Carpool Bareng Yaris, Bagi-bagi Tiket DWP 2019 ala TYCI

04/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Carpool Bareng Yaris, Bagi-bagi Tiket DWP 2019 ala TYCI
Carpool Bareng Yaris merupakan tema dari kegiatan penutup #serubarengyaris tahun ini yang diselenggarakan oleh TYCI. Ada tiket DWP 2019 yang sudah disediakan untuk para member TYCI di acara ini.

Kegiatan #serubarengyaris untuk tahun ini sudah tuntas dilaksanakan oleh para member Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI). Dan penutup dari rangkaian kegiatan TYCI ini bertema "Carpool Bareng Yaris".

>>> Sehat Bareng Yaris, TYCI Gandeng Komunitas Olahraga

Kegiatan tersebut berlangsung di Kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (30/11/2019). Ada sekitar 12 member TYCI yang ikut serta. Para member ini merupakan anggota TYCI dari chapter Jakarta, Tangerang, dan Bogor.

Lomba Karaoke di Mobil

wanita dan pria di dalam mobil

Fun game karaoke di dalam Yaris

>>> Promo mobil baru Toyota jelang akhir tahun ada disini

Carpool Bareng Yaris merupakan ajang kompetisi yang dikemas secara fun. Para member TYCI ditantang untuk melakukan karaoke dalam mobil Toyota Yaris mereka. Bagi pemenang sudah disiapkan hadiah berupa tiket masuk event DWP 2019.

"Karena Desember ini ada acara DWP, kita ingin memberi apresiasi buat para member untuk mendapatkan tiket DWP secara cuma-cuma. Caranya dengan ikut lomba karaoke di Yaris kesayangan mereka," kata Irwan Prasojo, Ketua Umum TYCI.

Kegiatan Penutup Tahun Ini

anggota TYCI

Penutup kegiatan #serubarengyaris tahun ini

>>> Pilihan mobil bekas Toyota Yaris paling lengkap cari disini

Carpool Bareng Yaris merupakan rangkaian kegiatan #serubarengyaris yang kelima tahun ini. Juga sekaligus penutup kegiatan TYCI di 2019. Menurut Irwan, TYCI sebagai komunitas memiliki karakter yang khas. Yaitu Youth, Fun, dan Active.

Karena itulah Irwan juga berujar, setiap kegiatan #serubarengyaris sebisa mungkin TYCI akan mengundang komunitas lainnya. Baik antar komunitas otomotif maupun non otomotif. "Karena semakin banyak komunitas yang kita kenal, maka semakin banyak pula persahabatan dan kerja sama yang bisa dijalin," tutupnya.

>>> Update berita tentang kegiatan komunitas mobil lainnya klik disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top