Dekatkan Konsumen Setia Lewat Gaya Hidup a la BMW, BMW Astra Adakan Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2019

18/11/2019
BMW Astra ciptakan pengalaman berkendara yang sangat menarik untuk konsumen setia menggunakan fasilitas Sentul International Circuit. Apa saja suguhan kegiatan yang diberikan.

Gaya hidup BMW bisa dibilang tidak bisa dilepaskan dari dunia motorsport maupun kegiatan-kegiatan yang memaksimalkan keasyikan berkendara. BMW Astra sebagai jaringan dealer BMW terbesar di Indonesia mengimplementasikan gaya hidup BMW ini dalam salah satu kegiatan akbar untuk konsumen mereka, Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2019.

Bertempat di area Sentul International Circuit, Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2019 digelar selama 1 hari saja di hari Sabtu (16/11). Kegiatan ini diikuti puluhan konsumen setia BMW dari area Jabodetabek, termasuk juga oleh komunitas pengguna BMW seperti BMWCCI Jakarta Chapter dengan mengusung kendaraan BMW X-Series.

Management BMW Astra di Joyfest BMW Astra Driving Experience 2019

Management BMW Astra resmikan Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2019

>>> Event otomotif terbaru bisa Anda lihat di sini

"BMW terkenal dengan Sheer Driving Pleasure, dimana salah satu kegiatan yang digemari ialah mencicipi sirkuit balap. Tentu lewat event ini, BMW Astra hadir mengakomodir passion dan kebutuhan konsumen tersebut, sehingga konsumen bisa juga merasakan mobil BMW dalam kondisi driving experience yang beragam," jelas Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra .

Dalam program Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2019, BMW Astra menyediakan empat arena test drive yang bisa dicoba menggunakan mobil BMW terbaru maupun mobil BMW konsumen. Seperti pada area Circuit Test Drive dan Driving Experience, konsumen bisa mencoba melintasi area trek balap Sentul International Circuit menggunakan kendaraan pribadi atau mobil baru BMW seperti BMW 530i Luxury, All-New BMW 320i Sport dan BMW 330i M Sport. Saat berkendara pun konsumen ditemani Gerry Nasution selaku BMW Certified Driver Trainer sekaligus pebalap BMW Team Astra. 

Kegiatan Joyfest BMW Astra Driving Experience 2019

Deretan kegiatan Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2019

>>> Joy Experience, Strategi BMW Astra Hadirkan Pengalaman Ekslusif Service Mobil BMW Kesayangan

Jika ingin tantangan lebih ekstrem, khusus untuk mobil BMW X-Series bisa mencicipi X-Ramp yang dirancang untuk simulasi berkendara di medan off-road serta untuk memaksimalkan kemampuan sistem BMW xDrive. BMW Astra juga menampilkan jajaran mobil balap mereka yang ikut dalam ajang ISSOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport) 2019. Dan bagi para konsumen yang ingin merasakan jadi co-driver mobil balap BMW Team Astra, tersedia kesempatan Taxi Ride yang sangat menggugah adrenalin di kala melintasi arena trek balap Sentul International Circuit.

Seusai mencoba mencicipi trek balap membawa mobil BMW secara maksimal, konsumen juga bisa diajak rileks menikmati BMW lewat pengalaman Scenic Drive mengelilingi kompek Sirkuit International Sentul dengan kendaraan-kendaraan terbaru BMW. Terlebih selama acara ini juga tersedia area mewarnai, BMW Baby Racer, Racing Simulator, dan area BMW Parts & Lifestyle yang bisa menjadi arena bermain dan berbelanja bagi konsumen setia BMW Astra yang membawa anggota keluarga. 

BMW Astra Used Car Turut Ramaikan Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2019

Selain mengundang konsumen setia dari beragam jaringan dealer BMW Astra di Jabodetabek, BMW Astra juga turut mengenalkan layanan BMW Astra Used Car. Sekadar informasi, BMW Astra Used Car adalah salah satu program BMW Astra yang memudahkan konsumen memiliki mobil BMW dengan sistem trade-in, atau membeli BMW bekas bersertifikasi serta memiliki standar kualitas setara mobil baru BMW.

BMW Astra Used Car @ Joyfest BMW Astra Driving Experience 2019

Deretan BMW Premium Selection dari BMW Astra Used Car di Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2019

Membawa jajaran line-up BMW Premium Selection dengan usia rendah dan kondisi prima, pengunjung  juga bisa melakukan transaksi tukar tambah mobil BMW atau membeli BMW Premium Selection di dealer BMW Astra Used Car yang tersedia di tiga area, yakni di area Sunter (Jakarta), Serpong (Tangerang), dan Surabaya. 

"Animo pengunjung terhadap BMW Astra Used Car cukup tinggi, dimana konsumen banyak bertanya terkait program trade in maupun membeli mobil bekas BMW Premium Selection. Adapun konsumen masih bisa melakukan transaksi di luar acara ini, dengan langsung berkunjung ke dealer BMW Astra Used Car terdekat dari domisili," jelas Terry Tham, Kepala Cabang BMW Astra Used Car.

>>> Klik sini untuk lanjut membaca berita yang menarik lainnya

Hafizh Fauzan

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain