Modal Rp 2 Jutaan Perbulan Bisa Bisnis Pakai DFSK Super Cab, Mau?

18/02/2021

Event - Promosi

3 menit

Modal Rp 2 Jutaan Perbulan Bisa Bisnis Pakai DFSK Super Cab, Mau?
Masa pandemi membuat orang harus berputar otak untuk menyambung hidup, salah satunya dengan usaha. Dengan uang Rp 2 jutaan sudah bisa usaha pakai DFSK Super Cab

Selain menghadirkan beragam kendaraan penumpang untuk konsumen di Indonesia, DFSK juga menawarkan kendaraan komersial. Kendaraan komersial ini ditawarkan dengan harga yang cukup menggiurkan. Salah satunya adalah penawaran pada model Super Cab. Bermodalkan uang Rp 2 jutaan saja, konsumen sudah bisa melakukan usaha dengan DFSK Super Cab. Tentunya, ini merupakan kesempatan, sebab di masa pandemi seperti ini orang akan memutar otak untuk menyambung hidup, salah satunya dengan usaha.

Tak Hanya Cicilan Ringan

Kemudahan dalam memiliki Super Cab tak hanya cicilan ringan itu saja, namun juga termasuk paket DP (Down Payment) rendah, dan tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan smartphone (syarat dan ketentuan berlaku). Super Cab ditawarkan dengan model pikap yang siap mengangkut berbagai barang dengan ukuran bak yang lebih besar dan muatan yang lebih banyak.

Gambar Promo DFSK bulan Februari 2021

Promo DFSK bulan Februari ini juga berlaku untuk mobil niaga

Super Cab tersedia dalam varian bensin dengan harga Rp 135,9 jutaan dan varian diesel dengan harga Rp161 juta (on the road DKI Jakarta). Jadi, bagi Anda yang membutuhkan kendaraan komersial ringan bisa memilih Super Cab yang merupakan merupakan kendaraan asli buatan anak bangsa, sebab mobil niaga ini dirakit di pabrik DFSK yang berlokasi di Cikande, Serang, Jawa Barat.

>>> Ini pendapat kami mengenai mobil niaga DFSK model Super Cab

Selain Super Cab, Juga Tersedia Gelora

Kemudian yang terakhir, kendaraan terbaru dari DFSK adalah DFSK Gelora. Mobil niaga ini meluncur di GIICOMVEC 2020 dan tersedia dua model. Kendaraan serba guna ini sangat cocok untuk menunjang berbagai jenis usaha, dengan harga Rp185 juta untuk model minibus dan Rp169.000.000 untuk model blind van (on the road DKI Jakarta).

Gambar DFSK Super Cab

DFSK Super Cab sempat jadi tulang punggung penjualan DFSK tahun 2020 lalu

Kemudahan dalam memiliki DFSK Gelora Blind Van semakin dipermudah dengan penawaran berupa skema cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan atau paket DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku). Tidak sampai disitu saja, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone untuk setiap pembelian kendaraan di awal tahun ini.

Gambar DFSK Gelora

Tahun 2021 ini DFSK akan mulai fokus ke Gelora

“DFSK melakukan sejumlah penyesuaian harga di seluruh model awal tahun ini dikarenakan adanya sejumlah ubahan yang terjadi di tahun ini. Salah satu ubahan yang ada adalah kini seluruh kendaraan DFSK dengan VIN 2021 sudah dilengkapi dengan APAR (alat pemadam api ringan) yang menjadi syarat wajib dari pemerintah di setiap kendaraan terbaru. Meski demikian, konsumen tidak perlu khawatir untuk memiliki kendaraan-kendaraan DFSK karena kami sudah menyiapkan beragam program penawaran terbaik yang akan mempermudah dalam kepemilikan kendaraan dan tentunya sangat sayang untuk dilewatkan,” pungkas Achmad Rofiqi dikutip Cintamobil.com dari keterangan resminya.

>>> Harga mobil Gelora: Daftar Harga DFSK Gelora & Promo Terbaru 2021

Harga DFSK Super Cab & DFSK Gelora:

  • Super Cab 1.5L Gasoline: Rp135.990.000
  • Super Cab 1.3T Diesel: Rp161.000.000
  • Gelora Minibus: Rp185.000.000
  • Gelora Blind van: Rp169.000.000
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top