Daihatsu Bagi-bagi Hadiah Lewat ‘Undian Asli Sejoli’ bagi pengguna setia DGO (Daihatsu Genuine Oil)

31/01/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Daihatsu Bagi-bagi Hadiah Lewat ‘Undian Asli Sejoli’ bagi pengguna setia DGO (Daihatsu Genuine Oil)
Daihatsu terus melakukan pengembangan yang terbaik untuk pelanggan Indonesia. Untuk memberikan apresiasi pelanggan Daihatsu adakan program Undian Asli Sejoli. 

Daihatsu terus melakukan pengembangan produk dan layanan terbaik untuk pelanggan. Sejalan dengan usaha Daihatsu dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, Daihatsu memberikan apresiasi kepada pelanggan setia pengguna Daihatsu Genuine Oil  se-Indonesia melalui program bertajuk Undian Asli SejoliProgram promo yang berlaku sejak 1 Januari – 30 Desember 2019 diikuti lebih dari ribuan pelanggan yang terdaftar, dan berkesempatan memenangkan hadiah Grand Prize 1 Unit Daihatsu Ayla, serta beragam hadiah menarik lainnya, seperti 10 unit TV LED, 50 unit Smartphone, dan 100 unit Smartwatch.

Gambar menunjukkan Daihatsu Genuine Oil

Undian asli sejoli dari Daihatsu Genuine Oil

Proses pengundian pemenang dilaksanakan di PT Astra Daihatsu Motor, Technical Training Center, Sunter, dengan mengundang dan disaksikan oleh Perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, dan Notaris. Setelah proses pengundian, Daihatsu mengumumkan nama-nama pemenang yang beruntung dari seluruh pelanggan di Indonesia yang telah mengikuti program ini. Daihatsu menyerahkan hadiah langsung dengan mengundang para pemenang perwakilan Jakarta yang berlangsung pada Kamis, 30 Januari 2020. Khusus hadiah utama, yakni Grand Prize 1 unit Ayla, didapatkan oleh Rizky Ramadhan yang berdomisili di Kedoya, Jakarta.

Gambar menunjukkan serah terima undian undian asli sejoli

Rizky Ramadhan berhasil memenangkan satu buah Daihatsu Ayla dari undian ini

“Saya gak nyangka dan seneng banget saat tau dapat mobil Ayla dari Undian Asli Sejoli. Saya mengucapkan terima kasih sekali untuk Daihatsu. Saya terus memakai Daihatsu Genuine Oil selama 2 tahun, dan ngerasain langsung performa kendaraan jadi lebih oke, lalu ngerawatnya lebih mudah dan harganya terjangkau. Saya sangat merekomendasikan kepada pengguna mobil, khususnya pengguna mobil Daihatsu untuk menggunakan oli mesin DGO,” ujar Rizky Ramadhan.

>>> Setia Pakai Mobil Daihatsu, Dewa Dapat Hadiah Trip Ke Jepang Dari Program Daihatsu Setia 2019

Gambar menunjukkan foto pemenang bersama jajaran manajemen Daihatsu di undian asli sejoli

Para pemenang berfoto bersama dengan pihak Daihatsu

Produk DGO merupakan pelumas sintetik yang telah teruji sesuai dengan standar kualitas pabrik Daihatsu secara global dengan harga yang kompetitif di kelasnya. DGO sangat mendukung kinerja mesin bagi kendaraan yang sering mengalami kondisi kecepatan tinggi, stop & go, dan juga lalu lintas yang padat, sehingga mesin kendaraan Daihatsu selalu responsif, awet, irit bahan bakar, dan mudah dalam perawatannya.

Gambar menunjukkan Daihatsu Ayla sebagai hadiah utama undian asli sejoli

Daihatsu Ayla sebagai mobil untuk pemenang grand prize

Pelanggan Daihatsu bisa mendapatkan produk ini di Diler Daihatsu dan Part Shop terdekat di seluruh Indonesia, dengan harga yang kompetitif dibanding merek lain sejenis. Untuk oli mesin, Daihatsu memberikan 3 pilihan varian, yakni DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30 SN, dan DGO 0W-20 SN.“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang undian yang beruntung, dan terima kasih kepada para pelanggan setia DGO. Program ini adalah salah satu bentuk apresiasi dari kami, sekaligus wujud komitmen Daihatsu dalam memberikan produk berkualitas, dan pelayanan terbaik untuk pelanggan,” ujar Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Ia menjadi salah satu andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

Butuh Mobil Harian yang Irit? Harga Daihatsu Ayla Bekas 2018 Mulai Rp70 Jutaan

18/12/2019

Jual beli

5 menit

Harga Daihatsu Ayla bekas 2018 kini sudah di bawah Rp100 juta untuk varian terendah. Sangat cocok untuk Anda yang mencari mobil untuk menunjang aktifitas harian.

Lihat juga

Adu Kuat Mesin 1.000 cc Turbo Daihatsu Rocky vs All New Honda City / Jazz

11/12/2019

Mobil baru

3 menit

Kali ini tim Cintamobil.com akan melakukan komparasi teknik mengenai mesin 1.000 cc Turbo Daihatsu Rocky vs All New Honda City / Jazz. Mana mesin yang terbaik?

Lihat juga

Daihatsu Rocky Siap Masuk Indonesia 2020, Ini 5 Alasan Terkuatnya

10/12/2019

Mobil baru

3 menit

Daihatsu Rocky belum lama ini diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2019, dan kini Daihatsu Rocky siap masuk Indonesia 2020. Dan inilah 5 alasan terkuatnya.

Lihat juga

Sigra Paling Laku, Penjualan Daihatsu Naik 4,1%

13/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Menjelang akhir tahun 2019, PT Astra Daihatsu Motor mendapat rapor positif dengan kenaikan angka penjualan bulan November mengalami kenaikan sebesar 4,1% dibandingkan Oktober 2019. Adapun Model Paling Laris Adalah Daihatsu Sigra.

Lihat juga

Awal Tahun, Harga Astra Daihatsu Motor Alami Kenaikan Harga

10/01/2020

Pasar mobil

3 menit

Tahun 2019 telah berakhir, agen pemegang merek naikan harga dan menerapkan strategi terbaru untuk hadapi tahun ini. Lalu bagaimana dengan Astra Daihatsu Motor?

Lihat juga