Candi Prambanan Jadi Saksi Suksesnya Acara Sedulur Daihatsu 2019

05/08/2019

Event - Promosi

4 menit

Share this post:
Candi Prambanan Jadi Saksi Suksesnya Acara Sedulur Daihatsu 2019
Sekitar 3000 lebih mobil dan pemilik mobil Daihatsu lintas era di Jawa Tengah dan sekitarnya saling silaturahmi merayakan persaudaraan dan semangat keluarga yang menjadi spirit dari mobil-mobil Daihatsu di Indonesia.

Tema kekeluargaan dan persaudaraan memang menginspirasi jejak perjalanan Daihatsu di Indonesia. Beragam komunitas Daihatsu lintas generasi dan lintas model saling bermunculan, dan terus menjalankan semangat Daihatsu di Indonesia yang mengacu pada tagline "Daihatsu Sahabatku".

Sedulur Daihatsu 2019 resmi diadakan di Yogyakarta

Sedulur Daihatsu 2019 jadi ajang kumpul pengguna Daihatsu lintas generasi

>>> Review Daihatsu Hy-Fun 2019

Kesan ini terasa kuat saat lebih dari 3.000 mobil Daihatsu lintas era dan generasi dari beragam komunitas Daihatsu di Indonesia saling berkumpul di Yogyakarta, bertempatan dengan acara Sedulur Daihatsu 2019, Sabtu (3/8) lalu. Acara ini menjadi spesial karena member komunitas pengguna mobil beserta mobil Daihatsu dikumpulkan di area Brahma Field yang merupakan salah satu area Candi Prambanan, Yogyakarta, yang tercatat sebagai situs warisan budaya dunia oleh UNESCO (United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization).

“Dalam bahasa Jawa, Sedulur artinya ‘Persaudaraan’, bisa juga ‘Kekeluargaan’, Sedulur bisa juga kepanjangan dari “Kesetiaan Daihatsu Takkan Luntur”. Ini cocok dengan slogan kami ‘Daihatsu Sahabatku’. Sedulur memiliki makna yang bersifat saling bantu, saling support, dan saling mengingatkan antar sahabat dan keluarga. Kami mengucapkan terima kasih untuk partisipasi yang luar biasa dari para Sahabat Daihatsu. Semoga dengan acara ini, Daihatsu semakin dekat dengan pelanggan atau Sahabat Daihatsu di setiap langkahnya,” ungkap Supranoto, Chief Executive PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Sedulur Daihatsu 2019 menampilkan model klasik Daihatsu

Deretan mobil klasik Daihatsu lintas generasi hadir di Sedulur Daihatsu 2019

>>> Anda sedang mencari sebuah mobil MPV? Kenapa tidak pilih mobil MPV dari Daihatsu?

Hadir dengan heboh sejumlah komunitas Daihatsu lintas generasi pada ajang Sedulur Daihatsu 2019. Ragam mobil Daihatsu lawas seperti Taruna, Zebra, Hi-Jet, Ceria, Taft, Charade, Classy, Feroza, dan lainnya turut memberi warna dalam kemeriahan acara ini. Bahkan tersedia jajaran mobil legendaris Daihatsu yang masih dijaga orisinalitas dan bentuknya yang antik dalam wahana mini Klangenan, sehingga dapat membawa pengunjung mengenang model Daihatsu era lawas.

Acara Sedulur Daihatsu 2019 selain menjadi ajang silaturahmi dan kopdar komunitas, acara ini juga diwarnai beragam arena hiburan bertema millenials dan kekinian untuk keluarga. Mulai dari photobooth 180 derajat, kids area, pembagian doorprize, food bazaar dan food truck banyak diikuti oleh pebisnis kuliner yang juga merupakan pemilik mobil Daihatsu.

>>> Klik di sini untuk berita terkini dunia otomotif lainnya

Share this post:

Berita lain

Terapkan Tema Atraktif, Booth Daihatsu Kembali Jadi Favorit di GIIAS 2019

30/07/2019

Event - Promosi

5 menit

Kembali jadi salah satu booth yang mencuri perhatian, Daihatsu mempertahankan statusnya sebagai booth favorit dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Lihat juga

Review Daihatsu Hy-Fun 2019: Menerka Cikal Bakal Daihatsu Xenia Masa Depan

01/08/2019

Editor rate:

Selama ini 'pakem' mobil keluarga di Indonesia masih terpaku pada kemampuan kapasitas penumpang. Namun bagaimana jika 'pakem' tersebut dipadukan pendekatan konsep millenials yang mengedepankan teknologi canggih? Mungkin jawabannya ada di mobil MPV konsep dari Daihatsu ini.

Lihat juga

Review Daihatsu Tanto Custom 2019, Keajaiban Saat Membuka Pintu

27/07/2019

Editor rate:

Mobil keluarganya orang Jepang ini hadir di Indonesia, namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Daihatsu Tanto yang mejeng di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 ini adalah generasi terbaru dari mobil yang populer di negara matahari terbit tersebut. Inilah ulasan Daihatsu Tanto Custom 2019 yang punya keajaiban tersendiri saat Anda membuka pintu kiri mobil ini.

Lihat juga

Review Daihatsu Feroza 1993: Mobil Idaman Anak Muda Tahun 1990-an

22/05/2019

Editor rate:

Siapa di sini yang menyukai mobil Jip? Nah ini, Daihatsu Feroza menjadi mobil maskulin yang hendak dibahas kali ini. Kesannya yang tangguh, tak mudah dilupakan dalam benak masyarakat Indonesia terutama bagi mereka kelahiran 1980-an hingga 1990-an. Seperti apa sosoknya? Mari bernostalgia bersama dalam review Daihatsu Feroza 1993. Anda siap?

Lihat juga

Review Daihatsu Taft 1996: Mobil ‘Pekerja Keras’ Paling Terjangkau

23/05/2019

Editor rate:

Bagi para pecinta Off-Road tentu tak asing dengan sosok mobil bernama Daihatsu Taft. Mobil kelahiran tahun 1996 ini merupakan model terakhir yang pernah dijual oleh Daihatsu, berakhir pada tahun 2007 lalu. Meski sudah tak lagi diproduksi lagi, Daihatsu Taft masih menjadi bahan pembicaraan orang-orang hingga era modern ini. Nah, apakah Anda ada rencana membeli mobil ini? Simak dulu penjelasan kami dalam review Daihatsu Taft 1996.

Lihat juga
 
back to top