Canter Mania Kagum dengan Mitsubishi Fuso Fighter

29/07/2019

Event - Promosi

5 menit

Canter Mania Kagum dengan Mitsubishi Fuso Fighter
Canter Mania terlihat antusias menyaksikan sosok Mitsubishi Fuso Fighter terbaru di GIIAS 2019. Bahkan ratusan anggotanya rela datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Canter Mania Indonesia Community (CMIC) sebagai komunitas pengguna dan pecinta truk Mitsubishi Fuso dibuat terkagum-kagum dengan Mitsubishi Fuso Fighter terbaru. Hal ini terjadi setelah komunitas tersebut datang langsung melihat truk terbaru Mitsubishi di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

>>> TOSCA Latihan Menjadi Jurnalis Otomotif

PT Krama Yudha Tiga Berlian  Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia memang mengundang komunitas unik ini. CMIC alias Canter Mania diundang saat hari terakhir penyelenggaraan GIIAS 2019, Minggu (28/07/2019).

Beberapa anggota komunitas Mitsubishi Fuso ini menyaksikan sendiri wujud Mitsubishi Fuso Fighter yang dipamerkan pada auto show yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang itu. Dengan variasi sasis lebih panjang mulai dari long, medium, hingga super long, Fighter diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan muatan ekstra dalam sekali angkut.

Canter Mania Indonesia Community di GIIAS 2019

Peserta lebih dari 100 orang

>>> Promo mobil baru terbaik ada disini

Antusiasme Tinggi

Para anggota CMIC yang ikut hadir pada kesempatan tersebut terlihat begitu antusias melihat kehadiran truk Fighter ini. Tercatat lebih dari 100 anggota beserta keluarganya terlihat datang memenuhi undangan KTB.

Bahkan anggota yang hadir tidak hanya dari Jakarta, melainkan berasal dari berbagai area di Nusantara. Seperti dari Pekalongan, Malang, Malang, Banyuwangi, Banjarnegara, Depok, Bogor, Bekasi hingga Lampung.

>>> Listing mobil bekas paling lengkap disini

Truk Mitsubishi Colt

Truk-truk dengan lukisan yang unik

Jajaran truk yang beragam menarik perhatian para pengunjung GIIAS 2019. Tak mau kalah dengan komunitas mobil penumpang pada umumya, CMIC membawa serta truk mereka. Ciri khas yang menarik perhatian dari truk-truk komunitas ini adalah modifikasi serta gambar-gambar menarik dan 'nyleneh' yang dilukis di badan atau bak belakang truk.

Canter Mania Indonesia Community tercatat pertama kali terbentuk pada tahun 2013. Komunitas ini adalah tempat berkumpulnya para pengguna, pengemudi, mapun pecinta truk Mitsubishi Colt Diesel. Nama Canter Mania terkenal karena di jalan raya, truk ini juga dikenal dengan sebutan Canter, alias kuda ngebut.

Saat ini Canter Mania sudah memiliki ratusan anggota dari 42 area di seluruh Indonesia.

>>> Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top