Captiva Chevy Club Chapter STAR Berbagi Sembako On The Road

02/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Captiva Chevy Club Chapter STAR Berbagi Sembako On The Road
Captiva Chevy Club chapter STAR melakukan kegiatan Sembako On The Road untuk membagikan paket bantuan berupa sembako kepada masyarakat di wilayah Tangerang.

Bantuan terhadap berbagai pihak yang merasakan dampak langsung akibat pandemi Covid-19 terus mengalir. Selain tentunya dari pemerintah pusat dan daerah serta institusi, komunitas otomotif pun tak tinggal diam dalam membantu para sesamanya yang membutuhkan.

>>> TOSCA Berbagi dengan Masyarakat dan Tenaga Medis Demi Lawan Covid-19

Kini bantuan mengalir dari komunitas Chevrolet Captiva yang tergabung dalam Captiva Chevy Club (3C). Melalui 3C chapter Serpong Tangerang dan sekitarnya (STAR), komunitas ini membagi berbagai keperluan kepada anak-anak yatim piatu dan beberapa warga yang terdampak pandemi virus corona.

Berikan Paket Sembako, Masker dan Uang Tunai

Donasi dari Captiva Chevy Club

Pemberian paket sembako dilakukan dalam dua tahap

Bantuan yang diberikan Captiva Chevy Club chapter Serpong dan Tangerang ini berupa paket sembako, masker, dan uang tunai. "Bantuan ini berasal dari donasi teman-teman member 3C," kata Ilyas Lubis, Ketua chapter STAR dalam keterangan tertulisnya.

>>> Cari mobil baru Chevrolet dengan diskon menarik? Cek disini aja!

Donasi yang terkumpul tersebut, kemudian disalurkan dalam dua tahap. Sebagian diserahkan kepada Semangat Berbagi (Semanggi) Foundation yang berlokasi di Tangerang untuk diteruskan kepada anak-anak yatim piatu. Sebagian lagi diserahkan langsung oleh para member Captiva Chevy Club chapter STAR melalui aksi "Sembako On The Road".

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pemberian donasi langsung berupa paket sembako kepada masyarkaat sekitar. Sasarannya adalah para petugas kebersihan jalan, petugas parkir, pemulung, hingga petugas keamanan di wilayah Bintaro, BSD, Jati Uwung, dan Cikupa, yang masih tetap bekerja di tengah pandemi Covid-19 ini.

Sebarkan Semangat Saling Gotong Royong Demi Menghapus Covid-19

Para member Captiva Chevy Club STAR

Para member 3C berharap seluruh lapisan masyarakat saling bahu membahu di tengah pendemi Covid-19

>>> Cari mobil bekas Chevrolet Cpativa berkualitas dengan pilihan paling lengkap? Klik disini

Lebih lanjut Miftahul Adib, Ketua Umum Captiva Chevy Club menjelaskan, saat ini pandemi virus corona sudah berdampak pada semua bidang kehidupan. Karena itu sudah saatnya semua pihak saling membantu agar wabah penyakit ini segera berakhir.

"Saatnya semua pihak bergotong royong. Karena kerjasama dan saling berbagi adalah kekuatan dahsyat untuk menghadapi musibah ini," tegas dia.

>>> Berita komunitas mobil yang lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jakarta Raya Silaturahmi di Bulan Ramadan

14/05/2019

Event - Promosi

4 menit

Komunitas Trooper Indonesia chapter Jakarta Raya mengadakan acara Buka Puasa Bersama pada Minggu (12/05/2019) lalu. Acara ini sebagai bentuk kegiatan silaturahmi antar anggota dari komunitas pengguna Trooper tersebut.

Lihat juga

Komunitas Otomotif di Medan Bentuk Relawan Peduli Disinfektan

14/04/2020

Event - Promosi

5 menit

Sejumlah komunitas otomotif Medan membentuk Relawan Peduli Disinfektan (RPD). Tugas utamanya yaitu melakukan penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga serta sosialisasi bahaya dan juga cara mencegah virus corona.

Lihat juga

HUT ke-15 TSC Diperingati Sambil Berdonasi

28/04/2020

Event - Promosi

5 menit

Tidak memilih perayaan meriah, pada HUT ke-15 TSC kali ini diisi dengan pemberian donasi berupa perlengkapan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Lihat juga

Review All New Chevrolet Captiva 2019

03/04/2019

Editor rate:

Setelah men-discontinue generasi pertamanya, Chevrolet kembali menghadirkan wajah baru Captiva pada gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2019, 26 Maret-4 April 2019. Karena bodi mobil nampak tidak asing, Cintamobil.com tertarik untuk mereviewnya.

Lihat juga

Update/ Pembaruan harga mobil Chevrolet Captiva terbaru November Di Indonesia

01/11/2020

Chevrolet

Tidak dapat dipungkiri kategori Sport Utility Vehicle (SUV), memang sedang diminati oleh banyak masyarakat Indonesia. Hal ini yang kemudian membuat banyak pabrikan mobil terus menghadirkan produk-produk SUV inovatif. Chevrolet selaku pemain lama di dunia otomatif, juga ikut meramaikan pasar SUV dengan mengusung produk teranyarnya Chevrolet Captiva. Apa saja fiturnya? Berapa harga Chevrolet Captiva ini?

Lihat juga
 
back to top