writer Cintamobil.com 2019 Senior Content Writer Cintamobil.com 2021 Managing Editor Cintamobil.com Awards 2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana 2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik 2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana
 
back to top