Chapter Jawa Timur Jadi Tuan Rumah Kopdar Nasional ke-2 Wagon R Indonesia

30/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Chapter Jawa Timur Jadi Tuan Rumah Kopdar Nasional ke-2 Wagon R Indonesia
Kopdar Nasional ke-2 Wagon R Indonesia rencananya akan dihelat 2-3 November 2019. Malang, Jawa Timur adalah lokasi tempat ajang tahunan komunitas Suzuki Karimun Wagon R ini.

Wagon R Indonesia (WCI) akan menyelenggarakan ajang Kopi Darat (Kopdar) Nasional yang ke-2. Rencananya seluruh pengguna Suzuki Karimun Wagon R tersebut akan berkumpul di kawasan Kebun Teh Lawang, Malang, Jawa Timur.

>>> Kopdar Kumpul Kebo Jadi Awal Kegiatan Komunitas Pecinta BMW 7 Series

Kopdar Nasional ke-2 Wagon R Indonesia ini dijadwalkan berlangsung 2-3 November 2019. Para anggota komunitas Suzuki Karimun Wagon R itu pun mengangkat tema "Silaturahmi Se-Indonesia - Don’t Panic!!!, Let’s Picnic" untuk acara tersebut.

Hadir Seluruh Chapter

mobil Karimun Wagon R membentuk huruf WCI

Jadi acara rutin tahunan WCI

>>> Cari promo mobil baru Suzuki lainnya? Cek disini

Kopdar Nasional ke-2 Wagon R Indonesia bakal dihadiri oleh seluruh chapter Wagon R Indonesia. Tak hanya itu, para keluarga dari masing-masing member juga diperkenankan hadir pada acara ini. Akan ada banyak kegiatan menarik yang dipersiapkan. Seperti lomba untuk keluarga dan anak-anak serta hiburan music electone.

"Semoga dengan acara ini Wagon R Indonesia menjadi komunitas yang kuat dan solid dan silaturahmi terjalin lebih erat diantara member-membernya," ucap Nugo Chaves, Ketua Umum Wagon R Indonesia.

Chapter Jawa Timur Jadi Tuan Rumah

deretan mobil Suzuki Karimun Wagon R

Diperkirakan ratusan anggota hadir di acara ini

>>> Ada banyak pilihan mobil bekas Suzuki Karimun Wagon R disini

Sementara itu Novanjaya, Ketua Panitia Kopdar Nasional ke-2 Wagon R Indonesia mengatakan, jika acara ini merupakan kesempatan bagi chapter Jawa Timur dari Wagon R Indonesia untuk membuktikan diri.

"Acara ini dari kita untuk kita, minimal kita bisa membuktikan kepada diri kita sendiri untuk menyelenggarakan acara tingkat nasional. Tamu-tamu yang datang adalah saudara kita juga. Jadi kita harus sambut dengan ikhlas dan senyuman. Semoga ada kenangan indah di Jawa Timur dari kegiatan ini," tukasnya.

>>> Berita komunitas mobil lainnya cek disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top