Datsun Exhibition Surabaya, Penampilan Dua Produk Terbaru Datsun

19/05/2018

Event - Promosi
Share this post:
Datsun Exhibition Surabaya, Penampilan Dua Produk Terbaru Datsun
Desas-desus kehadiran mobil terbaru Datsun di awal tahun 2018 ini, menggerakan tim Cintamobil.com untuk mencari kebenaran dan sosok mobil terbarunya. Sejenak ketika melihat website resminya, pihak PT. Nissan Motor Indonesia (NMI), nampaknya mengadakan pagelaran bertajuk “Datsun Exhibition” yang diadakan mulai dari 16 hingga 27 Mei 2018. Acara tersebut akan dilangsungkan ke beberapa tempat seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera.

Jadwal Datsun Exhibition 2018 diadakan di beberapa kota besar yang sekaligus memperkenalkan 2 model terbarunya

Jadwal Datsun Exhibition 2018 yang digelar di beberapa kota besar

Di Jawa Timur sendiri, lokasinya ditempatkan di Pakuwon Mall Surabaya mulai dari tanggal 16 hingga 20 Mei 2018. Di pagelaran tersebut, tim Cintamobil.com bertemu dan berdiskusi dengan salah satu Area Manager bernama Bharata Prima Wardhana. Ia menuturkan “Benar, kami sedang Launching 2 model terbaru untuk keluarga Datsun yakni Datsun GO bermodel Hatchback dan Datsun GO+ Panca berwajah Multi Purpose Vehicle (MPV)”. Kedua modelnya akan berdiri dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC) sehingga harganya akan tampil terjangkau dan dibekali mesin irit bahan bakar.

Program penjualan Datsun 2018 menawarkan beragam paket harga menarik

Selain memperkenalkan 2 model terbaru, pagelaran Datsun Exhibition 2018 juga menawarkan paket harga spesial

>>> Ketahui juga segala ketangguhan dan kelebihan dari Datsun Cross terbaru

Memang tidak ada selebrasi besar-besaran kepada publik, namun pihak Datsun sendiri hanya memperkenalkannya lewat ajang “Datsun Exhibition 2018”. Nah bagi Anda yang berada di area-area terdekat, Anda bisa menghadiri acara tersebut dan menikmati sensasi Test Drive dengan 2 model terbarunya.

Tampilan Datsun GO+ Panca 2018 memadukan tampilan stylish dan modern sebagai mobil MPV keluarga Indonesia

Datsun GO+ Panca memiliki fascia depan berdesain lebih tegas dan modern

Di panggung paling depan, Anda akan disuguhkan tampilan MPV terbaru yang siap bertandang dengan pesaingnya yakni Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Desain eksterior Datsun GO+ Panca 2018 menampilkan pesan sporty dan sudah dibekali fitur mewah sekelas lampu Daytime Running Light (DRL). Hal pembeda dari pesaing lainnya, dapat dirasakan dari panel Head Unit yang sudah berteknologi Touchscreen berukuran 6,75 inci. Sedangkan untuk mesinnya akan menggunakan mesin 1.2 Liter berdaya 68 PS dan diproses menggunakan transmisi manual.

>>> Klik di sini untuk mengetahui spesifikasi dan harga terjangkau dari Datsun GO+ Panca 2018

Tampilan Datsun GO 2018 terlihat memiliki desain agresif dan sporty cocok untuk selera kaula muda perkotaan

Tampilan Datsun GO 2018 berdiri dalam kategori Hatchback LCGC

Tim Cintamobil.com juga mencoba mengendarai model Hatchback-nya yakni generasi terbaru Datsun GO 2018. Menggunakan bahasa desain agresif nan sporty, dirasa mampu menarik banyak perhatian kaula muda. Di sisi lain, mobil Hatchback LCGC besutan Datsun ini akan tampil unggul dengan memboyong transmisi Continuous Variable Transmissions (CVT). Bahkan ketika dijajal untuk mengaspal, Datsun GO 2018 memiliki performa bertenaga dan proses transmisi lebih halus. Tak tanggung-tanggung, panel Head Unit 6,75 inci berteknologi Touchscreen, semakin memperkaya fungsi kenyamanan dalam ruang kabinnya.

>>> Harga lengkap dan keunggulan Datsun GO 2018, bisa Anda ketahui di sini

>>> Artikel terkait:

Share this post:
 
back to top