DAS Indonesia Tawarkan Program Servis Buat Komunitas Jeep

31/03/2021

Event - Promosi

5 menit

Komunitas Jeep selalu menjadi prioritas bagi pihak DAS Indonesia Motor untuk menyelenggarakan sejumlah kegiatan, termasuk penawaran program servis terbaru.

Komunitas Jeep sebagai pengguna langsung mobil-mobil Jeep yang ada di Indonesia tentunya akan merawat kendaraan mereka dengan penuh perhatian. Harapannya tentu saja agar kendaraan kesayangan itu tetap prima dan siap digunakan kapan pun kemana pun.

Memahami pentingnya kebutuhan perawatan mobil, maka DAS Indonesia Motor (DIM) selaku distributor resmi mobil-mobil Jeep di Tanah Air, memperkenalkan program layanan purna jual terbaru. Program servis mobil Jeep ini ditujukan bagi pemilik kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) asal Amerika Serikat (AS) tersebut, dan juga para komunitas Jeep yang ada di Indonesia.

>>> MBW203CI dan Komunitas Trabas Bantu Korban Bencana di Subang

Gratis Check Servis Mobil Jeep

Jeep Club Indonesia

Gratis 125 item pengecekan di bengkel resmi DAS Indonesia

Bertajuk "Expert Service with Peace of Mind", program dari DAS Indonesia ini merupakan layanan servis gratis bagi para pemilik Jeep. Nantinya semua konsumen yang datang, bisa mendapatkan layanan pengecekan 125 check poin servis dan pengecekan Recall Service. Untuk lokasi dealer yang menyediakan program ini dapat mengunjungi website jeep-id.com

“Komitmen DAS Indonesia Motor untuk menghadirkan layanan yang terbaik dari segi penjualan maupun pemeliharaan kendaraan akan dapat terus meningkatkan kepercayaan masyarakat pada semua bentuk kegiatan yang kami lakukan," ungkap Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor melalui keterangan tertulisnya.

>>> Awas! Jarang Servis Berkala Bisa Picu Mobil Terbakar

Gandeng Komunitas Jeep di Indonesia

Lebih lanjut Dhani menjelaskan, setiap program yang dilakukan DAS Indonesia Motor, tentunya akan mengikutsertakan para komunitas Jeep yang ada di Nusantara. Sebab Jeep bukan hanya sekedar mobil untuk alat transportasi tapi juga kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup para penggemar otomotif.

Sunmori Jeep Club Indonesia

Banyak kegiatan yang melibatkan komunitas

>>> Review All New Jeep® Cherokee 2020: Tambah Gagah Dan Tangguh

"Kami melihat Jeep ini bukan hanya sekedar alat transportasi, di Indonesia, bahkan diseluruh dunia. Jeep telah bertransformasi menjadi sebuah gaya hidup, sebuah bentuk kebebasan dan petualangan yang membuat para pemakainya mempunyai cerita-cerita unik yang akan terus di ceritakan kepada anak-cucu mereka. Karena itu, DAS Indonesia Motor juga sangat mengapresiasi para pengguna Jeep," ucapnya.

Selain memperkenalkan program servis terbaru, sejumlah aktifitas juga diakui Dhani telah mengikut sertakan komunitas Jeep yang ada di Indonesia. Misalnya kegiatan Sunday Morning Drive (Sunmori) yang dilakukan akhir Februari 2021 lalu. Besama komunitas JK Owners Indonesia, Broser 4x4, JK One Club, kegiatan ini dilakukan dengan berkendara santai mengitari sejumlah ruas jalan di Ibukota.

"Ke depannya kegiatan yang dipersiapkan untuk komunitas akan berkembang lebih banyak dan beragam, mulai dari kegiatan bakti sosial, touring, offroad klinik, Camp Jeep dan Jeep custom modification," tukas Dhani.

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

 
back to top