Chobrod Dan Unseencar Bersatu Untuk Jadi Situs Jual Beli Mobil Teratas Di Thailand

19/01/2021

Event - Promosi

3 menit

Unseencar bergabung bersama chobrod.com untuk jadi yang terdepan marketplace jual beli mobil teratas di pasar mobil Thailand. Banyak fitur baru yang dihadirkan!

Situs jual beli mobil terkemuka di Thailand Unseencar kini resmi bergabung menjadi satu website bersama Chobrod.com. Strategi penggabungan dua website besar ini dimaksudkan agar semakin merajai marketplace jual beli mobil di Thailand.

Gambar menunjuakn Daftar mobil dijual

Banyak informasi harga mobil terbaru 

Banyak Fitur Terbaru

Penggabungan dua website besar menjadi satu ini sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan tampilan baru dari website Chobrod.com. Website Chobrod.com hadir dengan tampilan antarmuka yang berfokus di dalam 3 poin utama yakni keberagaman, kemudahan saat mengakses website dan kenyamanan bagi pengguna jual beli mobil.

Tak hanya itu saja, guna memberikan pelayanan lebih kepada pengguna setianya. Banyak fitur baru yang dihadirkan agar pengguna yang ingin beli mobil hingga hanya sekadar untuk mengetahui harga mobil terupdate, tentunya ini membuat penggunanya semakin nyaman dalam menggunakan website Chobrod.com ini.

Gambar rangkaian fitur baru website Chobrod.com

Fitur terbaru yang dihadirkan yakni fitur simpan iklan yang berguna untuk membantu pelanggan menyimpan data secara mudah. Jadi pelanggan tak perlu repot jika ingin mencari kembali mobil yang diinginkan. Kemudian ada juga fitur daftar test drive mobil yang dapat membantu pelanggan lebih percaya diri saat menentukan membeli mobil yang diinginkan.

Foto tampilan antar muka bersi dua Chobrod.com

Selanjutnya ada juga fitur streaming secara langsung dengan dealer mobil. Melalui fitur yang satu ini memungkinkan pelanggan bisa lihat langsung mobil secara virtual sekaligus mendapatkan penawaran promosi, program penjualan dari dealer mobil saat melakukan livestream dari fitur yang satu ini. Kemudian yang terakhir tak ketinggalan adanya update informasi tentang program penjualan, promosi, diskon harga, giveaway gift dari dealer yang terdaftar di Chobrod.com.

Gambar menunjukkan berbagai fitur baru di Chobrod.com

Tentunya juga dengan kombinasi dari keduanya ini akan semakin banyak pilihan untuk pelanggan mendapatkan mobil yang ditawarkan dari pemilik mobil pribadi hingga dealer di Chobroad.com.  Kombinasi keduanya tak perlu diragukan lagi pelanggan akan mendapatkan mobil impian dengan mudah di marketplace terbesar di Thailand ini.

Gambar menunjukan Promosi mobil

Tersedia juga beragam promosi

>>> 4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Beli Mobil Lewat Aplikasi

Chobrod Didukung dengan Tenaga Ahli Berkualitas     

Selain dibekali dengan berbagai fitur terbaru, Chobrod.com juga didukung dengan layanan staf dan juga tenaga ahli yang profesional dan berkualitas. Tim teknisi IT yang berpengalaman serta tim layanan pelanggan (CS) juga akan memberikan pelayanan maksimal bagi pembeli maupun penjual mobil.
         
Kemudian Chobrod juga didukung oleh tim moderasi iklan yang profesional bekerja dan secara rutin melakukan pengecekan iklan sebelum tampil di website. Melalui kinerja tim moderasi yang solid ini, akan membantu pelanggan dengan mudah dapat mencari mobil yang memuaskan pelanggan tanpa rasa takut.

Dengan dua website besar yang bergabung menjadi satu yakni Chobrod.com, ini bisa dibilang sebagai strategi yang jitu. Pasar mobil Thailand sendiri merupakan salah satu pasar mobil terbersar untuk pasar ASEAN. Sepanjang 10 bulan tahun lalu saja penjualan mobil di Thiland terbanyak dibandikan sembilan negara lainnya dengan total penjualan 608.880 unit, disusul Indonesia 421.089 unit dan Malaysia sebanyak 398.159 unit.

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut simak berita otomotif yang hot lainnya​​​​​​​

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini.

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top