DFSK Dukung Penuh Ajang IIMS Virtual 2021

21/02/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
DFSK Dukung Penuh Ajang IIMS Virtual 2021
DFSK turut serta mendukung penuh sekaligus memeriahkan ajang IIMS Virtual 2021, di ajang ini pengunjung disuguhkan penawaran menarik selama pameran berlangsung

DFSK mendukung penuh ajang pameran otomotif virtual pertama di tahun 2021 yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual yang berlangsung pada 18-28 Februari 2021. Kehadiran DFSK di pameran otomotif IIMS Virtual 2021 ini diikuti dengan sejumlah penawaran menarik untuk kendaraan-kendaraan DFSK yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Partisipasi DFSK Gairahkan Pasar Otomotif Nasional

“DFSK berpartisipasi di pameran IIMS Virtual 2021 untuk turut aktif dalam menggairahkan pasar otomotif nasional. Dengan semangat tersebut, kami hadir di IIMS Virtual 2021 dengan membawa serangkaian penawaran menarik yang sangat sayang dilewatkan selama pameran ini berlangsung,” ungkap Franz Wang, selaku Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile dikutip dari keterangan resmi yang diterima Cintamobil.com.

Gambar logo pameran IIMS Virtual 2021

Ini adalah event otomotif online pertama di Indonesia tahun 2021

Lebih lanjut, pria ramah ini juga menjelaskan DFSK berkomitmen untuk berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional di tengah kondisi pandemi sekarang ini melalui keikutsertaannya pada IIMS Virtual 2021. Mengingat pandemi sekarang berdampak kepada pasar otomotif nasional sehingga membutuhkan berbagai stimulus, salah satunya dengan digelarnya pameran otomotif untuk meningkatkan penjualan otomotif.

Gambar Cars Area IIMS Virtual 2021

DFSK nyatakan komitmen ikut event ini

Konsumen bisa melakukan pembelian DFSK Glory 560 dengan harga yang sangat terjangkau ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 202,5 juta (on the road DKI Jakarta). SUV yang menawarkan semangat tangguh, sporty, dan kuat ini cocok untuk para konsumen dengan karakteristik berjiwa muda, energik, dan berani untuk menempuh berpetualang hari-harinya yang dinamis.

Foto tampilan belakang DFSK Glory 560 1.8 CVT 2019

Banyak penawaran menarik untuk produk yang satu ini

Kepemilikan konsumen DFSK Glory 560 akan semakin mudah dengan penawaran khusus bunga mulai 0 persen, cicilan ringan Rp 3 jutaan per bulan, atau down payment rendah hanya 20 persen. Tidak sampai di situ saja, konsumen yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung akan mendapatkan hadiah langsung berupa iPhone 12 (syarat dan ketentuan berlaku).

Gambar tampilan depan DFSK Glory i-AUTO

i-AUTO juga tak ingin ketinggalan

Kecanggihan dan konsep futuristik yang disajikan oleh flagship SUV di DFSK Glory i-AUTO bisa dimiliki dengan harga yang sangat menarik Rp 335 juta (on the road DKI Jakarta). Penawaran menarik dan khusus juga diberikan dengan berupa kemudahan kepemilikan dengan didukung skema bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, atau DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku). Tidak sampai di situ saja, konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

>>> Review DFSK Gelora E 2020: Mobil Listrik Serbaguna Pertama Di Kelasnya

Penawaran Menarik Line Up Kendaraan Komersial DFSK

DFSK Super Cab tersedia dalam varian bensin dengan harga Rp 135,9 jutaan dan varian diesel yang tersedia dengan harga Rp 161 juta (on the road DKI Jakarta). Kemudahan dalam memiliki DFSK Super Cab didukung melalui penawaran berupa cicilan ringan mulai dari Rp 2 jutaan atau paket DP rendah, dan tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan smartphone (syarat dan ketentuan berlaku).

Gambar booth DFSK di GIICOMVEC 2020

Penawaran menarik juga berlaku untuk produk komersial DFSK

Sedangkan kendaraan komersial terbaru DFSK Gelora ditawarkan dengan harga menarik Rp 185 juta untuk model minibus dan Rp 169 juta untuk model blind van (on the road DKI Jakarta). Kemudahan dalam memiliki DFSK Gelora Blind Van semakin dipermudah dengan penawaran berupa skema cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan atau paket DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku).

Gambar tampilan samping DFSK Super Cab Gasoline

Super Cab cukup ideal untuk mobil niaga pemula

Tidak sampai di situ saja, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone untuk setiap pembelian kendaraan selama pameran berlangsung. "Jangan lewatkan penawaran menarik yang diberikan DFSK selama IIMS Virtual 2021. Banyak kemudahan-kemudahan yang bisa didapatkan serta hadiah yang menarik untuk seluruh konsumen DFSK," pungkas Franz Wang dikutip Cintamobil.com.

>>> Mau usaha dengan modal ringan? Pakai mobil ini

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

Modal Rp 2 Jutaan Perbulan Bisa Bisnis Pakai DFSK Super Cab, Mau?

18/02/2021

Event - Promosi

3 menit

Masa pandemi membuat orang harus berputar otak untuk menyambung hidup, salah satunya dengan usaha. Dengan uang Rp 2 jutaan sudah bisa usaha pakai DFSK Super Cab

Lihat juga

Kasus DFSK Glory 580 Diharap Bisa Beres Lewat Proses Mediasi

18/02/2021

Pasar mobil

5 menit

Kasus DFSK Glory 580 yang disebut tak kuat menanjak masih berlanjut ke agenda mediasi. DFSK berharap lewat agenda mediasi ini masalah bisa terselesaikan.

Lihat juga

Beli DFSK Glory 560 Bisa Dicicil Mulai Rp 3 Jutaan Per Bulan

16/02/2021

Event - Promosi

3 menit

Bagi Anda yang ingin mobil jenis SUV bermesin turbo dan muat 7-penumpang bisa lirik DFSK Glory 560 yang bisa dimiliki dengan cicilan mulai Rp 3 jutaan per bulan

Lihat juga

Beli DFSK Glory 560 Bisa Dapat iPhone 12

11/02/2021

Pasar mobil

3 menit

Bagi Anda yang saat ini tengah berburu mobil baru, sekarang adalah saat yang tepat untuk Anda membeli DFSK Glory 560 karena berhadiah langsung Iphone 12.

Lihat juga

Kasus Glory 580 Tak Kuat Nanjak Lanjut ke Meja Hijau, Apa Kata DFSK?

28/01/2021

Pasar mobil

5 menit

Kasus gugatan DFSK Glory 580 berlanjut ke meja hijau dan baru saja berlangsung sidang perdana. Apa kata DFSK menanggapi hal tersebut? Berikut jawabannya.

Lihat juga
 
back to top