Dapat Bonus Akhir Tahun? Serbu Program Jangan Kalah Keren dari Auto2000

18/12/2018

Event - Promosi
Share this post:
Dapat Bonus Akhir Tahun? Serbu Program Jangan Kalah Keren dari Auto2000
Menyambut libur Natal dan Tahun baru pada Desember 2018, Auto2000 memberikan program baru “Jangan Kalah Keren #HanyadiAuto2000”, yaitu kumpulan program penjualan di akhir tahun.

Memberikan peluang bagi konsumen Toyota untuk mengganti atau menambah kepemilikan mobil, Auto2000 tak lupa memberikan program akhir tahun untuk menggenjot penjualan mereka. Memanfaatkan bonus akhir tahun yang didapatkan oleh pecinta Toyota, Auto2000 menawarkan program spesial bagi konsumen untuk memilih program pembiayaan paling sesuai dengan budget yang tersedia.

>>> Mercedes-Benz Trackday 2018 Sukses Bikin Sirkuit Sentul Banjir Bintang

Gambar promo di Auto2000

Auto2000 bagi-bagi program Jangan Kalah Keren pada Desember 2018

Bagi pelanggan yang ingin menukar mobil lama tidak perlu lagi menjual mobil. Konsumen bisa langsung datang ke cabang Auto2000 dengan membawa mobil lama yang ingin ditukar, memilih mobil Toyota baru, dan program pembiayaan yang sesuai.Selanjutnya, sales advisor dari Auto2000 akan mengurus proses tukar tambah, tentunya dengan harga sesuai pasaran dan mereduksi potensi kerugian bagi konsumen.

Selain itu, bagi pelanggan yang menjual mobil mereka melalui Toyota Trust untuk wilayah DKI Jakarta atau Mobil88 untuk wilayah Non DKI Jakarta akan mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Loss Only (TLO) 1 tahun untuk pembelian mobil baru Toyota di Auto2000 secara tunai.

Namun jangan berkecil hati bagi Anda yang ingin menukar dan membeli mobil baru dengan cara kredit. Pasalnya, Auto2000 juga memberikan tambahan asuransi gratis Total Loss Only (TLO) untuk 1 tahun dan Paket Servis Toyota gratis selama 10.000 km, berupa jasa dan spare part.

Yang tak kalah menarik adalah program Low DP (Down Payment atau uang muka) mulai dari Rp 13 jutaan, berupa paket penjualan dengan DP rendah 15%, khusus untuk pembelian Toyota Agya, Yaris, Calya, Fortuner, dan Rush.

>>> Berita event dan promosi mobil terbaru dari dalam dan luar negeri ada di sini

Gambar pembeli di Auto2000

Pembeli bisa mendapatkan cicilan rendah untuk semua kendaraan Toyota

Auto2000 juga memberikan cicilan ringan dari Rp 2.2 jutaan untuk semua pembelian mobil baru Toyota melalui program “Jangan Kalah Keren”. Untuk Toyota Agya, pembeli cukup membayar Rp 2.2 juta per bulan atau Rp 73 ribu per hari. Untuk Toyota Avanza, calon konsumen bisa mencicil Rp 3 jutaan per bulan, atau Kijang Innova dengan cicilan mulai dari 4.7 jutaan per bulan.

Menggaet pelanggan Indonesia, Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000 beberapa waktu lalu mengungkapkan, “Pilihan pembisyaan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial pelanggan juga tersedia. Semua kemudahan ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’.”

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top