Cintamobil TV: Terima Kasih, 100 Ribu Subscriber Antarkan Silver Play Button

09/01/2020

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Cintamobil TV: Terima Kasih, 100 Ribu Subscriber Antarkan Silver Play Button
Tahun baru penghargaan baru. Cintamobil TV dapatkan Silver Play Button dan YouTube setelah mencapai 100.000 subscribers sejak pertama kali tayang Oktober 2018.

Mengawali tahun 2020 ini, tim Cintamobil TV mendapatkan kado spesial dari YouTube Indonesia. Setelah mencapai lebih dari 100 ribu subscriber, piagam Silver Play Button akhirnya mendarat dengan mulus di kantor Cintamobil.com di Cilandak, Jakarta Selatan.

Bergabung mulai September 2018 lalu, video pertama Cintamobil TV adalah review dan tips membeli mobil bekas Toyota Kijang Innova 2016. Sejak saat itu, Cintamobil TV telah menyajikan 195 video dan menarik lebih dari 17 juta views serta 107 ribu subscriber.

 Silver Play Button yang diberikan pada Cintamobil.com
Silver Play Button untuk Cintamobil TV

Cintamobil hadir untuk menjadi referensi bagi konsumen otomotif Tanah Air, khusus pengguna mobil. Selain memberikan review mengenai mobil baru yang dipasarkan di industri otomotif, terdapat puluhan tips dan saran kami untuk Anda yang ingin membeli mobil bekas. Ingin tahu tips membeli mobil bekas impian Anda? Jangan lupa tinggalkan komentar dalam video kami.

>>> App Cintamobil: Aplikasi Jual Beli Mobil dengan Satu Sentuhan

Tak hanya itu, Cintamobil TV juga menghadirkan beragam tips dan trik seputar perawatan mobil hingga asuransi kendaraan. Lalu, siapa yang masih ingat video komparasi mobil dan sepeda motor melawan MRT Jakarta?

Cintamobil TV juga menayangkan web series Selamat di Jalan yang menceritakan tentang perjalanan Uda Padli belajar menyetir mobil untuk pertama kali. Web series ini merupakan salah satu cara untuk menghadirkan informasi keselamatan berkendara di jalan dengan cara yang unik dan menghibur.

>>> Ingin membeli mobil baru maupun bekas? Dapatkan daftarnya di Cintamobil.com

Selain itu ada Cintamobil TV dan Teman yang hadir untuk membantu Anda yang mempunyai pertanyaan seputar otomotif. Menjadi ajang silaturahmi serta bertukar pikiran, pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan melalui Cintamobil TV dan Teman akan dijawab langsung oleh tim redaksi Cintamobil TV.

 

Video pertama Cintamobil TV

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pembaca dan penonton setia Cintamobil TV. Di tahun yang baru ini, kami berharap untuk bisa menyajikan lebih banyak konten-konten kreatif dan informasi menarik seputar perawatan dan industri otomotif serta review terkini mobil baru maupun bekas.

>>> Berita otomotif lainnya bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Cintamobil TV: Tips Mendeteksi Dini Kerusakan AC Mobil Sebelum Bertambah Parah

02/01/2020

Perawatan dan service

3 menit

Beberapa hal bisa menyebabkan kerusakan AC mobil hingga AC tidak berfungsi maksimal. Lantas, bagaimana cara mendeteksi agar masalah tidak semakin parah?

Lihat juga

Cintamobil TV: Road Trip ke Yogyakarta Pakai Mercedes Benz Tua, Apa Jadinya?

20/12/2019

Event - Promosi

3 menit

Jarak 550 km bukan masalah bagi Mercedes Benz. Tapi, bagaimana jadinya jika ditempuh pakai mobil Mercedes Benz tua yang umurnya sudah lebih dari 30 tahun.

Lihat juga

Cintamobil TV: Selamat di Jalan Jelaskan Cara Mengganti Ban Kempes dan Klaim Asuransi Digital

19/12/2019

Event - Promosi

2 menit

Kali ini, web series Cintamobil TV, Selamat di Jalan, akan menjelaskan bagaimana cara mengganti ban kempes serta tips dalam mengklaim asuransi digital.

Lihat juga

Cintamobil TV: Gerebek Dealer, Mengulik Koleksi Klasik Malique Selatan Djakarta Classic Showroom

15/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Siapa bilang mobil bekas, jadul, dan klasik tidak menarik. Di Malique Selatan Djakarta, seluruh mobil klasik disajikan dengan tampilan preimu dan berkelas.

Lihat juga

Selamat! Cintamobil TV Akhirnya Tembus 100.000 Subscribers

07/12/2019

Event - Promosi

3 menit

Yes, channel Youtube Cintamobil TV akhirnya tembus 100.000 subscribers setelah melewati waktu 15 bulan. Sebagai apresiasi Cintamobil TV a.k.a Cintamobil.com menyiapkan mini game dan giveaway menarik buat para pemirsa.

Lihat juga