Co-Founder Formula E: Jakarta E-Prix Akan Jadi Gelaran Terbesar dan Tersukses

02/06/2022

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Co-Founder Formula E: Jakarta E-Prix Akan Jadi Gelaran Terbesar dan Tersukses
Co-Founder Formula E, Alberto Longo, menyebutkan Jakarta E-Prix bisa jadi gelaran terbesar dan tersukses selama penyelenggaran balap mobil listrik tersebut.

Co-Founder Formula E, Alberto Longo, menyatakan kebanggaannya memilih Jakarta sebagai salah satu penyelenggara ajang balap mobil listrik tersebut. Ketika berkunjung ke sirkuit balapan kemarin, Rabu (1/6/2022), Alberto yakin bahwa Jakarta E-Prix akan menjadi balapan terbesar dan tersukses sepanjang penyelenggaraan balapan Formula E.

Didukung co-founder Formula E

Dilansir dari laman resmi PPID DKI Jakarta, Alberto pada hari Rabu lalu meninjau sirkuit yang terletak di Ancol bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Chairman Organizing Committee Jakarta E-Prix, Ahmad Sahroni. Peninjauan ini merupakan bagian dari persiapan sebelum balapan yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 mendatang.

>>> Dapatkan mobil baru dan bekas terbaik dengan harga termurah di sini

Alberto dan Anies Baswedan mengunjungi sirkuit Formula E Jakarta
Kunjungan Alberto Longo dan Anies Baswedan di sirkuit Formula E Jakarta

Dalam kunjungan tersebut, Alberto mengaku terkesan akan persiapan yang dilakukan oleh pihak penyelenggara. Ia juga meyakini bahwa event kali ini bisa menjadi balapan terbesar selama penyelenggaran Formula E.

“Dan dengan semua tim yang terlibat di dalamnya, saya rasa ini (Jakarta E-Prix) akan menjadi yang terbesar dan tersukses dalam sejarah pagelaran Formula E. Dengan selesainya berbagai persiapan, saya juga sampaikan selamat kepada semua,” ungkap Alberto.

>>> Harga Tiket Formula E Jakarta Termurah Rp 250 Ribu Cuma Bisa Nonton LED

Persiapan sudah rampung

Anies mengungkapkan bahwa persiapan berjalan dengan lancar dan tuntas. Masih tersisa tiga hari sebelum balapan diselenggarakan, hanya ada finalisasi yang bersifat kosmetik perlu diselesaikan, seperti pengecatan sampai dengan pemasangan stiker.

Anies menambahkan bahwa animo masyarakat yang tinggi terhadap gelaran yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia ini cukup tinggi. Terlihat dengan penjualan tiket yang sudah tuntas. Nantinya, akan ada sekitar 22.000 orang yang berada di dalam kawasan sirkuit.

balapan Formula E yang berlangsung di Berlin
Balapan Formula E akan diselenggarakan pada tanggal 4 Juni

Selain itu, Anies turut mengapresiasi semua pihak terkait yang mendukung pergelaran balapan Formula E kali ini. Mulai dari Organizing Committee, PT Jakarta Propertindo (Jakpro), dan Pihak Formula E yang diwakili oleh Alberto.

“Kita bersyukur atas kerja sama dengan semua pihak. Terima kasih pada Chairman Organizing Committee Jakarta E-Prix, Bapak Ahmad Sahroni yang all out, sehingga event ini terlaksana dengan baik. Selain itu, seluruh jajaran Jakpro yang juga sudah optima mempersiapkan ini,” terang Anies.

>>> Mantab! Sirkuit Formula E Rampung 100%, Siap Balap Bulan Juni

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com. Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencar
 
back to top