Carpool Bareng Yaris, Bagi-bagi Tiket DWP 2019 ala TYCI

04/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Carpool Bareng Yaris, Bagi-bagi Tiket DWP 2019 ala TYCI
Carpool Bareng Yaris merupakan tema dari kegiatan penutup #serubarengyaris tahun ini yang diselenggarakan oleh TYCI. Ada tiket DWP 2019 yang sudah disediakan untuk para member TYCI di acara ini.

Kegiatan #serubarengyaris untuk tahun ini sudah tuntas dilaksanakan oleh para member Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI). Dan penutup dari rangkaian kegiatan TYCI ini bertema "Carpool Bareng Yaris".

>>> Sehat Bareng Yaris, TYCI Gandeng Komunitas Olahraga

Kegiatan tersebut berlangsung di Kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (30/11/2019). Ada sekitar 12 member TYCI yang ikut serta. Para member ini merupakan anggota TYCI dari chapter Jakarta, Tangerang, dan Bogor.

Lomba Karaoke di Mobil

wanita dan pria di dalam mobil

Fun game karaoke di dalam Yaris

>>> Promo mobil baru Toyota jelang akhir tahun ada disini

Carpool Bareng Yaris merupakan ajang kompetisi yang dikemas secara fun. Para member TYCI ditantang untuk melakukan karaoke dalam mobil Toyota Yaris mereka. Bagi pemenang sudah disiapkan hadiah berupa tiket masuk event DWP 2019.

"Karena Desember ini ada acara DWP, kita ingin memberi apresiasi buat para member untuk mendapatkan tiket DWP secara cuma-cuma. Caranya dengan ikut lomba karaoke di Yaris kesayangan mereka," kata Irwan Prasojo, Ketua Umum TYCI.

Kegiatan Penutup Tahun Ini

anggota TYCI

Penutup kegiatan #serubarengyaris tahun ini

>>> Pilihan mobil bekas Toyota Yaris paling lengkap cari disini

Carpool Bareng Yaris merupakan rangkaian kegiatan #serubarengyaris yang kelima tahun ini. Juga sekaligus penutup kegiatan TYCI di 2019. Menurut Irwan, TYCI sebagai komunitas memiliki karakter yang khas. Yaitu Youth, Fun, dan Active.

Karena itulah Irwan juga berujar, setiap kegiatan #serubarengyaris sebisa mungkin TYCI akan mengundang komunitas lainnya. Baik antar komunitas otomotif maupun non otomotif. "Karena semakin banyak komunitas yang kita kenal, maka semakin banyak pula persahabatan dan kerja sama yang bisa dijalin," tutupnya.

>>> Update berita tentang kegiatan komunitas mobil lainnya klik disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

TYCI Berkolaborasi Dengan Spider-Verse Indonesia Isi Keseruan Weekend Dengan Nonton Bareng

08/07/2019

Event - Promosi

3 menit

TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) berkolaborasi dengan komunitas Non Otomotif yaitu SVI (Spider-Verse Indonesia). SVI merupakan komunitas pecinta fictional character Spider-Man. Mereka menyuguhkan cosplay kostum Spider-Man dari masa ke masa. Kolaborasi ini diadakan dalam bentuk fun activity dan juga Nobar alias nonton bareng seri terbaru film Spider-Man Far From Home.

Lihat juga

TYCI Ajak Ratusan Anak Yatim ke Museum Layang-Layang

23/09/2019

Event - Promosi

5 menit

Para member TYCI melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi Museum Layang-Layang yang berlokasi di Pondok Labu, Jakarta Selatan. Kegiatan ini melibatkan 120 anak yatim piatu dari yayasan di Jakarta.

Lihat juga

ForESCom Semakin Perkuat Kekompakan Komunitas Ford di Indonesia

03/07/2018

Event - Promosi

Dalam suasana halal bi halal sehabis lebaran Idul Fitri 1438 H, ForESCom kumpulkan pengguna Ford EcoSport dan komunitas mobil Ford lainnya agar lebih erat dan solid.

Lihat juga

Review Toyota Yaris G AT 2014: Masih Muda dengan Godaan Harga yang Menarik

28/10/2019

Editor rate:

Model small hatchback dari Toyota ini resmi diperkenalkan di pasar otomotif Indonesia pada bulan Maret 2014. Artinya, sudah lima tahun mobil ini wara-wiri di jalanan Tanah Air. Masih cocokkah Toyota Yaris G AT 2014 untuk dipinang, terutama untuk pasar anak muda? Simak ulasannya di bawah ini.

Lihat juga

Daftar Harga Toyota Yaris terbaru Oktober 2020 Di Indonesia

01/10/2020

Toyota

Mengusung tema sporty dan stylish, Toyota Yaris dihadirkan dalam versi terbaru pada awal tahun 2018. New Toyota Yaris ini menjadi jawaban dari pihak Toyota untuk tingginya minat masyarakat akan mobil Medium Hatchback yang berkonsep Fun to Drive. Pasalnya, mobil yang laris manis sebanyak 10.160 unit pada tahun 2017 lalu, akan diberikan perubahan menarik pada beberapa aspek penting seperti eksterior, interior dan fiturnya. Berapa harga Toyota Yaris terbaru?

Lihat juga