Cintamobil TV: Menjajal Fitur Wuling Almaz, SUV Keluarga Terbaik Wuling

03/12/2019

Event - Promosi

2 menit

Cintamobil TV: Menjajal Fitur Wuling Almaz, SUV Keluarga Terbaik Wuling
Wuling Almaz merupakan salah satu SUV perkotaan yang menyatu dengan mobilitas kota besar yang dinamis. Berkendara pun semakin nyaman dengan fitur Wuling Almaz yang memudahkan pengendaraan di perkotaan.

Meskipun relatif baru, Wuling mampu menancapkan kukunya di pasar otomotif Tanah Air dengan mobil-mobilnya, salah satunya SUV Wuling Almaz yang hadir sejak awal 2019 lalu. Dan dalam pembaruan yang diperkenalkan pertengahan tahun ini, fitur Wuling Almaz yang menarik perhatian tentu saja voice command-nya.

mobil baru Wuling Almaz 2019 berwarna putih 
Wuling Almaz menjadi salah satu model terlaris Wuling di Indonesia

Tim dari Cintamobil TV pun mencoba kemudahan dan kenyamanan berkendara dari SUV Wuling ini menikmati jalanan Jakarta. Berbagai kelebihan yang dimiliki Wuling Almaz bisa dirasakan, terlebih ketika membawa banyak penumpang. Untuk mobil berkapasitas 7 penumpang, Almaz memberikan ruang yang lapang dengan posisi berkendara yang nyaman.

>>> Berbagi Kesenangan Seputar Otomotif Bersama Cintamobil TV dan Teman

Ingin berhenti di jalanan menanjak? Almaz sudah sudah memiliki Hill Hold Control (HHC), Fitur berkendara lainnya seperti spion otomatis, tombol start/stop, Cruise Control, Electric Parking Brake (EPB). Dan untuk memudahkan Anda ketika berkendara di jalanan, Wuling membawa sistem pengereman ABS dan EBD, ditambah dengan Brake Assist.

Kelebihan Wuling Almaz yang tidak dimiliki oleh pesaingnya, bahkan menjadi yang pertama di Indonesia tentu saja fitur voice command berbahasa Indonesia. Dikenal juga dengan WIND (Wuling Indonesian Command), Anda bisa mengaktifkan berbagai fitur hanya dengan perintah suara. Anda bisa membuka dan menutup panoramic sunroof hingga melakukan panggilan telepon dengan mudah.

>>> Ingin membeli mobil Wuling lainnya? Dapatkan daftarnya di sini

Berbagai kemudahan berkendara dengan berbagai fitur Wuling Almaz

Almaz yang saat ini dirakit di Indonesia memiliki 40% komponan lokal. Tenaga 140 daya kuda pada 5.200 rpm dan torsi maksimal 250 Nm pada 1.600 – 3.600 rpm. Tenaga dan torsi yang lumayan besar untuk pengendaraan perkotaan. Semuanya didapatkan dari mesin DOHC DVVT yang sudah dilengkapi Turbocharger.

Bukan tanpa alasan bagaimana fitur Wuling Almaz membuatnya tercatat sebagai salah satu produk terlaris Wuling saat ini. Pasalnya hingga November lalu, Almaz berkontribusi sebesar 42,5 persen dari seluruh penjualan Wuling di Tanah Air. Tak hanya itu, Wuling Indonesia juga mengekspor Almaz ke Brunei Darussalam, Thailand, hingga Fiji.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top