Dapatkan Voucher Hingga Rp 20 Juta dari Program BMW Astra Best Offer Ever

16/10/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Dapatkan Voucher Hingga Rp 20 Juta dari Program BMW Astra Best Offer Ever
BMW Astra kembali hadirkan program Best Offer Ever yang bertujuan untuk semakian memberikan banyak penawaran menarik bagi pelanggan setia BMW Astra.

BMW Astra bakal memberikan sejumlah penawaran menarik bagi para konsumennya lewat program BMW Astra Best Offer Ever. Program ini bakal diadakan pada 17-18 Oktober 2020 bertempat di BMW Astra Serpong Astra Biz Center No.11A, Jl. BSD Raya Utama.

>>> Dealer BMW Astra Punya Fasilitas Baru Bantu Cegah Penyebaran Corona

Gambar menunukan BMW astra Serpong

BMW Astra Serpong

BMW Astra Best Offer Ever Tawarkan Banyak Promo Menarik

Teguh Widodo Operation Manager BMW Astra sampaikan, "Antusiasme pelanggan BMW di Indonesia saat ini sudah kembali meningkat, pada kesempatan ini kami berusaha menyambut antusiasme itu dengan memberikan penawaran terbaik untuk para pelanggan. Memang secara simbolis acara ini kami adakan di BMW Astra Serpong, akan tetapi program ini berlaku nasional di seluruh cabang BMW Astra di Indonesia." ungkapnya.

Pada BMW Astra Best Offer Ever 2020, BMW Astra memberikan promo penambahan masa garansi hingga 2 tahun, voucer bahan bakar senilai hingga 20 juta rupiah, dan voucer trade-in senilai 5 juta rupiah. Bekerja sama dengan Astra Credit Company dan Asuransi  Astra, BMW Astra berikan hadiah langsung sepeda lipat serta hadiah undian berupa Playstation 5,  iPhone 11 Pro hingga sepeda Brompton.

>>> Pilihan BMW 2 Pintu dari yang Lawas Sampai Terbaru

Gambar menunjukan BMW Astra

Semua Business Consultant menggunakan protokol kesehatan

Dapatkan BMW Service Inclusive

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan berlaku.

BMW Astra juga memberikan BMW Astra Card yang dapat digunakan untuk mendapatkan diskon tambahan untuk servis atau pembelian aksesoris dan merchandise serta keanggotaan Astra World dengan fasilitas gratis  layanan darurat 24 jam selama 5 tahun.

“Promo yang berlaku secara nasional di seluruh cabang BMW Astra ini adalah upaya kami untuk memberikan yang lebih baik lagi kepada pelanggan. Praktis, pelanggan tinggal pakai mobilnya tanpa biaya tambahan karena sekarang voucer bahan bakar pun kami berikan dan garansi kami berikan tambahan jangka waktu.” tutup Teguh.

>>> Temukan informasi mobil menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Dealer BMW Astra Punya Fasilitas Baru Bantu Cegah Penyebaran Corona

15/10/2020

Event - Promosi

2 menit

Dealer BMW Astra meresmikan berbagai fasilitas baru yang dipersiapkan sebagai layanan standar pada dealer guna mengurangi risiko penyebaran virus Corona.

Lihat juga

Siap-siap, Ethan Hunt Kendarai BMW M5 di Mission: Impossible 7

12/10/2020

Pasar mobil

2 menit

Agen rahasia Ethan Hunt dipercaya akan kembali mengendarai BMW M5 terbaru pada Mission: Impossible 7 ketika proses pengambilan gambar bocor di media sosial.

Lihat juga

BMW M3 Touring Dirumorkan Cuma Punya Varian Competition

08/10/2020

Mobil baru

3 menit

Meski peluncuran masih dua tahun lagi, rumor seputar M3 Touring sudah mulai ramai. Salah satunya soal pilihan powertrain, BMW dirumorkan cuma menghadirkan varian competition.

Lihat juga

Hatchback Penggerak Roda Depan Pertama dari BMW, 128ti Rilis November

07/10/2020

Mobil baru

2 menit

BMW rencananya akan melucurkan hatchback berpenggerak roda depan pertama bernama BMW 128ti, menghidupkan kembali logo "ti" dari mobil klasik BMW tahun 90-an.

Lihat juga

Mengenang 20 Tahun MINI Cooper Hardtop, MINI Pertama Ber-DNA BMW

06/10/2020

Pasar mobil

2 menit

MINI Cooper Hardtop diperkenalkan di Paris pada tahun 2000 silam. Pada ulang tahunya yang ke-20, BMW dan MINI mengenang kembali model penuh sejarah ini.

Lihat juga